chapter 7

1.4K 37 0
                                    


Setelah pesta pernikahan selesai para undangan dan keluarga besar segera berpamitan dan kedua pengantin pun menuju ke kediaman keluarga Wang .

Mansion keluarga Wang

Author POV

Terlihat kedua pengantin tiba ditempat kediaman keluarga Wang.
Setelah beberapa menit mereka tiba , mereka pun segera pergi ke kamar yang akan menjadi kamar mereka.

Yue POV

Setelah tiba di rumah keluarga ka Alex kami pun segera diperintahkan oleh mama ka Alex atau sekarang juga sudah menjadi mama ku .
Dan sekarang kami berada dikamar ka Alex, tapi aku tidak tahu apa yang harus aku katakan padanya , aku malu membayang kan apa yang akan terjadi .
Sementara aku terdiam ka Alex pun buka suara .
" Yue kalau kamu mau mandi,mandi saja duluh , baruh setelah kamu aku yang mandi " kata kata Alex padaku .
"Ehh emm iya ka" setelah mengatakan itu akupun segera masuk kedalam kamar mandi .
Ahhh akhirnya aku bisa berendam juga setelah seharian ini tenaga ku terkuras habis karena acarah perusahaan kami .ehh tapi kenapa aku baru ingat ,aku kan tidak memiliki pakaian disini , tidak mungkin kan aku telanjang didepan kamera Alex yahh walaupun sekarang kami sudah sah tapi ohhh ya ampun , tidak bisa ! Aku tidak mau ! Tapi aku harus bagaimana tidak mungkin kan aku pakai bathrobe untuk tidur dan tidak memakai pakaian dalam ,aduhh yueee kamu ini benar benar sangat bodoh ughhh!

Saat aku sedang merutuki kebodohan ku kak Alex memanggil ku aku harus bagaimana ini tidak mungkin aku keluar dengan memakai baju mandi .

"Yue kamu kenapa sangat lama didalam ,kamu tidak apa apa kan didalam!" Tanya ka Alex seperti nya dia khawatir ehmmm Yue jangan percaya diri duluh uhhh
"Akk kak Alex aku tidak apa apa hanya saja aku tidak punya pakaian untuk aku pakai , aku lupa membawa pakaian kemari kak dan pakaian dalam jugaaa" kataku kemudian memelankan kata kata ku pada bagian yang terakhir ituu .

"Akhh aku lupa mengatakan padamu tadi kalau mama bilang ada pakaian didalam lemari yang sudah mama siapkan juga pakaian dalam mu " jelas ka Alex padaku ,apa dia tidak malu mengatakan pakaian dalam , ohh ya ampun Yue diakan suami mu bodoh ughh! Kata ku dalam hati sambil memukul pelan jidatku.
"Ehmm iya kak tapi apa kak Alex bisa memberikan pakaian itu padaku ? Karena aku tidak mungkin keluar tanpa pakaian " teriak ku dari dalam kamar mandi .
"Hmm baiklah ,ini " setelah mengatakan itu kak Alex pun menyisipkan pakaian itu kedalam kamar mandi
Ohh terima kasih Tuhan aku tidak jadi membuat diriku malu didepan kak Alex ,

Setelah menerima pakaian itu akupun langsung memakai nya ehh tapi tunggu duluh pakaian ini , ohh tuhannnn ini namanya bukan baju ini.. ini ...ini kan pakaian ughh sangat terbuka pakaian kain satin yang lembut tapi sangat terbuka bahkan aku bisa melihat bra ku ini namanya keluar kandang buaya masuk kandang harimau ughhh

"Yue kenapa tidak keluar juga ?" Yahh ampun apa yang harus aku katakan pada kak Alex .

"Ehh iyaa iya kak tap.. tapi kak bajunya sangat terbuka dan ugh! Aku maluuuuu kak Alex!"
Kataku lagi padanya yahh ampun aku yakin sekarang kak Alex pasti sedang menertawakan aku , Yue kau benar benar sangat bodoh !

"Hmm keluar saja Yue , kau tidak perlu malu lagipula kan aku suami mu " kata kak Alex , setelah aku pikirkan kak Alex memang benar , sekarang kan dia sudah menjadi suami ku jadi kenapa aku harus malu hahh baiklahh
Ceklek

Aku pun membuka pintu dan segera keluar dari kamar mandi dan disana kak Alex sedang berdiri didepan tempat tidur dan ughhh kenapa dia menatap ku seperti itu ohh tuhannnn

"Kak Alex , aku tidak nyaman seperti ini ,ak..ak...aku aku belum siap untukkk..." Sebelum aku menyelesaikan perkataanku kak Alex langsung memotong kata kata ku
"Tidak apa Yue ,aku mengerti , dan kamu tenang saja aku tidak akan memaksa mu , sebelum kamu siap untuk itu, Sekarang lebih baik kamu segera beristirahat ,aku tahu kamu pasti sangat lelah kan?hmm aku akan berendam air panas duluh ,kamu tidur lahh " setelah mengatakan itu kak Alex langsung masuk kedalam kamar mandi .

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang