another style pls!

22K 187 5
                                    

Aldrich :

' good girl ' katanya sambil melumat bibir wanita itu. Mereka berciuman menuju ke atas ranjang, disingkirkannya dengan acak baju yang dibawa jeanne. Aldrich dengan mudah menidurkan tubuh wanita itu. Jeanne membuka pakaian aldrich, mereka bertatapan sekali lagi. Pipi wanita itu memerah. Oh sial aku bisa gila melihat ekspresimu sayang, dengan cepat bibirnya kembali beraksi.

Kini memulai dari bawah, meraba betisnya sambil sesekali mencium, mengelus paha dan Menggigitnya, lalu bibirnya berhenti ketika melihat miss v wanita itu yang masih tertutupi kain. Dengan geli ia memasukkan jarinya ke dalam, alhasil wanita itu memundurkan tubuhnya sebagai reaksi. Satu jari ia usapkan, dua jadi mulai menari 3 jari ia keluar masukkan.

Jeanne memejamkan mata tak tahan, tubuhnya terus menggeliat membuat aldrich semakin gencar menggodanya. Ia membuka paksa kain itu lalu membenamkan wajahnya disana, diciumnya miss v jeanne yang merona, wanita itu mengerang tak karuan, aldrich mengisap penuh gairah.

' baby cmonn!!' jeanne terus meminta. Melihat tubuh jeanne  yang semakin siap, aldrich segera membalikan tubuh hingga wanita itu berada diatasnya. Segera mengeluarkan Mr. P yang langsung dimasukkan pada lubang nikmat itu dengan sekali hentakan.

' BABYYYY!' tubuh jeanne bergetar, payudaranya semakin kencang menggantung di depan yang tak mungkin lelaki itu sia siakan. Diremasnya dengan liar , sambil terus saling mengehentakkan badan. Wanita ini memang benar benar!!

' lebih dalam sayang '
' why ur so fckin hot darl! '
Ahh ahh babyyyyy ride me harder!!

Aldrich merasa ditantang, kini tubuh mereka menempel, tangannya memegang bokong wanita itu mendorongnya agar Mr P nya semakin menjelajah didalam.

Cum on my body!!
hell yeah!!

Aldrich mengeluarkan Mr. P nya. Jeanne meremasnya, mulai keluar cairan kental yang langsung dilumat wanita itu. Kini aldrich yang tak kuat menahan nikmat ini. Jeanne terus mengulum Mr. P aldrich membuat lelaki itu mengerang. Jeanne mengangkat wajahnya, cairan itu menempel disana.

Aldrich segera memposisikan wanita itu terlentang, lalu dimasukan Mr. P diantara payudaranya.  Membuat cairan itu kembali keluar. Jeanne menggeliat, tanggannya meremas apa saja yang ada disampingnya. Miss V nya semakin basah. Aldrich meraba itu dan menggodanya sedikit.
' dont stop!! ' pinta jeanne.
' another style? ' jawab aldrich nakal.

GODDESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang