🕊🕊🕊
Guanlin sedang berada di drom nya bersama dengan para hyungnya yang lain.
Mereka ikut bahagia karena sang maknae akhirnya bisa mempublis hubungan nya dengan Jisoo
Toh juga mereka sudah menjadi couple pertama yang paling diinginkan untuk menjadi nyata.
"Yak! Guanlin! Kamu bahkan sudah melangkahi kami!" ujar Jisung sambil menjitak kepala guanlin sambil tertawa kecil.
"Ya mau bagaimana lagi, aku sudah menikah dengannya sejak 2 tahun yang lalu" Guanlin menatap cincin di jari manisnya yang masing melingkar dengan indahnya.
"Gimana sama Jiso? Di baik baik aja kan? Gak ada hate comment?" tanya Jihoom dengan tatapan aneh.
"Sejauh ini gak ada, masih adem ayem aja kok" Jihoon mengangguk dan meneguk cola yang ada di tangannya.
Jihoon menatap mata Guanlin dalam, ternyata selama ini Jihoon salah mengira bahwa Guanlin menyukainya.
Bukan hanya Jihoon yang menatap Guanlin dalam, tapi Baejin juga.
Baejin dan Jihoon menyukai Guanlin, dia tidak menyangka kalau Guanlin ternyata lurus betulan. Dan itu membuat mereka sangat suckid hati.
Tapi mereka gak mungkin jadi orang ketiga diantara hubungan Guanlin sama Jisoo yang ada mereka malah dikata uke sangar. Emm, tapi mungkin saja kan?
"Lin, boleh aku bicara sebentar dengan mu?" Tanya Jihoon kepada Guanlin dengan suara bergetar.
"Boleh saja, mau bicara di mana?" Ujar Guanlin sambil menatap Jihoon dengan tatapan teduh. Itu yang membuat Jihoon menyukai Guanlin, dan sayang sekali Guanlin lurus.
"Ikut aku" ujar Jihoon dan berjalan keluar dari drom.
Guanlin mematap Jiso sebentar meminta persetujuan, dan di balas anggukan oleh Jiso.
Guanlin keluar dan melihat Jihoon yang tertunduk sambil melihat ujung kakinya.
"Apa yang perlu di bicarakan hyung?" Tanya Guanlin dan berdiri tepat di depan Jihoon.
Jihoon menegakan kepalanya dan menatap mana Guanlin dengan tatapan sendu. Ini pertama kalinya ia menyukai orang yang umurnya lumayan jauh di bawahnya.
"Aku menyukai mu" ujar Jihoon dan langsung membuat Guanlin terbelak kaget. Bagaimana bisa hyungnya ini menyukainya?
"Maksud hyung? Menyukai dalam artian apa?" Tanya Guanlin ingin memperjelas keadaan.
"Aku menyukai mu dalam artian ingin menjadi kekasih mu" jelas Jihoon. Mata Guanlin membelak kaget. Ia langsung menatap sekitar, takut takut ada yang mendengar pembicaraan mereka.
"Maaf hyung, aku sudah memiliki Jiso" ujar Guanlin sambil menepuk bahu Jihoon.
"Aku tau itu, aku juga tidak berharap mendapatkan balasan dari mu. Aku tau itu tidak mungkin. Aku hanya ingin mengungkapkannya" Jihoon menatap mata Guanlin dalam sambil memaksakan senyumannya. Air mata sudah tergenang di pelupuk mata Jihoon.
"Terimakasih sudah menyukai ku hyung, dan maaf tidak bisa membalas perasaan mu. Hyung pasti akan mendapatkan yang lebih baik dari ku, aku yakin itu" Guanlin tersenyum, dan mengelus bahu dan lengan Jihoon untuk menenangkannya.
"Boleh kah aku memeluk mu?" Tanya Jihoon.
"Tentu, kenapa tidak" ujar Guanlin dan merentangkan tangannya yang langsung di peluk oleh Jihoon.
Senyum Jihoon berubah menjadi mengerikan setelah memeluk Guanlin. Tangan Jihoon yang berada dibelakang punggung Guanlin menunjukkan jempol nya kepada seseorang di sebrang sana.
🕊🕊🕊
H
AI REAL YEOLI IS BACK.
Maaf ngegantung kalian setahun(?)
Ya kira kira segitu lah heheh. Karena gue mati gabut jidi berniat buat lanjutin cerita ini. Besok up lagi lok! Tunggu aja ya. Dan maaf kalo pendek sedang memulihkan otak 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jutek [Lai Guanlin]
FanfictionCoba lo tebak siapa ketos yang pas mimpin mos gak pernah senyum? Yap! LAI GUANLIN! Senyumnya langka banget anjir. Heran gue sama manusia macam Guanlin. Dan dia juga, calon suami gue. CALON SUAMI! Iyap, gue gak tau deh gimana nasib gue pas nikah sa...