*****
Cast : Yara Zalfa Hazwan
Rayner Shadan HalifCinta itu seperti Circus. Menegangkan, dan berakhir dengan kepuasan.'
Impian seorang Yara tidak lah rebet, ia cuma mau dikejar sama Pria bernama Dion. Tapi sialnya ia malah dikejar oleh Rayner, seorang pengusaha muda yang digilai banyak wanita.
Perjuangan cintanya demi mendapatkan seorang Dion tidak lah mulus, seorang Rayner selalu menganggunya tanpa henti. Sampai akhirnya ia menemukan fakta yang mengejutkan dari seorang Rayner.
" Yara Zalfa Hazwan! Kamu kapan menikahnya? Mama sudah bosan lihat kamu jomblo terus." teriak Nasha sambil menarik handset Putrinya.
Matanya malah lebih tertarik pada Size Queen, warna Gold yang mewah menjadi sangat kontras dengan gadis berkulit putih yang tengah berbaring tersebut.
'Ia lebih tergoda dengan Si Queen.'
"Saya ingin tau apa tempat tidur ini kuat untuk berdua." ucap Si Pria.
"My Queen. Apa kau merindukanku?"
Sontak saja Yara langsung menjatuhkan kertas beserta bunga mawar tersebut, sekelebat mimpi dan kejadian buruk masa lalu kembali muncul. Tubuhnya langsung gemetar dengan kepala yang menggeleng mencoba membantah isi tulisan tersebut.
"Aku maunya makan soto. Titik." tegasnya.
"Iya, kan bisa suruh Bibi yang buatkan." sahut Rayner sama sekali tak terusik dengan suara tinggi Sebagai Istri.
Semakin kesal Yara melihatnya, ia jadi berpikir Rayner tak mencintainya makanya permintaannya diabaikan.
Kalau seperti itu Yara jadi berpikir, "Inginku punya Suami Muda.".
Yara mengangguk, "Aku kan pengen seperti wanita lain juga beb. Pengen merasakan bahagianya dilamar, disodorin cincin dan di kasih kalimat will you merry me." Ucap Yara sambil membayangkan adegan lamaran yang romantis.
"Bukannya langsung main ajak ngamar. Aku tuh pengennya di lamar dulu baru ngamar." sambungnya lagi dengan bibir cemberut.
*****
Kuala Kapuas
Kamis, 31 Oktober 2019= Circus story by Miki D As =
KAMU SEDANG MEMBACA
🌵 CIRCUS ⛄
RomanceCinta itu seperti Circus. Menegangkan, dan berakhir dengan kepuasan.' Impian seorang Yara tidak lah rebet, ia cuma mau dikejar sama Pria bernama Dion. Tapi sialnya ia malah dikejar oleh Rayner, seorang pengusaha muda yang digilai banyak wanita. ...