Day 1

719 18 0
                                    

SMA TUNAS BANGSA!

Keylan Attha Fernando berdiri sambil merokok di rooftop, ia adalah seorang The Most Wanted sekolah dan dia juga terkenal badboy. Badan tinggi itu mempunyai alis yang gagah, hidung mancung, dan tatapan sinisnya bisa membuat para gadis disana pingsan karna ketampananya. Namun, sikap dingin dan cueknya membuat para gadis-gadis itu ingin mendekatinya tapi sayangnya mereka gugur sebelum perang dimulai.

" Hmm " suara seorang gadis yang tidak jauh dari Keylan yang sedang berdiri lalu ia menoleh kearahnya.

" Em? " Keylan menyaut dengan suara dinginya.

" Lo dicari Bu.Fatma " ujar gadis itu dengan malas.

Keylan mengerutkan keningnya, " Ngapain? "

Gadis itu terdiam dan meninggalkan Keylan, Keylan tidak mengerti maksud gadis itu ia hanya mengangkat bahunya lalu kembali merokok.

Tiba-tiba gadis itu membalikkan badanya dan menarik tangan Keylan, " Ikut gue! "

Gadis yang bernama Kirana itu menarik tangan Keylan, Keylan segera menginjak putung rokok dan mulai berjalan mengikuti Kirana dari belakang. Kirana bergegas menuruni tangga tangga.

Kirana Aradillaa, ia juga seorang The Most Wanted sekolah yang memiliki sikap dingin seperti Keylan. Ia adalah gadis paling jutek di sekolah ini. Kirana juga sangat diidolakan oleh para lelaki namun, dia tidak pernah menghiraukanya ia juga selalu memasang wajah yang datar.

Asal kalian tau, Keylan dan Kirana jarang mengobrol meski mereka itu sekelas, bahkan mereka tidak mau berteman sedikit pun. Kecuali, jika ada suatu urusan penting mereka berdua baru mau mengobrol.

Kirana mulai masuk ke kelas XI IPS 1 yang diikuti Keylan dibelakangnya meski Kirana menarik tanganya tetap saja mereka tidak mau berjalan beriringan.

Baru saja Keylan masuk tiba-tiba saja Bu.Fatma memarahinya, " KEYLAN! Selama jam pelajaran saya kenapa kamu tidak hadir? Pasti kamu merokok lagi di rooftop? " tanya Bu.Fatma dengan nada tinggi, dia adalah guru sejarah dan juga wali kelas XI IPS 1.

" Kalo Ibu sudah tau buat apa tanya? " sahut Keylan datar sambil berjalan santai ke mejanya.

" IBU TIDAK MENYURUH KAMU DUDUK! " teriak Bu.Fatma frustasi

" Biar sama kaya murid lainya " ucap Keylan tanpa dosa.

" KAMU MENANTANG SAYA?! " Bu.Fatma melotot kearah Keylan sedangkan Keylan hanya berpura-pura ketakutan.

" Udah bu? " tanya Keylan

" Sekarang kamu push up lima puluh kali! " titah Bu.fatma sambil menunjuk ke lantai.

" Aelah, gue kira dua kali lipat bu " ucap Keylan pelan sambil melakukan push up.

Kirana tidak pernah peduli dengan Keylan, semua murid di kelas menatap Keylan dengan wajah kasihan karna keringat yang menetes dari dagunya. Kirana hanya membaca buku di hadapanya, yakinlah hanya Kirana gadis di sekolah ini yang tidak tertarik dengan Keylan. Bahkan teman-temanya Kirana bilang kalo dia itu gadis aneh.

" Kirana? " panggil Bu.Fatma.

Kirana menoleh, " Iya? Ada apa bu? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

She's Girl IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang