part09

8K 643 30
                                    

¤¤¤

"Hatchuu...!"

Nah, ini tuh suara bersin dari babang jungkook. sijuki hidungnya lagi meler-meler. Kasian!

Jungkook sakit manteman, gegara semalam diguyur aer sama neng lisa.
Kok bisa?

sebab, semalam si juki maen nyelonong bae masuk kamar mandi, waktu lisa lagi bugil pula:). Brengsek sekalih.

Salah lisa juga sih, kamar mandi pake lupa ngunci in. dah tau ada buaya darat yang lagi laper.

¤¤¤

Flashback On...

" hey jungkook,, hey jungkook, dia keren nan tampan. everytime everywhere always so handsome."

jungkook tuh lagi ngaca sambil nyanyi lagu tayo tapi liriknya diganti semua yang isinya jadi muji diri sendiri.

"buset Ganteng banget gue!,, hm.. gantengan juga gue ketimbang V Bts." masih dengan memuji dirinya sendiri :).

"Selfi sesekali bolehlah, mumpung ganteng gue maksimal."

nah pas mau selfi si juki baru inget kalo hp nya ketinggalan di kamar mandi. iya,, tadi dipake nonton mbak Mia khalifah buat keperluan iloc:)

ngak pake lama jungkook pun langsung otw ke kamar mandi. ngak pake ngetok pintu lagi si bocah langsung nyelonong masuk.

dan...mata jungkook menemukan pemandangan yang sangat syurgawi nan aduhai.

"kyaaaa!!! jungkook brengsek lo!" jerit lisa terus nyiram aer ke jungkook, jungkook reflek balik badan terus keluar nutup pintu kamar mandi.

hati jungkook dugun-dugun, ditambah juniornya cenat-cenut :)

Nikmat mana lagi yang kau dustakan jungkook?

Flashback End...

¤¤¤

"Hatchuu!" Bersin jungkook lagi, nih anak masih gulat sama sofa dikamar lisa.

"Jungkook bangun wey! lo kagak kerja?"

"Ugh~ Beb lagi sakit nih, mau tiduran aja."

"beneran sakit lo? gue kira hoax"

"tega! sakit beneran gue ni, gegara lo nyiram gue semalem. inget?"

"yaa itu salah lo, main masuk aja. gue kan reflek nyiram ketimbang gue diserang elo."

"ck! udah jangan banyak bacot gue lagi males debat nih. lis gue numpang istirahat di apart lo ya"

"yodah istirahat, tapi sebelum itu kuy sarapan dulu. gue udah bikin lo bubur tuh terus minum obat, habis itu lo baru boleh tidur."~Lisa

galaknya lisa itu ada manis-manisnya gitu. dia tuh orangnya ngak tegaan sama perhatian banget walau sedikit cerewet.

"makin sayang"~Jungkook.

"ayok mau sembuh ngak sih lo?"~Lisa

"iyaiya, jangan ngegas dong. gue lagi sakit nih"

"halah! mau lo sakit atau enggak lo tuh tetep nyembelin kook!"

"biarin, wleee!"~Jungkook.

lisa ngak habis pikir, ini si jungkook kalo lagi sakit kek anak balita. caper kiyut manja menjadi satu padu. kan lisa jadi gemes sendiri.

"sa? lisa? suapin ya, tangan gue lemes nih" pinta jungkook ke lisa.

"ogah"

"ih jahat! jungkook ngak suka nih"

"bodo"

"nangis nih gue"

"yodah2 bocah banget lo sialan!"

"bilang  aja gue nge-gemesin kan?"

"terserah deh!, nih Aaaaa baby jungkook pesawatnya dateng. buka mulutnya sayang, utututu~ anak pinter buka mulutnya sayang, Am."  si lisa nyuapin jungkook pake acara meranin jadi mama, jungkook jadi senyum-senyum sendiri.

ide nakal jungkook pun muncul gegara silisa mulai duluan.

"mama? kuki aus, mau susu"~jungkook berucap sambil nunjuk dada lisa.

lisa menghela napas jenuh gara-gara ulah dari Ceo Jeon grup ini.

"kuki~ya, kamu nakal!" teriak lisa sambil getok kepala si jungkook pake sendok.

"susu pala lo! minum nih obat biar pikiran lo bersih"~Lisa.

"mama jahat! kuki ngambek"~jungkook

"bodo anjer!, nyesel gue"

¤¤¤

sekarang jungkook udah ngak tiduran di sofa lagi. karna silisa nyuruh pindah ke ranjang dia, katanya biar jungkook nyaman.

"kook tidur napa, istirahat gih"

"lis ini baru jam 8:15 loh. ini pagi, masa iya gue disuruh tidur lagi."

"heh jungkook, lo tuh sakit makanya harus tiduran istirahat."

"okeoke tapi lo temenin gue"

"iya bawel banget lo ah"

"makasih honey~"

Bersambung...

Suprise!🐾[Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang