A L V I N O -°6°

321 24 1
                                    

Hallo guys, come back to my cerita wkwk. Ada yang kangen sama alvino sama Kiara ga nih? Kalo kangen, yuk baca cerita alvino di part ini. InsyaAllah udah mulai ada baper baper nya dikit lah yaa.... Hehe.

Happy Reading 😊

.

Hari demi hari sudah di lewati oleh kia. Ia bahkan sudah rela menjatuhkan harga dirinya didepan orang yang sangat ia sukai, ya siapa lagi kalau bukan ALVINO. Seorang laki laki tampan yang menjabat sebagai most wanted.

Namun, sepertinya kia sudah lelah. Semua yang sudah kia lakukan ke alvino tidak ada timbal baliknya sama sekali. Bahkan ia sudah memutuskan untuk mencoba menjauhi alvino dan mencoba untuk move on. Walaupun sulit, kia akan terus mencoba.

.

Hari ini adalah hari senin, hari pertama dimana kia harus mecoba untuk menjauhi alvino dan berusaha untuk tidak berhubungan lagi dengan alvino. Renata yang tau tentang ini pun mendukung kia, karena Renata sendiri sebenarnya tidak suka dengan perlakuan alvino terhadap sahabatnya.

Renata dan kia berjalan menuju kantin untuk mengisi perut. Seperti biasa, Renata lah yang memesan makanan. Bahkan ia sudah tau makanan apa yang akan dipesan oleh kia. Alhasil, ia tidak perlu menanyakannya lagi.

Ketika Renata sedang memesan makanan, kia yang sedang duduk sendirian tak sengaja melihat alvino yang sedang duduk di bangku pojok bersama teman-teman nya. Tatapan mereka bertemu, namun kia lebih dulu memalingkan wajahnya. Kia tidak mau terus-terusan seperti ini.

Alvino yang melihat itu merasa heran. Tidak biasanya kia bersikap seperti itu. Bahkan biasanya, kia datang menghampirinya. Tetapi ini? Ah entahlah.

Tak lama Renata pun datang dengan membawa pesenan Kia dan juga makanannya.

"Makasih ya re" Ucap Kia sambil tersenyum.

"Iya ki, yaudah buruan dimakan" Ucap Renata lalu memakan makanannya.

Setelah selesai makan, kia dan Renata memutuskan untuk kembali ke kelas.
Sedangkan alvino? Ia hanya bisa melihat dari kejauhan. Ia merasa ada yang hilang dari dirinya. Tapi apa? Apa karena kia?. Alvino sendiri pun tidak tau alasannya. Karena tidak mau memusingkan, akhirnya alvino memilih untuk ke rooftop dan beristirahat disana.

.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, siswa siswi SMA BAKTI PURNAMA pun langsung berhamburan keluar.
Kia dan Renata keluar berbarengan, dan tanpa di sengaja mereka bertemu dengan alvino cs. Melihat itu, kia langsung buru-buru menarik tangan Renata untuk pergi dari sana. Jujur, sebenarnya Kia sedih karena harus bersikap seperti ini kepada alvino.

Alvino cs pun heran dengan sikap Kia, tidak biasanya Kia bersikap seperti itu.

"Lah al, itu si dede emesh kenapa dah?" Tanya david.

Alvino hanya menggedikan bahunya acuh lalu berjalan kembali menuju parkiran.

Sesampainya di parkiran, alvino melihat Kia dengan seorang laki-laki. Ya, laki-laki itu adalah Gavin. Seseorang yang sangat di benci alvino. Gavin adalah orang yang sudah merebut kekasihnya dulu. Ia selalu mengambil apa yang alvino punya, termasuk Dini mantan kekasih nya dulu.

Karena penasaran, alvino memutuskan untuk menghampiri mereka. Kia yang melihat alvino menghampirinya langsung menarik Gavin dan meminta Gavin untuk mengantarkannya pulang. Ia tidak mau berurusan lagi dengan alvino

Alvino yang melihat itu hanya diam. Ia sungguh bingung dengan sikap kia. Ada apa ini sebenernya? "Dasar cewe aneh" batin alvino

.

A L V I N O √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang