Hitam adalah warna kesukaan aisyah warna yang selama ini selalu menjadi bahan provokasi karena dikatakan menjadi warna gelap , warna yang menakutkan ,seram,diluar sana banyak yang mengatakan bahwa hitam adalah tanda terorisme itu hanya hoax......warna hitam ini adalah warna yang selalu Aisyah kenakan kemanapun dan dimana pun
Warna ini begitu indah baginya karena warna hitam menjadi warna ketangguhan untuk para Mujahid dan mujahidah pembela Islam.Aisyah ingin selalu ingin menyebarkan kebaikan untuk orang lain maka dari itu dia selalu berpegang teguh ke jalan yang Allah ridhoi....
Perempuan sederhana ini banyak yang menyukainya karena kesholehannya , tak secantik yang lain tetapi dengan ke sholehan cantik berpancar di perilaku yang sederhana itu...
"Mencari Perempuan Sholeha dizaman milenial seperti saat ini memang sulit disebagian kecil saja tak banyak ditemukan , sekarang banyak yang kita temukan ada orang yang sudah berpakaian yang baik tetapi pribadi masih belum baik contohnya ada seseorang yang berpakaian syar'i tetapi dia pacaran , jangan salahkan pakaian nya tetapi salahkan orangnya kenapa?karena bukan pakaian nya yang syar'i yang bisa kita salahkan tetapi orang nya yang pribadi nya belum baik belum bisa mengistiqomahkan dirinya untuk selalu memperbaiki diri semuanya ingin selalu memperbaiki diri tetapi seseorang yang ingin berubah gak mungkin langsung merubah dirinya bukan hanya belum bisa mengistiqomahkan tetapi juga dia belum bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya , orang seperti inilah yang belum dikatakan menjadi Mujahidah itu lah"(murrobiAisyah)
Perkataan guru aisyah akan selalu diingat olehnya karena dengan dia mengamalkan perkataan murrobinya dia akan termotivasi untuk menjadi perempuan Sholeha dizaman milenial
Aisyah akan selalu mengencam jika ada yang menghina agamanya seperti hal nya ada seseorang yang berpendapat bahwa warna kesukaan itu warna yang identik nya dikatakan teroris.
Inilah Aisyah perempuan Sholeha dizaman milenial yang cocok dikatakan dengan nama Mujahidah
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, kritik dan saran akan mendukung saya untuk memperbaiki penulisan saya kedepannya!!
#perempuanzamannow
#perempuansholehazamanmilenial
#firstwriting
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Sholeha In the Milenial.
Teen FictionJalan ini memang banyak rintangan tetapi tidak dengan diamnya seseorang untuk selalu memperbaiki diri ,Dia memiliki kesederhanaan yang tidak dimiliki orang lain , Dia bernama Aisyah yang berusia 18 tahun perempuan Sholeha yang begitu diidamkan para...