Suara gemerisik rumput terdengar. Setelah itu, sosok berjubah putih salju berjalan dari sana.
"Ini adalah dunia di dalam Array Ajaib Pengobatan Ilahi?"
Gadis berjubah putih merajut alisnya saat dia menatap langit biru yang cerah. Dengan ekspresi acuh tak acuh, dia berkomentar, "Tempat ini memang ideal untuk para ahli alkimia untuk berlatih di sini. Sangat disayangkan aku tidak membutuhkannya untuk meningkatkan kekuatan mentalku."
Lebih penting lagi, kontaknya dengan Buku Alkimia terputus setelah datang ke tempat ini. Seolah-olah ada sesuatu yang menghalangi keberadaan buku Alkimia dan dirinya ...
Saat ini, Xiao Yue, Qing Yi dan semua berada di dalam Buku Alkimia. Jika dia tidak dapat memanggil mereka, sepertinya dia akan bertemu dengan sedikit kesulitan kali ini ...
"Tapi," Dia tertawa kecil sebelum melanjutkan, "Energi di dunia ini berlimpah. Bahkan jika energi bela diri tidak sebanding dengan energi kekuatan mental, itu jauh lebih kuat daripada dunia luar. Aku harus tetap di sini selama tiga bulan. Bagaimana kalau aku mulai berkultivasi..."
Dia merasakan energi semakin meningkat saat dia berjalan ke dunia itu. Sehingga, Mu Ru Yue tidak berhenti kapan saja. Dia malah melakukan pencarian di Array Ajaib Pengobatan Ilahi, mencari gua untuk mulai berkultivasi di pengasingan ...
☀
Seorang pria berdiri di pegunungan yang dipenuhi awan dan kabut di dalam Sekte Dokter Abadi dengan rambut peraknya berkibar-kibar ditiup angin. Dia memiliki ekspresi tanpa emosi seolah-olah dia tidak dicelup oleh dunia biasa. Dia tampak seperti seorang yang abadi yang diasingkan dari jauh. Dia terlihat sangat tampan sehingga dia tampak tidak nyata.
Shangguan Feng penasaran sejenak saat dia berjalan untuk berdiri di belakang pria itu. Dia berdiri sangat dekat dengannya sehingga dia bahkan bisa merasakan aura dingin keluar dari tubuh pria itu.
Ketika angin sepoi-sepoi bertiup, aroma harum yang elegan memasuki hidungnya. Sangat menyenangkan sehingga bisa mengacaukan pikiran orang.
Namun, Shangguan Feng memiliki ekspresi dingin dari awal. Keheranannya muncul dan menghilang dalam sepersekian detik seolah-olah itu tidak pernah muncul.
"Tuan Murong, mengapa Anda memilih untuk mengatur kompetisi yang akan diadakan di dalam Array Ajaib Pengobatan Ilahi?"
Sangguan Feng lebih mengetahui dengan jelas daripada siapa pun tentang apa yang ada di Array Ajaib Pengobatan Ilahi! Itu adalah Array dari ribuan tahun yang lalu. Bahkan jika dia ingin Murong Qing Chu berubah pikiran, itu tidak mungkin!
Dia hanya berharap bahwa Mu Ru Yue akan mati di bawah tangan orang-orang itu sebelum dia bertemu gadis itu ...
Murong Qing Chu mengangkat sedikit wajahnya yang tampan dengan dingin dimatanya yang acuh tak acuh. Dia tidak menjawab pertanyaan Shangguan Feng dan matanya tetap tenang seperti biasa tanpa satu riak pun.
"Saya tidak menghadiri pertemuan sebelumnya tetapi saya sepertinya telah mendengar beberapa desas-desus." Suara Murong Qing Chu acuh tak acuh, tetapi secara misterius mengirim rasa dingin di hati orang. Dia melanjutkan, "Saya tidak ingin sesuatu terjadi di Sekte Dokter Abadi dan juga saya tidak ingin mendengar siapa pun dari sekte menyerang para murid yang datang untuk berpartisipasi dalam acara besar ini."
Pria itu akhirnya menoleh untuk melihat Shangguan Feng setelah mengatakan itu.
Jantung Shangguan Feng berdetak kencang ketika tatapannya bertemu dengan mata dingin Murong Qing Chu. Jejak keheranan akhirnya melonjak di matanya yang dingin.
"Tuan Murong melindungi gadis itu?"
Tubuh Shangguan Feng bergidik sebelum dia tersenyum sendiri dengan mengejek.
Pria seperti abadi yang tidak berperasaan seperti ini seharusnya tidak tertarik dengan gadis seperti itu. Dia kemungkinan besar sepertinya mempertimbangkan reputasi Sekte Dokter Abadi dan bukan karena melindungi gadis itu.
"Aku mengerti." Jejak sinar aneh berkilau melewati mata Shangguan Feng saat dia mencibir sebelum melanjutkan, "Aku akan membuat You Lan meminta maaf pada gadis itu begitu dia kembali."
Prasyaratnya adalah Mu Ru Yue bisa kembali hidup-hidup...
'Bagaimana Mu Ru Yue meninggalkan Array Ajaib Pengobatan Ilahi dengan mudah? Bahkan jika dia berhasil bertahan tiga bulan di dalamnya, aku akan menghancurkan batu spiritual yang merupakan kunci untuk mengendalikan Array. Mu Ru Yue kemudian akan selamanya terjebak dalam Array Ajaib selama hidupnya dan keabadian!"
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...