Ada sebuah cerita tentang Cinta. Ya, namaku memang Cinta dan ini tentang aku. Maafkan jikalau namaku sangat mainstream. Nama yang selalu dijadikan tokoh utama dalam sinetron dan film Indonesia yang biasanya selalu mendapat kemalangan karena disiksa ibu tiri dan saudara tirinya, atau nama yang selalu diwujudkan pada seorang gadis cantik dan pintar. Tentu saja aku harus menjaga nama yang dianugerahkan padaku ini. Sebuah nama penuh arti cinta karena aku hasil buah cinta ayah dan ibuku. Kartika Cinta Saputri alias Cinta.
Tapi jangan dulu terlena ketika mendengar namaku. Aku tidak seperti namaku yang begitu sempurna. Memang benar aku tokoh utama dalam cerita ini dan sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan teman-teman di sekolahku karena aku cupu. Cinta yang cupu dan sangat kampungan, namun cukup pandai dalam pelajaran. Aku benar-benar menyedihkan (menurutku sih), tidak hanya di SMA, rasa ospek dengan kakak kelas yang kejam setiap harinya berlanjut hingga kuliah. Padahal, aku sudah mengganti penampilanku dari kuncir kepang dua pakai kacamata hingga kuncir kuda poni masih pakai kacamata seperti layaknya cupuers-cupuers dalam cerita lainnya.
"Ya ampun tuh cewek lahir zaman Jurassic apa?" seorang gadis populer di kampus menghinaku. Cantik, sexy, kaya, otak nge-pas, siapa sih yang tidak kenal Angelina Sandra a.k.a Angel. Cewek ini beserta geng-nya yang beranggotakan Siska dan Dara, yang pasti cewek populer juga, tiga srikandi inilah yang selalu membully-ku di kampus. Sialnya kami satu kelas, sehingga jangan heran kalau mereka menjadikanku budak. Tapi, karena kegiatan bully membully sudah sering menimpaku, apapun bentuknya aku sudah kebal dan jangan anggap aku akan menangis tersedu-sedu dan memohon ampun. Aku lebih baik diam, menerima olokan, bahkan menuruti perintah mereka daripada cari masalah yang lebih besar.
Sebulan yang lalu, kelas kami kedatangan mahasiswa baru, tidak yakin begitu baru sih, sebab dia adalah anak konglomerat yang tampan dan terlihat sadis, yang merupakan cucu dari pengusaha dan pendiri universitas bertaraf internasional tempatku menimba ilmu. Dia pindahan dari Universitas Bouston, Amerika Serikat. Kelakuannya yang super ekstrim membuat kedua orang tuanya mengembalikan dia ke Indonesia. Aku mendengar dari teman-teman yang asyik membicarakan dia, dia itu sudah tidur dengan belasan atau puluhan gadis bule, balapan sampai nabrak dan bolak-balik masuk rumah sakit, membuat tato yang hampir memenuhi seluruh badan, memakai tindik hitam di telinga kiri, dan selalu memakai ripped jeans. Di Amerika, dia sama sekali tidak niat kuliah, membuat pesta dan mabuk-mabukan adalah kegiatannya sehari-hari. This is the real bad boy. Aku juga mendengar, kalau kedua orang tuanya sangat malu dengan sikapnya yang seperti itu, mengingat mereka berasal dari keluarga yang sangat terpandang dan terhormat di negeri ini.
Sampai sekarang tidak ada yang berani dekat-dekat dengannya selain teman masa kecilnya yang juga kuliah di kampus ini dan sekelas denganku, Randy dan Dito. Tidak lupa trio sadis ini selalu diiringi dengan komplotan geng-geng sekampus yang dikalahkan cowok ini kurang dari 3 hari keberadaanya di kampus, yang sekarang notabene sebagai anak buah. Selain bad boy, dia juga jago berkelahi rupanya. Pantas tidak ada yang berani melawannya. Rektor, dekan, dosen, bahkan mahasiswa lainnya lebih baik bungkam dari pada berurusan dengan cowok ini. Dia punya pengaruh yang luar biasa di kampus.
Aku pun juga ikut diam seperti kebiasanku dan memilih mengasingkan diri di perpustakaan untuk menambah ilmu dibanding menambah masalah. Sejak kedatangan cowok itu di kampus, aku merasa diuntungkan karena tiga srikandi yang kurang kerjaan memburuku akhirnya membanting stir untuk mengejar cowok sadis ini. Angel menyukai si iblis satu itu, katanya dia adalah tipe idealnya yang selama ini dia impi-impikan, bad boy dan tentunya kaya. Namun sepertinya, si cowok terlalu mengerikan hingga membuat Angel patah hati, hilang semangat, dan begitu suram saat ini.
"Loe emang cantik sihh, tapi sayang loe murahan. Gue gak suka cewek murahan." kata cowok itu pada Angel setelah apa yang terjadi. Peristiwa bermula saat Angel menuruti kata cowok ini untuk membuka bajunya hingga setengah telanjang dan cowok ini pun mendokumentasikannya ke media sosial dengan caption sebagai berikut.
YOU ARE READING
Rahasia Cinta
RomanceApa itu cinta? Siapa itu Cinta? Mengapa harus cinta? Temukan rahasianya!