(10)

32 8 0
                                    

Typo bertebaran~~~🌸

***

17:00

Kini Taehyung dan Yena pulang ke rumah Taehyung. ayah,ibu dan adik Taehyung menginap di rumah pamannya yg berada di dekat pemakanan Neneknya.
Jadi sekarang tinggal Taehyung dan Yena di rumah

"Istirahat lah dulu aku akan ke dapur untuk memasak"-Yena
Dan Taehyung hanya mengangguk paham

Saat Yena sedang memasak TIBA TIBA ada yang melingkar diperutnya.
Yena sontak kaget saat ada tangan kekar Taehyung berada di pinggangnya. Yena merasakan nafas Taehyung yang tidak beratur. Badan Taehyung panas, Yena langsing memutar badannya agar bisa berhadapan dengan Taehyung.

"Kau kenapa?"-Ucap Yena sambil mengelus pipi Taehyung.

"Aku... Hikss.... Hiksss... Merindukan nya"-Ucap Tae

"Dia sudah tenang disana Taehyung, dan mulai sekarang jangan pernah menangis didepan seseorang, kecuali di depan ku"-Ucap Yena sedikit tegas.

Taehyung menatap sayu yena, Taehyung mendekatkan Wajahnya ke wajah Yena. Taehyung menutup matanya dan.......




























































CHUP.....




















Iya Taehyung menempelkan bibirnya ke bibir Yena. Yena sangat kaget karena Taehyung mencium nya.

Itu adalah first kiss Yena. Taehyung melepas tautannya dan tersenyum sambil Berkata....

































"Aku mohon padamu tetaplah bersamaku"-Ucap Taehyung

Karena Yena dalam kondisi gugup dia hanya menjawab sambil menganggukkan kepala dan Memberi tanda Iya..!!!


*

Baper ngetiknya :((
#Alayyyyyyyyyy:v

*



Hellowww guyss Sorry Upnya Kelamaan:v

Okeyyy bubayyy jandlupaa Votmentnya:)))

Follow&Follbackkk!!!

Hug me for a while(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang