Aku berjalan terus hingga berjarak beberapa meter dari rumah taehyung, aku tak tau harus pergi kemana dan akhirnya aku duduk disebuah bangku yang terdapat dibawah pohon besar, aku memikirkan akan kemanakah aku. Langit semakin gelap menandakan akan turunnya hujan, aku tak habis pikir sebelum aku basah kuyup karena hujan akupun berjalan menuju dorm bts, sesampainya disana aku langsung masuk dan bertemu dengan suga yang sedang memandang kearah luar tersebut.
"Annyeong oppa" sapaku padanya.
"Mau apa kau kemari ? taehyung tidak ada disini"
"Aku tidak mau cari taehyung"
"Terus…?"
"Aku hanya mau memakai kamar taehyung"
"Buat apa ? Kau bisa pergi bersama taehyung, terus apa tujuanmu mau memakai kamarnya ?"
Suga sedikit keberatan dengan itu."Taehyung mengusirku dari rumah oppa"
"Ha ? Mana mungkin" ucapnya sambil tersenyum picik dengan kedua tangannya yang dilipat didada bidangnya.
"Kumohon biarkan aku memakainya satu malam ini saja, besok aku akan pergi mencari pertolongan"
"Baiklah lyn kau boleh memakainya"sambung jimin tiba tiba.
Aku yang mendengarnya langsung menoleh kearah sumber suara tersebut.
"Jimin oppa, benarkah aku boleh menggunakannya ?"
Jimin hanya mengangguk dengan senyuman lebar khasnya lalu berjalan menghampiri suga.
"Akh gomawo" aku langsung meninggalkan mereka berdua.
"Biarkan saja hyung, untuk malam ini saja"ucap jimin meyakinkan suga namun suga malah meninggalkannya sendiri.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Malampun tiba, awan menjatuhkan air yang sudah lama ditampungnya tersebut, langit yang amat gelap memperlihatkan garis garis cahaya yang dihasilkan oleh petir.
"Ttookk ttookk ttookk" suara ketukan pintu, aku dengan cepat membuka pintunya.
"Hai lyn kau sedang sibuk ?" Tanya jimin yang kini sudah berada dihadapanku.
Aku hanya menggelengkan kepalaku.
"Lyn kau mau ikut dengan kami ?"
"Ada apa ?"
"Ayo ikut saja" jimin menarik tanganku dan membawanya kesebuah ruangan tempat mereka berlatih.
"Bagaimana lyn kau mau ikut karaokean bersama kami ?" Ajak jimin dengan beberapa member bts yaitu namjoon, jin, seokjin, dan suga sudah stand by diasana.
"Hmm apa boleh ?" Tanyaku kembali.
"Tentu,ayolah"
Aku mengikuti jimin dan duduk diasampingnya.
"Hei gadis ini" ucap namjoon
"Kenapa kau membawanya kemari ?" Tanya jin yang melihatku.
"Hyung ayolah kali ini saja, buang egomu itu" balas jimin.
Jin dan suga memalingkan pandangan mereka dariku.
"Yasudah, ayo kita mulai" jimin memutar lagunya dan memulai bernyanyi bergantian dengan yang lain karena micnya hanya memuat dua orang saja. Setelah beberapa lagu diputar akhirnya jimin mempersilahkanku untuk bernyanyi lagu kesukaanku.
"Lyn sekarang giliranmu" ucap jimin sambil memberikan mic nya.
"Tidak opp…" belum selesai aku bicara jungkook yang tiba tiba muncul langsung menolakku kedepan hingga terpaksa aku berdiri.
"Ayolah lyn" jungkook langsung mendaratkan bokongnya dilantai.
"Tapi aku tidak bisa bernyanyi"
"Kau pasti bisa, fighting" balas jimin.
Aku tidak punya pilihan dan akhirnya menekan remote dan mencari lagu yang akan kunyanyikan.
Musik sudah mulai menyambut dan aku langsung bernyanyi.
"Waahh lynnn" ucap jimin
"Attack on bangtan"namjoon berteriak
"Ternyata lyn army juga hehe"cengir jungkook
mendengar musik tersebut para member bts bergoyang bersama.
[Suga, All]
Hajiman bangtansonyeondani jingyeokhandamyeon eotteolkka?Bang! tan! so! nyeon! dan!
[RM, Suga, J-Hope, RM & Suga & J-Hope]
Jingyeokhae bang! tan! sonyeondancheoreom
Jingyeokhae bang! tan! sonyeondancheoreom
Jingyeokhae bang! tan! sonyeondancheoreom
Jingyeokhae bang! tan! sonyeondancheoreomJingyeok yonggamhaji?
[RM, J-Hope]
Yonggamhan bangtansonyeondan ingi yeoksi yonggamhage ge ge get it
Nan raepgoemul, kkalligo kkallin raeptoemuldeureul da sseureobeoryeo gappunhage be be beat it
Gasa? wanjeon sindeullyeossji 24/7 eonjena nan gushae
Mwosdo eopsgo meosdo eopsneun aedeuri oneuldo buryeodaeneun jeo chutaeNae du bari boran deusi gyeongjeogeul ullyeo, i panui chulsapyo nae gayogye chulgyeok
Nae cheot taseok bwa homreon ttaeryeo jasin eopsdamyeon bangmangil naeryeo
Nae mudaen kkeullineun daero syushae mamdaero geuraedo daejungui hamseongdeureun nae gwireul chaewo
Geurae nan mudae wie gangbaekho, da jeungmyeonghaesseo geujeo maikeuneun geodeul ppun[Jin, V, RM]
Da michil junbi dwaessna himkkeot ttwil junbi dwaessna
Myeongchie him ppak jugo dan! jeon! ho! heup!
Da michil junbi dwaessna himkkeot ttwil junbi dwaessna
Geureohdam jigeumbuteo sorijilleo[RM, V, Jungkook, Jimin, All]
Uriga nugu? jingyeogui bangtansonyeondan
Uriga nugu? geopeopsi jibeosamkinda
Cuz we got fire fire fire
Get higher higher higher
Uril moreundamyeon jedaero aradwo
Uriga nugu? nugu? jingyeogui bangtanRalala la lala lalala lalalalala turn up!
Ralala la lala lalala lalalalala turn up!
Ni maeumeul jibeosamkyeo naega wassda jigeum allyeo
(Attack on bangtan)♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
TAEHYUNG POV
Aku menatap keluar dari arah jendela, memandangi hujan deras yang berjatuhan.
Tiba tiba saja aku teringat akan lyn."Lyn, kemana dia pergi ? Apa dia akan terkena hujan ?"
Aku mengambil sebotol kopi kemasan dan meneguknya sedikit demi sedikit.
"Apa gadis gila itu bermalam dirumah laki laki itu, kalau benar apa yang akan dilakukannya pada lyn ? Belum tentu dia seperti aku, ……. Aaakkhh sudahlah, kenapa aku harus memikirkannya, bukannya aku yang mengusir dia tadi tapi kenapa aku jadi khawatir" aku mengacak acak rambutku dan akhirnya berjalan menuju keruang santai dan menonton film.
"jangan jangan lyn masih berada diluar sana ? Bagaimana kalau ada preman jahat yang menganggunya ? Apa dia akan selamat ? Mana mungkin bisa dia selamat gadis sepertinya tidak bisa apa apa"
Sekuat apapun aku menghindari pikiranku tentang lyn tetapi tetap saja aku tidak bisa pikiran itu selalu datang bagai hantu yang menakutiku.
Akupun mengambil payung dan memutuskan untuk mencarinya disekitar rumah, setelah beberapa jam aku mencari dan hasilnya nihil, aku sama sekali tidak menemukan lyn, aku bahkan tidak tahu jika hendak menghubungi hwan, aku tidak memiliki nomor ponselnya maupun alamat rumahnya.
Pikirinku semakin kacau dan bercampur aduk harus mencarinya dimana lagi,aku kembali kerumah dan memutuskan untuk mencarinya besok pagi sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy
Fanfiction#92 KimTaehyung #11 Zhaolusi #4 Zhaolusi #786 Bts #3 Zhaolusi Fanfiction. Kim Taehyung Day