Hallo..
Huwehuwe, akhirnya aku back:"
Oke, pasti nanya ini apa kan?
Ini cuman oneshoot selingan saja:" Karna jujur aku sedang gemas-gemasnya liat NielWinkDeep moment:" aku harap kalian suka, dan tidak judge otp satu dengan yang lain ya :"-----------------------------
🌸Happy reading🌸
Please vote and coment guys
-----------------------------" Hyung, katanya kau akan memutuskan Jihoon, kapan? " Ucap pria kecil itu sambil menggaet lengan pria disebelahnya.
" Sabar sayang, aku butuh waktu.. " Pria berbahu lewar itu mengusap sayang pucuk kepala pria disebelahnya, menyusuri pipinya dan mencubit gemas sebelah pipinya.
" Tapi kapan ... " pria kecil itu merajuk " tak taukah hyung, aku juga ingin kita berkencan dengan bebas tanpa harus bersembunyi begini "
Pria berbahu lebar itu tersenyum maklum, direngkuhnya pria kecil itu kedalam pelukan hangatnya dan memberikan kecupan manis di keningnya " bersabarlah.. secepat mungkin kita akan merealisasikan itu "
💠
Mata galaxy itu memperhatikan sekelilingnya, masih sama, hujan lebat di luar sana, segelas cairan berwarna coklat yang sudah mendingin di depannya, kaca yang mulai mengembun, dan sepi. Park Jihoon, pria pemilik mata galaxy itu menghela nafas untuk kesekian kalinya, hampir dua jam pantat moleknya masih setia duduk di kursi cafe menunggu seseorang yang tak kunjung datang. Sesekali Jihoon mengecek notifikasi ponselnya, tidak ada tanda tanda pesan masuk. Pandangan galaxynya meredup, sudah untuk kesekian kalinya ia menunggu, menunggu untuk sebuah kepastian akan kelanjutan hubungannya dengan prianya, Kang Daniel.
Line!
Bunyi notifikasi ponselnya memecah sepinya suasana, buru-buru ia membuka kunci ponselnya dan membuka aplikasi pesan tersebut, senyum manis terlukis di wajahnya, prianya itu sudah membalas pesannya, namun tak lama senyumannya luntur, bukan .. bukan pesan dari prianya, namun dari pria lain yang akhir-akhir ini secara tidak langsung menemani hari buruknya, menemani dikala Jihoon lelah akan sikap Daniel, acuhan Daniel, dan segala waktu yang terbuang sia-sia hanya karna menunggu Daniel, Bae Jinyoung.Bae bodoh. (11)
Ibu. (3)
Beruangku❤️🐻.Bae bodoh.
Ji..
Kau dimana?
Ini hampir pukul 9 malam Ji, kelasmu sudah berakhir 2 jam lalu.
Kau tak langsung pulang?
Ibumu terus menghubungiku
Apa kau baik-baik saja?
Tolong balas pesanku
Atau paling tidak balas pesan ibumu
Ji?
Share lokasimu
Akan ku jemput!Ibu.
Jihoon sayang?
Kau dimana?
Apa bersama baejin? Cepat pulang. Ayah sebentar lagi pulang nakJihoon menghela nafasnya lagi, ya.. mungkin Daniel tidak bisa datang lagi. Jemarinya langsung mengetik beberapa pesan, untuk ibunya, baejin, dan kang bodoh kekasihnya.
💠
Tring!Denting lonceng pintu cafe berbunyi, jinyoung- pria berkepala mungil itu memasuki cafe dengan tergesa, tak dihiraukan jaketnya yang basah karna derasnya hujan saat ia turun dari mobil diparkiran cafe, fikirannya hanya satu, merengkuh pria denga mata galaxy yang sedang menangis disudut cafe.
" Ji .. " jinyoung menghampiri jihoon dan langsung merengkuh pria dengan mata galaxy itu ke dalam pelukannya, membiarkan kaos dibalik jaketnya basah karna air mata pria dipelukannya. Jinyoung mengusap sayang punggung jihoon, membiarkan jihoon untuk menangis melegakan perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE [ PARK JIHOON ]
RomanceONESHOOT SERIES [YAOI/BL/BXB] JIHOONXAll 191701 start ⏭️