Sesampai (y/n) di depan gedung kos-nya, lagi-lagi ia kesulitan untuk membuka pengait helm-nya. Dan seperti biasa pula, Hyunjin hanya menatapnya aneh tanpa ada rasa ingin membantu gadis itu —sedikitpun.
"Aku jadi merindukan Han, kau memang tidak pernah peka untuk menolongku!" omel (y/n) yang akhirnya berhasil melepaskan pengait helm itu.
"Memangnya aku harus membantumu?" tanya Hyunjin heran.
"Kau masih bertanya? Ya sudahlah, aku masuk dulu!" (y/n) menyerahkan helm itu pada Hyunjin, lalu berjalan masuk ke dalam gedung kos-nya.
Sepeninggal (y/n), Hyunjin hanya mengangkat sedikit ujung bibirnya —ia tersenyum. Lalu segera berlalu meninggalkan gedung kos itu.
Sebenarnya ia memang telah memiliki janji dengan seseorang.
🎈🎈
Paris, France
"Ternyata lebih seru kesini pada malam hari ya," gumam Rosè saat ia sudah sampai di puncak Eiffel Tower bersama Han.
"Benar, kota Paris benar-benar terlihat indah di malam hari," lanjut Han sambil tetap memandangi pemandangan dari atas dengan penuh kekaguman.
"Rosè, bisa tolong ambilkan fotoku?" tanya Han sambil menyerahkan handphone-nya pada gadis cantik itu.
"Sure, kau ingin mengupload-nya di instagram ya?" tebak Rosè sambil mengarahkan kamera handphone Han itu pada pemiliknya yang kini sudah bergaya untuk berfoto.
Clik!
Rosè mengambil beberapa foto Han dengan gaya yang berbeda-beda.
"Ani, aku tidak pernah mengupload apapun di instagramku, kecuali foto di hari graduation sekolahku," lanjut Han setelah Rosè selesai mengambil beberapa fotonya.
"Aah, kau pasti ingin mengirim foto untuk pacarmu kan? Ini, lihat dulu hasilnya bagus atau tidak?" Rosè menyerahkan handphone milik Han, lalu pria itu melihat beberapa hasil foto yang diambil oleh Rosè.
"Wah ini bagus sekali," Han tanpak puas dengan hasil foto itu, "Ah iya, aku tidak mengirimkannya untuk pacarku karena aku tidak punya pacar. Ini untuk sahabatku," lalu Han kembali tersadar dengan pertanyaan Rosè sebelumnya.
"Aah begitu. Hm, bagaimana kalau kita berfoto bersama? Aku ingin meng-update sesuatu di instagram story-ku," ajak Rosè.
"Hm, baiklah," lalu Han mendekat, dan akhirnya mereka berdua ber-selfie dengan latar pemandangan kota Paris yang terlihat begitu indah dari atas Eiffel Tower.
🎈🎈
Seoul, Korea
(Y/n) menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur dengan kasar. Ia benci karena Han terlalu lama meninggalkan kota Seoul ini.
Andaikan saja ada pria itu.. pasti hari-hari (y/n) akan lebih menarik. Ya, walau saat ada Hyunjin hari-harinya tetap menarik, namun tetap saja, jika tidak ada Han, rasanya seperti ada yang kurang.
Intinya, (y/n) sangat merindukan Han.
you are my bestfriends🎈(3)
Han Jisung
Send a picture
Paris at night✨✨✨(Y/n)
ENVY😭
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (SK & you)
Fanfiction[COMPLETED] (Y/n) mencintai salah satu dari kedua sahabatnya: Han Jisung dan Hwang Hyunjin.