Bab 729 - KEMBALINYA MU RU YUE Bagian 7

186 19 0
                                    

Wu Chen terkejut sebelum menurunkan pandangannya ke perut datar gadis itu. Dia kemudian bertanya, "Apakah maksudmu putra kita telah lahir?"


Mu Ru Yue tertawa kecil sebelum menjawab, "Itu benar. Dia telah dilahirkan."


Ye Wu Chen menjadi terharu saat itu juga. Tapi penyesalan muncul di hatinya sesaat setelah kegembiraannya. Dia juga tidak bisa tinggal di sisi Mu Ru Yue ketika dia melahirkan Jing Er di kehidupan sebelumnya. Demikian pula halnya dalam kehidupan ini ...


Mungkin kedua hal ini akan menjadi penyesalan hidupnya.


"Wu Chen, jika kamu menyesal, bagaimana kalau kita melahirkan anak yang lain? Aku akan berjanji untuk membiarkanmu melihat kelahiran anak kita di waktu berikutnya." Mu Ru Yue tampaknya telah merasakan perubahan suasana hati Ye Wu Chen dan menyarankan hal itu dengan senyum lembut.


"Dua sudah cukup" Alis Ye Wu Chen terangkat. Dia melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu sebelum melanjutkan, "Jing Er sebelumnya tidak membuat banyak masalah ketika dia berada di dalam perutmu, tetapi putra kita yang baru lahir ini membuat kita tidak bisa bersenang-senang. Karenanya, aku tidak ingin menjadi tidak bisa dekat denganmu lagi."


Meskipun Ye Wu Chen merindukan Mu Ru Yue untuk melahirkan beberapa anak untuknya, hatinya sakit tak terkendali ketika dia memikirkan kembali adegan dimana Mu Ru Yue pingsan karena kehamilannya.


Dia tidak ingin Mu Ru Yue sangat menderita lagi sehingga dia merasa cukup telah memiliki Jing Er dan putra yang lain dihidupnya saat ini ...


"Ayo pergi."


Ye Wu Chen mengangkat tangannya untuk menariknya erat ke pelukannya. Kedua sosok mereka dengan cepat menghilang dari lembah gunung yang dipenuhi dengan awan dan kabut di saat berikutnya ...


Seorang gadis dengan keagungan seperti anggrek memimpin sekelompok murid ke alun-alun, memasuki pandangan semua orang.


Beberapa murid dari tiga keluarga besar awalnya memiliki kesan baik pada You Lan. Namun, semua perasaan baik untuknya lenyap setelah menghadapi siksaan itu.


"Bagaimana kalian semua bisa keluar?" Ekspresi You Lan berubah.


'Nona muda itu mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah bisa keluar dari Array ajaib selama sisa hidup mereka. Mengapa mereka bisa muncul di sini?'


"Haha!" Hua Yun tertawa terbahak-bahak sebelum menjawab, "You Lan, jangan berpikir bahwa Sekte Dokter Abadimu akan dapat membunuh kami dengan membeli bantuan dari He Shao Yuan. Sangat disayangkan bahwa He Shao Yuan telah mati karena kami siksa beberapa waktu yang lalu ketika kami terkurung selama tiga tahun itu. Sedangkan untukmu, kau akan segera bergabung dengannya! He Shao Yuan tentunya bisa pergi dengan lebih baik dalam kedamaian setelah mengetahui bahwa seorang yang cantik akan menemaninya!"


You Lan sangat marah sampai napasnya menjadi tidak stabil. Dua sosok tiba-tiba muncul di sisi Bai Ze ketika dia ingin mengatakan sesuatu ...


Jubah putih gadis itu sedikit berkibar. Rambutnya seperti air terjun, sangat menakjubkan. Pria di sisinya sangat menawan dan berbau bangsawan. Tapi ada riak-riak bergelombang di matanya yang ungu.


"Tuan Ye, mengapa Anda di sini?"


Ekspresi You Lan sepenuhnya berubah.


'Nona muda telah mencari lokasi Tuan Ye selama tiga tahun. Kenapa dia muncul di sini? Dia bahkan muncul bersama dengan gadis itu?'


Ye Wu Chen mengangkat pandangannya untuk melihat You Lan.


You Lan jelas bisa merasakan bahwa tekanan udara di sekitarnya telah menurun saat ini. Perasaan tak berujung menekan hatinya, membuat napasnya kencang. Dia hampir mati lemas karenanya.


Jejak kengerian sepenuhnya diekspresikan di mata You Lan setelah merasakan keagungan pria itu.


Dia tidak merasakan tekanan seperti itu ketika dia bertarung melawan Ye Wu Chen sebelumnya. Namun, pria itu saat ini bisa membuatnya tidak bisa bernapas hanya dengan pandangan sekilas...


"Kau telah memfitnah wanita Ben Wang tiga tahun lalu. Ben Wang sudah menunggu selama tiga tahun untuk melunasi hutang ini!" Ye Wu Chen menyeringai dengan senyum sinis yang terlihat bagai berasal dari neraka sebelum melanjutkan,"Kau bisa kembali dan memberitahu Zi Feng bahwa aku tidak pernah jatuh cinta padanya di hidupku sebelumnya begitu juga tidak akan pernah dikehidupanku saat ini! Hanya akan ada seorang gadis yang hanya ada dimataku sepanjang hidupku dan selamanya. Tidak ada seorang pun kecuali dia yang layak memasuki pandanganku!"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now