9

39 5 16
                                    

Maaf nih sebelumnya karena uploadnya lama banget maaf benget karena authornya sibuk:) abis Sertijab woi bahagia gw hhhh maap maap terus sekarang lagi banyak ujian :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pada akhirnya Bagas pergi untuk melaksanakan tugasnya dan Guntur tinggal berdua bersama Syakira. Tiba tiba ada seorang yang memotret mereka berdua Guntur pun kaget dan Syakira hanya mengabaikannya.

Ternyata itu Laras, ia teman dekat Guntur. Laras itu selalu meledek Guntur dengan membawa bawa Syakira alhasil Guntur selalu salting.

Beberapa kelas sudah berlalu, sekarang hanya kelas tinggal kelas 9 dimana pada saat itu keadaan multimedia sangat ramai karena peoplenya bar bar semau.

Pemilihan selanjutnya diawali oleh kelas 9.1, pada saat itu Rangga  sudah selesai dari tugasnya ia langsung duduk di sebelah Syakira mereka berdua bercanda gurau bersama saking asiknya Guntur ga dianggap lagi oleh mereka. Mereka berdua sangat bahagia, ntah apa yang mereka obrolkan sampai sampai Rangga merangkul Syakira.

Di sisi lain perasaan hati Guntur seperti kesal, cemburu, aneh dan apa lah ya Guntur cuma temen Syakira gitu. Setelah mereka puas mengobrol tiba tiba Guntur kaget karena melihat flash dari kamera yang dibawa Laras.

Hati Guntur sangat campur aduk sampai sampai ia mengusir Rangga

"Heh Sono kerja, kerja belom bener aja mau santai santai, sana sana"

Tanpa berkata kata Rangga pergi meninggalkan mereka berdua. Tapi tak lama kemudian kelas 9.3 masuk lah ke multimedia.

Setelah mendengarkan petunjuk penyoblosan kelas 9.3 mulai maju dan langsung mencoblos, setelah itu mencelupkan jarinya ke tinta.

Pada saat penyelupan tinta ada seseorang siswa kelas 9.7 yang bernama Ayash . Saat mencelupkan jarinya ke tinta ia memeperkannya ke pipi Syakira sontak Guntur kaget.

Ga hanya itu mereka berdua saling colek mencolek menggunakan tinta.

(WOI TOLONG SUMPAH SAKIT TAU TAPI GW BUKAN SIAPA SIAPA)

Setelah kelas 9.7 selesai kelas 9.5 masuk ke multimedia. Saat pengarahan berlangsung ada seorang siswa yang masuk lewat pintu jalur cepat (jadi gini kan di mulmet itu ada 3 pintu, 1 pintu utama, 2 pintu buat ada rapat rapat gitu) namanya Anjar. Ia lewat pintu itu karena ia buru buru karena ada pertandingan basket.

Saat Anjar masuk Bagas datang dan memanggil Anjar

"Anjar ada Syakira nih, dia pacar aku"

Dan Anjar pun menjawab

"Lu gw tonjok lu ngaku ngaku"

Memeng dulu Anjas dan Syakira pernah dekat, malah mereka saling suka.

Setelah Anjas selesai ia bercanda dulu sebentar sama Syakira. Seperti tadi mereka berdua saling colek colekan tinta. Mereka berdua terlihat sangat 'eh' gitu dan apa daya Guntur hanya bisa melihatnya sambil menjaga kotak suara ;(

Setelah pemilihan selesai semua perwakilan kelas dipanggil untuk menjadi saksi dari pemungutan suara.
Guntur dan Syakira dapat tugas yang sama lagi yaitu membacakan kertas yang sudah dicoblos.

Kertas demi kertas berlalu tak disangka kertas suara sudah sedikit Guntur dan Syakira ingin mengambil kertasnya lagi tapi pada saat itu yang Guntur ambil bukan kertas melainkan tangan Syakira.

Guntur kaget dan langsung minta maaf sambil tertawa dan Syakira pun tertawa
(ntah mengapa saat di situ kaya dapet cahaya ilahi gitu).

Setelah beberapa lama akhirnya calon pengurus OSIS yang baru sudah ditetapkan dan Guntur serta teman temannya tinggal mengadakan rapat pleno.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya ceritanya singkat dan ga jelas. Misalkan kalo ada typo mohon dimengerti ya.
.
.
.
.
.
.
Jalan lupa like ya :)
.
.
.
Oh iya makasih ya udh banyak yang baca padahal ga niat bikin wp. Jadi wp itu buat tempat curhat doang. Sekali lagi makasih ya atas dukungannya.

Buat yang gagal move on lupain aja perasaan ke dia tapi jangan di jauhin ok :) makasih.

Cinta terhalang organisasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang