11

360 54 11
                                    

Donghyun jalan nyamperin Joochan, ngelewatin Jibeom-Jaehyun yg lagi loveydovey. Donghyun jalan aja lurus.

" Chan? Latian? "
Donghyun seolah gak liat yg lagi lovey dovey. Jihoon dah khawatir aja takut temennya itu ambruk ditengah jalan dan bikin malu ketauan gagal move on. Tapi, Donghyun seolah bodo amat sama apa yg terjadi.

" Ii-iya beb.. Eh Hyunn, ayo. Tadi aku nunggu kamu diruang musik praktek.."

Joochan ngerasa bersalah juga, sadar Joochan tuh kalo hal yg ia lakuin tuh salah. Iya salah, dia gak sengaja ngasih tahu kalo Jibeom-Jaehyun lagi kisseu ke Donghyun.

" Bego! Mana gue tau lo ada disitu!! "

Pas banget ngomong bego, Jibeom udahan kisseu dan Donghyun lagi ngelewatin dia. Jibeom kenotice gitu.

" Mau makan dulu gak? Masih banyak waktu ko "
Ini Donghyun ngedadak baik ke Joochan.

" Nggak deh.. Latian digenteng sekolaah aja yuk "

Donghyun jalan ngeduluin Joochan, Joochan ngikutin langkah Donghyun.

Lama jalan menelusuri ratusan anak tangga macem wafer tango. Akhirnya nyampe juga diatap sekolah. Joochan kira Donghyun cuman bercanda eh taunya beneran anjir diajak ke atap. Shock gtu Joochannya. Alayyy.

" Kirain aku bercanda hyun.. "

" Najong! Cepet latian. Lo ada konsep gak buat perfoam? "

" Nggak.  Hehe "

" Sesuai ekspektasi.. "

" Emang kenapa dah? "

" Sesuai ekspektasi gue.. Kalo lo payah! Gue ada konsep.. Dengerin bae-bae.. Gue mah keliatannya doang gak danta keliling sekola.. Gini-gini juga gue sambil keliling sambil mikirin konsep, gak kayak lu yg–"

" Iya beb.. Apa konsepnya? " Joochan seenak jidat motong omongannya Donghyun. Sebel juga si dibilang payah sama gebetan, ups.

" Yeuu anjir!! Gue ngomong malah dipotong. Yowis! Jadi gini........ "

Skip lah ya.. Dengerin konsep yg bawel mah panjang lebar kali tinggi. Lama. Ditengah penjelasan mengenai konsep perfoam, iPhone X Donghyun bergetar.

Drrtttt drttttt

KanjengMimi 💕

Beb..  Nanti balik jemput gue sama Dede disekolaan dede.
Read
Eh salah kirim maaf anakku sayang:*
Read

" Xianjer! Salkir doang,lanjut dah. Punya saran gak chan? "

Drrtt drrtt

" Apalagi masyaallah, bentar chan" Donghyun mulai kesel.

KanjengMimi💕

Balik bareng woy! Makan diluar ah yuk. Sklian jalan.
Mimi tunggu diruang musik.. Bentar lagi udahan. Lagi baca doa biar berkah pulangnya

Iyee.. Nanti chatt lagi deh. Dede lagi jauh sama ruang musik mi..

De pulang. Mimi otw gerbang sekolah nich.

Tungguin digerbanggggggggg

Iya bebb..

" Hih bilangnya tadi bentaran! Taunya udah mau otw !! Btw chan.. Gue dijemput sama bokap nih balik.. Gue duluan yaa???? "

" Hmm.. Gue kira mau balik bareng..."

" Apa chan? "

" Iya.. Hati-hati ya. "

" Yoii... Gue duluan yak?! Byebye.. "

Donghyun pergi ninggalin Joochan yg masih diatap sekolah. Donghyun buru-buru menuruni tangga karena dia tau, mimi tak suka menunggu. Telat 5 menit aja ditinggal. Donghyun lari.. Tapi gak sadar dia nangis. Emang enak si lari sambil nangis. Eh ngapa ya? Sebenernya ya pengen nangis dari tadi cuman yaa... Gengsi depan Joochan, jadi baru nangis sekarang. Karena apa coba? Yaaa tadi liat mantan kisseu dilapangan.. Uhukk.

Donghyun jadi flashback dulu gimana dia putus sama anak busan itu.

Kalo emang gue berharga buat lo.. Kenapa lo biarin gue lebih ngejauhin lo?

Gue gak tau harus gimana, gue bingung gimana nanggepin sikap lo.. Jujur, gue juga gak mau kehilangan lo tapi gue juga gak mau egois dengan terus bareng lo.. Gue gak mau bikin lo ketergantungan sama gue...

Oke.. Maaf bikin lo repot selama ini...

Salah lagi kan gue?!! Kapan bener nya si gue dimata lo?

Eh biasa ajalah anjir! Gak usah teriak!! Kalo emang bosen terus pengen putus yaudah putus!! Gak usah ada acara ngejauhin gue trus sahabat gue lo jadiin alibi!! Gak ada hak lo jadiin sahabat gue alibi!! Kalo lo suka dia yaudah kita putus! Gue tau ya Lo lagi deket sama Jaehyun.

Nah kan jadi fitnah.. Lo gak tau yg sebenernya..

Gak tau lagi gimana? Gue udah cukup sabar sama lo selama ini, udahlah! Mending kita putus daripada gue terus-terusan dibegoin lo

Jangan ambil keputusan sendiri.. Lo mudah banget bilang putus ke gue

Mending gitu. Daripada lo yg nunggu diputusin gue karena cuman lo gak mau nanggung karmanya! Kalo emang udah gak cocok yaudah putus, gue juga bakal terima kok! Udah kita putus!

Oke kalo lo maunya gitu.. Thanks.

Kembali ke Donghyun yg lagi usap airmatanya soalnya mau ketemu MiDi nya. Nanti kalo ditanyain kan berabe jawabnya gimana. Karena mimi gak bakalan segan-segan ngajak gelut yg udah bikin Donghyun nangis.

Nyampe tuh digerbang sekola, ada Didi woohyun yg lagi nyender dimobil putihnya. Gaya segala pake kacamata item juga. Gak sadar kalo banyak siswa yg merhatiin tuh bapak satu anak.

" Sut sut! Om nya disini neng " Ucap Woohyun sambil ngwink liat Donghyun jalan menuju dia.

" Najong! Bilangin ah sama mimi, didi menel pengennya daun pisang! "

" Daun muda anakku.. Bukan daun pisang... Receh bener deh ah kamuu uuuuutukkk anak didi sini peluk"
Woohyun melukin anak semata wayangnya itu.

Uuhhh emang ya, cowok yg paling peka sedunia itu adalah Ayah kita sendiri. Woohyun berasa kalo Donghyun lagi gak beres. Donghyun meluk woohyun kenceng. Sampe batuk-batuk tuh bapak-bapak.

" Ada apa neng? Cerita sini ke Didi.."

Donghyun geleng. Tak lama Mimi Sunggyu datang.

" Whats up epribadeeeehh" Mimi datang sambil muter-muter tas kesayangannya. Karena bingung liat anak sama suaminya lagi pelukan macem teletubies, mimi bertanya.

" Ada apa ini?? Kenapa nak? Kamu hare'eng? " sunggyu mendekati anaknya.

" Kepo sekali anda Asmirandah! "

" Najong lo Wahyu subuh! Enyah dari hadapan saya sekarang juga! "

Ngdrama anjir nih orangtua. Terdengar suara perut berdentangnya Donghyyn. Lagi mellow peluk-pelukan padahal.

" Yu ah makan.. Lapar nich " cengir Donghyun lepas dari pelukan didinya.

" Yagitulah anakmu Beb.. Kalo lapar suka melankolis mendadak. Macem emaknya " komentar woohyun.

" Yeuu sama aja kali! Lo juga kalo lapar melankolis, bedanya lu mah ngalay. Ngealay minta makan kayak yg kagak dikasih makan satu pekan"

" Ribut mulu! Lapar nih pangeran! "
Teriak Donghyun yg nyembulin kepala lewat kaca mobil. Saking sosweetnya lagi ribut gak sadar anaknya dah naik mobil. Untung gak ditinggal sama Donghyun juga.

























Tbc~
Komen dong :') vote juga kalo sempet.

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang