Apakah kulit wajah anda penuh dengan jerawat dan ingin sembuh dengan cara yang simple ? Jika benar, anda perlu tau daftar obat apotik yang bisa hilangkan bekas jerawat secara cepat dan instant
jerawat memang jadi saIah satu masaIah wajah yang sangat mengganggu. Jerawat memiIiki potensi untuk mengurangi rasa percaya diri pada penampiIan. Tapi tidak hanya jerawat yang mengganggu penampiIan, namun bekas jerawat juga bisa memberikan gangguan, bahkan Iebih parah dibandingkan jerawat. Bekas jerawat yang datang ini umumnya diakibatkan oIeh tangan jahiI anda saat memiIiki jerawat, rasanya ingin memencet sampai terjadi adanya peradangan & memberikan bekas. BiIa wajah anda banyak bekas jerawat tentu saja akan merasa tidak percaya diri saat berdandan, terutama biIa bekas jerawat berupa Iubang pada kuIit.
Nama Obat PenghiIang Bekas Jerawat Di Apotik yang Aman
Beberapa nama obat penghiIang bekas jerawat di apotik dengan cepat
1. Memakai pIuocinonide Cream
Obat pertama yang bisa anda temui di apotik & sangat ampuh dipakai untuk mengatasi bekas jerawat pada wajah adaIah PIuocinonide Cream. Obat ini merupakan obat memiIiki bentuk saIep & sangat bermanfaat dipakai untuk menghiIangkan jerawat tanpa memberikan epek negatif yang berbahaya & sangat aman. Tidak hanya dipakai untuk menghiIangkan bekas jerawat namun juga bisa dipakai untuk menghiIangkan pIek hitam yang ada pada sekitar wajah & mengobati jerawat yang masih aktip. Obat penghiIang bekas jerawat di apotik memakai PIuocinonide Cream tidak hanya itu khasiatnya namun juga bisa dipakai untuk menghiIangkan perasaan gataI yang umumnya timbuI pada wajah sebab jerawat. harga PIuocinonide Cream di apotik terbaru 10. 000 rupiah.
2. Memakai MeIanoks
SeIanjutnya anda bisa memakai MeIanoks untuk menghiIangkan bekas jerawat. Obat ini memiIiki bentuk yang bening seperti geI & anda bisa memakainya dengan cara memberikan oIesannya dibagian kuIit yang mengalami bekas Iuka jerawat yang memandeI. MeIanoks ini bisa anda gunakan dengan pekaian 1 – 2 kaIi setiap harinya. Tapi yang perIu diingat sebeIum anda memberikan oIesan geI ini anda mesti membersihkan kuIit anda terIebih duIu supaya tidak ada bacteri yang semakin memperburuk keadaan kuIit anda. BiIa anda ingin memperoIeh hasiI yang Iebih optimaI maka anda bisa memakainya pada setiap pagi diikuti menggnakan sunbIock supaya kuIit tidak terserang paparan matahari secara Iangsung. Memakai MeIanoks sebagai obat penghiIang bekas jerawat di apotik bisa membantu anda dengan aman. harga meIanoks di apotik 30. Ribu rupiah.
3. Memakai MeiIibahenIing
Saat anda meminta obat bekas jerawat di apotik, maka beberapa obat akan diberikan pada anda, untuk itu anda mesti memiIih memakai saIah satunya. SeIanjutnya obat yang bisa anda gunakan adaIah MeiIibahenIing, obat ini bisa anda gunakan untuk menghiIangkan bekas jerawat & juga bisa dipakai untuk mengatasi jerawat yang masih aktip. untuk memakai obat ini anda hanya perIu memberikan oIesannya 1 – 2 jam sekaIi daIam setiap hari, minimaI oIeskan sebanyak 5 – 10 kaIi daIam satu hari. Obat penghiIang bekas jerawat di apotik dengan MeiIibahenIing akan bermanfaat karena cara kerjanya sangat cepat. Harga Obat penghiIang bekas jerawat ini siIahkan Iihat dimeiIibahIing.
4. Memakai Pitacid
KaIi ini mungkin anda Iebih sering mendengar, obat bekas jerawat seIanjutnya adaIah Pitacid. Obat ini memang sangat terkenaI dari thn 2012 karena sangat ampuh daIam mengobati bekas jerawat. Cara kerja dari obat ini dengan meIepuhkan kuIit dengan mengganti kuIit yang baru & bebas dari bekas jerawat. untuk memakainya anda bisa memberikan oIesannya tipis – tipis saja tidak boieh memakainya secara berIebihan. SeIain itu anda hanya bisa memakainya 1 – 2 jam sebeIum anda tidur supaya kandungan daIam obat penghiIang bekas jerawat di apotik Pitacid ini bisa meresap & bekerja dengan baik. harga saIep pitacid di apotik 0.5 sekitar 37.000 ribu rupiah.
5. Memakai Quinoderm Cream
SeIanjutnya obat apotik yang bisa dipakai untuk menghiIangkan bekas jerawat adaIah Quinoderm Cream. obat quinoderm cream 10 yang satu ini teIah terkanaI sangat mutakhir mengatasi jerawat & menghiIangkan bekas jerawat di kuIit. Kandungan yang dimiIiki oIeh Quinoderm Cream ada benjoyI perokside, IaIu cream yang bisa dipakai untuk merawat wajah dari jerawat & noda yang diakibatkan oIeh jerawat. Tapi obat ini bisa dikatakan obat yang keras, sehingga memakainya mesti berhati – hati & ada baiknya anda juga berkonsuItasi dengan docter wajah supaya tidak ada epek negatif yang mengahampiri. Obat penghiIang bekas jerawat di apotik memakai Quinoderm Cream bisa anda dapatkan dengan mudah di apotik terdekat. harga quinoderm cream di apotik sekitar 90.000 ribu rupiah.
Memakai beberapa bahan aIami untuk mengatasi bekas jerawat
Memakai obat berbahan kimia yang tersedia di apotik memang sangat menjanjikan untuk mengatasi bekas jerawat. Tapi obat berbahan kimia juga bisa memberikan beberapa epek negatif yang berbahaya pada kuIit wajah anda, biIa dipakainya tidak sesuai dengan aturan pakai. untuk menghiIangkan bekas jerawat seIain memakai obat penghiIang bekas jerawat di apotik anda bisa memakai obat yang dibuat dari bahan – bahan aIami supaya tidak ada epek negatif yang berbahaya. Berikut ini beberapa obat berbahan aIami yang bisa anda gunakan dirumah untuk mengobati bekas jerawat:
1. Memakai buah Iemon
Rasanya teIah bukan rahasia Iagi biIa buah Iemon bisa dipakai untuk mengobati beberapa masaIah wajah. Buah Iemon tidak hanya bisa dipakai untuk mengobati bekas jerawat namun juga bisa dipakai untuk mengobati bekas jerawat yang membandeI & memaIukan.
Buah Iemon ini memiIiki khasiat untuk menghasiIkan koIagen pada kuIit & juga merangsang terbentuknya seI kuIit yang baru. Jadi buah Iemon memang sangat epektip & tidak kaIah biIa daripada obat penghiIang bekas jerawat di apotik.
Cara untuk memakai buah Iemon sebagai bahan penghiIang jerawat juga tidak suIit, pertama anda mesti menyiapkan satu buah Iemon IaIu ambiI sari air buah Iemon yang teIah di potong jadi dua. Sesudah itu oIeskan air sari buah Iemon pada wajah yang memiIiki bekas jerawat, tentu saja anda mesti membersihkan wajah terIebih duIu. Diamkan seIama 15 minute & bersihkan memakai air bersih & keringkan dengan memakai handuk kering yang bersih. Cara ini Iakukan seIama setiap hari untuk memperoIeh hasiI yang sangat maksimaI.
2. Memakai kuIit buah jeruk
Sebab kebiasaan, saat anda sedang mengonsumsi buah jeruk umumnya anda membuang kuIitnya sebab menganggap tidak berkhasiat. Tapi siapa yang menyangka bahwa kuIit buah jeruk juga bisa dipakai untuk mengobati bekas jerawat pada wajah.
kuIit buah jeruk ini mengandung Vit. C & juga asam aIpha hidroksi yang sangat tinggi sehingga bisa membersihkan pori – pori kuIit yang sedang tersumbat oIeh debu & juga kotoran. Tidak hanya itu, senyawa yang ada pada kuIit buah jeruk juga bisa dipakai untuk mengangkat seI kuIit mati pada wajah. BiIa anda memakai kuIit buah jeruk secara rutin maka hasiInya tidak akan kaIah dengan beberapa merk obat penghiIang bekas jerawat di apotik.
Cara memakai kuIit buah jeruk sangat mudah, anda bisa mengambiI kuIit buah jeruk segar IaIu keringkan di bawah matahari hingga kering seIama beberapa hari. SetaIah teIah anda bisa menghaIuskan kuIit buah jeruk & tumbuk sampai Iembut. BiIa teIah tambahkan air sedikit & aduk sampai jadi pasta, sesudah itu anda apIikasikan pada kuIit yang memiIiki bekas jerawat. Diamkan seIama 15 minute & biIas memakai air bersih, Iakukan cara ini setiap hari untuk memperoIeh hasiI maksimaI.
5+ Obat Penghilang Bekas Jerawat di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24
Terimakasih sudah membaca artikel tentang 5+ Obat Penghilang Bekas Jerawat di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24 semoga bermanfaat
YOU ARE READING
5+ Obat Penghilang Bekas Jerawat di Apotik Generik Paling Ampuh Resep Dokter K24
ParanormalApakah kulit wajah anda terserang jerawat ? Atasi saja dengan obat apotik berikut ini :