Dark Side Bab 1

264 13 0
                                    

Aku menatap pantulan seorang gadis berambut hitam lurus dengan mata biru gelap yang hanya diam dan berpikir bagaimana cara mengacaukan acara ini. Acara terkutuk yang membuatnya harus menggunakan mini dress merah dari seseorang yang tidak dia sukai. Tidak, dia membencinya. Sangat.

"Mom memintamu untuk turun," pintu terbuka dan aku bisa melihat gadis kecil menyembulkan kepalanya. Aku mengangguk dan gadis dalam kaca mengikutiku. "Kakak terlihat cantik." pujiannya membuatku tersenyum dan membelakangi kaca, menatap adik tiriku yang menutup pintu dengan cepat. Apakah aku terlalu menutup diri padanya? Gadis kecil itu seperti ingin dekat denganku.

Dia pria yang pantas untukmu.

Suara pria itu memenuhi pikiranku. Tidak, aku benci keluarga ini. Mom tidak pernah memikirkan pendapatku atau apa yang aku inginkan.

"Lucy,"

Aku mendesah dan membuka pintu. Mom berdiri di sana, melihatku seperti berterima kasih karena mau menggunakan baju ini. Tidak seperti malam-malam sebelumnya.

"Daniel tidak bisa menjemputmu, Marc di sini." Aku menelan ludah, merasa pening begitu saja mendengar nama itu. Marcus Jo.

"Mom, aku-"

"Hai, Lu." Suaranya seperti musik yang mengalun lembut dan menyesatkan. Dia... pria itu berdiri di belakang Mom dengan balutan jas hitam dan dasi biru gelap seperti matanya. Bibir merahnya tersenyum, mengingatkanku pada malam itu. Saat bibirnya menyentuh bibirku dengan lembut, tiba-tiba aku merasa ingin berlari karena rasa panas di pipiku.

"Daniel-"

"Kakakku menunggumu di sana," aku mengumpat dalam hati karena dia selalu memotong ucapanku. "Kita harus segera menyusul."

Dia melangkah dengan pasti ke arahku, lalu aku bisa merasakan tangan halusnya meraih tanganku. Dan aku tahu, dia tidak akan melepasku setelah ini. Dadaku bergemuruh, apa yang harus kulakukan?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 29, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dark SideWhere stories live. Discover now