49. Terbit Couple Baru Setelah Drama Baru

2.9K 277 31
                                    

Anggap ae mereka pakek bahasa korea ya.

❣❣❣

2 year later

"Pantes betah ya, ternyata kayak gini kelakuan kamu" Jiso menatap Guanlin dengan tatapan kesal

"Ji, ini gak seperti yang kamu pikir kok" Guanlin berdiri dan nyamperin Jiso.

"Baru tadi pagi loh kamu nyemangatin aku, baru tadi pagi!" Jiso ngedorong Guanlin lumayan keras.

"Tapi Ji!"

"CUT! CUT! Kerja bagus kalian semua!" teriak sutradara dari drama terbaru mereka.

Jiso tersenyum dan menatap Guanlin dengan tatapan bahagia.

Sudah dua tahun berjalan dan tidak ada yang mengetahui hubungan mereka sama sekali.

Sekarang mereka adalah member dari sebuah group terkenal dan mendunia.

Jiso berada di Blackpink, dan Guanlin berada di Wanna One dan kontraknya permanen! *ku ingin cry sajah!

"Jisoo gak mau makan bareng aku?" tanya Guanlin, Jiso menatap managernya dan manager mengangguk sambil senyum

"Ayo deh, aku juga laper" Guanlin dan Jiso keluar dari lokasi syuting dan memakai masker serta topi mereka.

Hubungan Jiso dan Guanlin berjalan lancar selama dua tahun lebih, pihak agensi juga udah tau kalo mereka udah nikah.

"Guan tau gak? Kita udh di jadiin couple yang di harapin jadian loh" Ujar Jiso sambil nahan tawanya.

"Padahal kan kita udah nikah" lanjut Jiso sambil tertawa kecil

"Wkwk aku udah tau kok Ji, kamu gak tau sebetapa ngakaknya member yang lain" Guanlin ngerangkul Jiso sambil senyum senyum.

Group mereka bukan rookies lagi, jadi ya kalo ada yang terciduk dateing juga udah dikasi sama agensi mereka.

Jadi ya, Guanlin leluasa aja mau ngapa ngapain Jiso, kecuali bikin Jiso hamil.

"Ji?" Jiso nengok dan natap Guanlin bingung.

"Kamu ngerasa gak sih ada yang ngawasin kita?" Jiso ngangguk dan ngerasa kalo mereka emang diikutin.

"Lin, apa kita biarin aja kita keciduk?" tanya Jiso sambil menatap Guanlin.

"Bentar aku telfon babeh Waiji dulu" Guanlin menelfon ceo agensinya

"Iya terserah kalian aja, saya liat liat kalo kalian sudah di dukung oleh fans kalian jadi ya, boleh aja" Guanlin tersenyum senang saat mengetahui kalo dia izinkan mempublikasikan hubungannya dengan Jiso, ya walau hanya sebatas pacaran dulu.

"Ji, buka masker kamu, kita bisa publis hubungan kita" Guanlin ngebuka masker dia dan Jiso ikutan ngebuka maskernya.

"Yuk jalan lagi ke restoran, jadi makan kan?" Jiso ngangguk dan langsung di rangkul sama Guanlin.

Saat Guanlin dan Jiso sampe di restoran.

Jangan tanya gimana kagetnya orang orang di sana.

Couple yang mereka harap harapkan jalan berdua, bayangkan?! Rasakan?!

"Kyaa!!! Lai Guanlin, Lai Jisoo!!" ya marganya Jiso memang sudah di ubah sejak mereka menikah. Dan jadilah lai couple.

Guanlin dan Jiso cuma bisa senyum, karna senyum itu ibadah.

Ya memang mereka gak bisa tenang kalo makannya ada yang foto foto mereka, tapi setidaknya mereka gak harus sembunyi sembunyi lagi kalo mereka pergi berdua.

❣❣❣

Kakel Jutek [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang