Donghyun fams sekarang lagi ada di mall. Karena mimi Gyu pengen makan terus jalan-jalan. Didi mah ngikut aelah. Donghyun lagi badmood sebenernya tapi yaa... Lumayan kalo diajak ke distro kan nambah-nambah koleksi sepatu.
" Uwu gak mi? Dede pengen ini "
Donghyun nunjukkin sepatu pilihannya pada sang Mimi.
" Dede mah pake apa aja juga imut "
Tinung tinung
Notif line bunyi dari iPhone x nya Donghyun.
Junkyubikurama
Hyun? Jadi gak makan bareng? Kalo mau aku tunggu dimekdi deket taman kota sebrang mall ya.
Read
Ah iya! Hampir lupa. Aku kesitu sekarang.
Oke. Gue udah mau nyampe ko
Read
Donghyun hampir lupa sama janji Junkyu yg ngajak dia makan malem. Untung belum makan bareng MiDi, sekalian memanfaatkan kesempatan buat ketemu gebetan Donghyun pamit pergi ke MiDi kalo dia ada janji makan malam bareng orang lain.
" Nanti pulangnya sama siapa? Dianterin? "
" Kalo gak dianterin juga nanti aku minta didi jemput deh, kalo didi mager ya aku pake tayo "
" Yaudah hati-hati ya! Kalo pulang duluan nanti idupin semua ya lampunya. Mami Jeonghan lagi gak ada dirumah soalnya "
" Siap bosque, Samlikum!!! Byee mi, di"
Donghyun berlari menuju mekdi yg ada disebrang mall. Kebetulan banget emang, jadi tinggal jalan kaki aja nyebrang jalan. Rame bener dah kawasan situ. Udah mah malam minggu ini tuh. Donghyun jalan clingak-clinguk masuk mekdi nyari Junkyu.
" Hyun? Sini " Junkyu ngangkat tangannya sambil gupay-gupay nyuruh Donghyun ngedeket.
" Ah disini rupanya lo, eh siapa ini? "
Disitu Junkyu gak sendiri, Junkyu bareng cowok lain.
" Eh iya kenalin nih pacar gue, Mashiho"
Oh no! JDARRRRRR bagai disayat-sayat kokoro Donghyun pecah. Cuman gak kedengeran aja. Sumpah ya mukanya Donghyun udah merah nahan kesel. Sakit hati dia, belum bergerak dah kandas. Hancur hancur smwaahhh. Belum jadian udah jadi mantan, iya mantan gebetan maksutnya. Udah pengen ambruk aja dah Donghyun sama peristiwa ini.
" Ahh gitu, oh kenalin gue Donghyun"
Donghyun jabatan tangan sama Mashiho.
" Takata Mashiho. Makasih ya udah ngajarin Junkyu. Aku jarang ngajarin karena kita beda sekola, ketemu pas weekend doang. Hehe, makasih ya"
" Hehe iya sama-sama "
Mashiho senyum ke Donghyun.' Gue akuin dia emang imutnya kebangetan! Jauh bangetlah sama gue.... Kayaknya dia juga baik banget dah... Huhuhuhu jauh banget dari gue, wajar kak Junkyu gak sadar sama Modusan gue juga.. Jadi pengen ngsemein dia dah anjirrrunn Huhuhuhu ingin mutasi ke planet mars kalo gini tuh '
Inner Donghyun pas liat mashiho senyum." Duduk Hyun.. Lo gak pegel berdiri terus? "
Donghyun sadar dia ternyata daritadi berdiri terus. Donghyun mikir sedikit sambil duduk perlahan dihadapan pasangan mantan gebetannya itu. Dia pura-pura cek hp.
" Ah kyu.. Btw gue gak bisa makan bareng deh.. Gue mau mabar sama Mimi-Didi gue "
" Bener? Yakin nih gak mau gue traktir? Janji gue gimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)