bermata tahta biru

46 3 3
                                    

Mata yang cantik, cinta dan perbuatan.
Kupu kupu ulat bulu  begitupun belalang makhluk hidup yang tidak percis sama dengan insan.

 Insan mempunyai banyak kepentingan nan tidak di barengi ideologihampa kosong dan tak ada guna sosial, insan yang berpasang pasangan dari sebuah individu berpasang mata dengan pasang mata lainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Insan mempunyai banyak kepentingan nan tidak di barengi ideologi
hampa kosong dan tak ada guna sosial, insan yang berpasang pasangan dari sebuah individu berpasang mata dengan pasang mata lainya. untuk dia ku bawakan sepotong roti basi, apakah ia memakanya? tidak tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. tulisan indah adalah omong kosong. fuck!


Insan MemukauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang