4. Coklat

286 36 0
                                    

Kevin makin gugup saat juyeon ninggalin dia sama hwall cuma berdua doang.

" Ada apa kak?" hwall nanya dengan nada suara yg lembut

" Emmm ini aku mau minta maaf doang sih, kemarin udh mukul pundak kamu." kevin garuk garuk kepala nya karena salting setengah mati.

" Oh hahah, santai aja kak gapapa kok lagian aku yg salah ga denger pengumuman." Hwall jawab sambil senyum terus mata nya ngedipin kevin. Kebayangkan kalau hwall udah ngedip yg liat nya bisa leleh.

" Oh iya, nih buat kamu." kevin ngeluarin 1box coklat yang udah dia hias hias pake pita lucu.

" Ih kak makasih banyak. Tau aja hwall suka coklat."

" ya ampun ni anak cakep banget dah." dalam hati kevin udah mulai halu nih kayak nya.

-----

" Kak, ngapain sih hwall di panggil?" tanyaQ ke juyeon yg lagi makan gorengan nunggu si kebin kelar.

" Itu bentar ya, kevin cuma mau ngasih sesuatu ke hwall kok."

" Ih kakak belepotan makan nya, masa minyak gorengan nya sampe jidat." New langsung ngelapin jidat juyeon pake tissue yang daritadi udah dia pake buat lap lap meja kantin. Heheh ga deh. Lagian tuh si juyeon makan gorengan aja kaya perang dah belepotan semua.

Juyeon yang di lap in muka nya sama new mulai merasakan getaran getaran aneh di dada nya, asikkkk. Kalau New ya jgn di tanya lagi. Orang juyeon kating inceran nya jadi dia modus gitu ngelapin jidat juyeon.

" Tuh hwall sama kak kevin." kata erik sambil nunjuk tangan nya ke arah mereka berdua.

" Eh kalian nih ada coklat dari kak kevin." hwall dengan polos nya bagiin coklat yg udah kevin susah susah hias semaleman.

" Eh eh kok di bagiin." kevin kaget ngeliat kepolosan hwall. Padahal kan maksud kevin itu coklat buat hwall doang jgn di bagiin ke temen temen nya. Gimana sih hwall.

" Pelit banget sih lo kevin, hwall aja ngasih masa gaboleh sama lo." Nah kan polos kelewat polos si juyeon. Emang dia kagak ngerti yg namanya nyekil kali ya.

" Eh kak maaf, gaboleh ya?" Hwall langsung ngambil coklat nya yg udah temen temen nya setengah makan.

" Gapapa ko hehe, kita pergi dulu ya. Yuk juy bentar lagi briefing lagi." kevin dengan muka agak kecewa pergi ninggalin tuh uke uke imut.

" Hwall sini deh, lo ga ngerti apa kak kevin tuh kayanya suka sama lo makanya dia ngasih yg ginian." kata Q yg langsung peka sama situasi saat itu.

" Iya bener tuh." Erik ikutan ngomong.

" Ah kalian, kan gue pernah bilang gue masih punya perasaan sama changbin jadi gue gamau goyak ke yg lain. Lagian changbin lusa mau ke sini kita mau hangout bentar." Jawab hwall tegas yg sebenernya udah ngerasa kalau kevin suka ma dia, tapi dia gamau peka takut dia juga suka sama kevin.

---- Malam hari nya

" Eh gimana dong gue nervous besok mau jalan sama kak younghoon." Q kegirangan loncat loncat dikasur nya.

" Berisik banget sih diem dong. Ya besok lo harus siap siap se oke mungkin lah. Kan ini first date lo." Erik yang sebenernya cuek sama yg namanya pacaran mulai kepo kepo gitu. Dia nanya ke Q yg mantan nya udah cukup banyak tentang gimana ngadepin first date.

" Lo emang mau nge date sama siapa hah?" tanya Q kenceng banget kaget kenapa si erik tiba tiba nanya kayak gitu.

" Emm ini lo tau kan sunwoo? Tadi waktu beres ospek dia ngajak gue makan besok selesai ospek terkahir." erik ngomong nya malu malu.

NO REASON - kevhwall (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang