Bikos aing lagi baik..
Update satu lagi ya
...
Jinsung masih kesel liat cewek yang di gandeng Doyum.
'Cantikan juga gue' batin Jinsung.
"Eh ruk, ngapain lo masih disini?" Jinsung yang masih mbatin kaget pas Doyum nepuk bahu dia. Reflek dia nggaruk pipinya.
"Mau nunggu lo pulang, soalnya gue mau nebeng hehe"
Doyum baru mau jawab, pas cewek itu makin erat megangin lengan Doyum, "Sorry jin, gue pulang sama dia"
Blank
Jinsung barusan di tolak? Nah loh, biji jeruk ditolak gebetan :)
Cowok pendek itu ngangguk doang. Yaudah mau gimana? Masak dia nyuruh si cewek pulang sendirian? Gak sejahat itu Jinsung tuh.
"Gue duluan ya yum, err.. Siapa lo?"
"Jang Wonyoung kak"
...
Jinsung akhirnya jalan ke halte. Yaelah udah jam 5 sore mana ada bis lewat :(
Mau gak mau Jinsung jalan kaki :)
Padahal jarak rumah nya itu lumayan jauh lho. Dari pada dia nunggu yang gak pasti, mending kan jalan terus :)
15 menit Jinsung jalan. Karena ngerasa capek, dia mampir dulu ke supermarket deket situ. Untung masih bawa receh sisa.
"Bagus ya anak gadis jam segini masih keluyuran" sesosok cowok yang juga pendek jitak kepala Jinsung. Itu ayah Taewoo, ayah kesayangan Jinsung.
"Ayaaahhh! Huhuhuuu"
"Loh kok nangis? Kenapa? Aduh ayah bingung" ayah meluk anak tunggalnya itu. Jinsung yang dipeluk keenakan, dan karena capek Jinsung tidur di peluk ayahnya di depan supermarket.
...
"Bun bukain pintu dong, ayah gendong jijin nih" Bunda langsung kelabakan liat Jinsung tidur. Dikira pingsan :)
"Ini kenapa yah? Aduh kakinya bengkak juga" ayah geleng-geleng gak tau terus ambil teh anget buat Jinsung.
Jinsung ngerjapin matanya, "Bun? I..ini Jijin dirumah?"
Bunda ngangguk terus reflek meluk anak nya. So soft bun :)
"Kok kaki Jijin sampe bengkak?" ayah megang area bengkak bikin Jinsung teriak sakit. Iyalah sakit.
"eung, tadi Jijin pulang jalan kaki bun yah"
1 detik
2 detik
"LHOOO KOK BISA? KATANYA KAMU PULANG SAMA DOYUM? ADUH GIMANA SIH, KAKINYA JADI GINI KAN" ayah emang gaada santai nya. Bunda cuman natep khawatir Jijin.
"Nggak kok bun, yah, tadi Doyum pulang sama adkel cewek, kan kasian kalo cewek pulang sendiri, jadi Jijin pulang jalan deh"
"Kamu tuh telpon ayah atau bunda biar dijemput, bukannya malah nekat jalan kaki"
Ayah nyerocos ngalur ngidul atas bawah bikin Jinsung pusing. Bunda sampe geplak ayah biar diem.
"Besok Jijin di anter jemput sama Yechan, gaada penolakan"
"Ha? Bunda, Jijin gak mau :("
"Gak ada penolakan oke"
...
Doyum ngerasa bersalah ninggal Jinsung tadi di sekolah. Dia mau-maunya di goblok in adek kelas dia, katanya minta anterin pulang gara-gara mama nya sakit eh malah minta mampir di jeko.
"Kak, kok bengong sih, dari tadi kakak gak perhatiin wonyoung yah?"
Doyum yang aslinya males cuman senyum kecil, "Bisa gue anter pulang? Gue mau ke rumah temen gue"
Wonyoung ngerengut. Dia kan niatnya pdkt tapi malah di jutekin. Kesel dia tuh.
"Yaudah ayo kak"
..
Habis nganter Wonyoung, Doyum mampir rumahnya Jinsung. Mau liat keadaan Jeruk kesayangannya itu.
Tok tok
"Permisi"
"Ngapain kamu kesini?"
'Deg. Ayah Taewoo?' -J.Dy
"Mau ketemu Jinsung om" ayah Taewoo ngedecih. Sebel liat muka orang yang nyakitin anak kesayangannya.
"Pulang sana, Jinsung sakit"
"Sakit apa om?"
"Kaki nya bengkak, habis jalan kaki pulang sekolah tadi..."
Doyum shock. Jinsung sakit gara-gara dia?
"...Dan satu lagi ya Doyum, gak usah nyari anak saya lagi"
Mampus.
...
Spesial nih up lagi :3
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKE° DoyumxJinsung
FanficDoyum Seme atau Uke sih? Bingung Jinsung tuh :( ©Inkkoone, 2018