1.2

114 15 0
                                    

chaewon berangkat sekolah seperti biasa, tidak ada yang spesial dari kehidupan di sekolahnya.

karna pertama, chaewon gak punya banyak temen apalagi kayak geng gitu.

kedua, dia ga ikut organisasi atau ekstrakulikuler di sekolah. jadi ya gitu.. ga ada berguna nya chaewon hidup.






pas mau masuk kelas, hyunjin lagi ada didepan pintu menghalangi jalan chaewon.

"permisi.." kata chaewon pelan, gugup lah depan gebetan.

hyunjin melirik. "apaan dah gak denger?"

"awas hyunjin" ucap chaewon.

"suara lo bagus jugaㅡ aw!" omongan hyunjin jadi terhenti.

jinyoung nyengir ke arah chaewon, chaewon nahan senyum.

karna jinyoung baru aja bikin alat vital hyunjin kesakitan seperti kepentok.




setelah masuk dan duduk, jinyoung jongkok dibawah nya.

"ngapain kesini?" bisik chaewon dibawah meja.

"gapapa. mau sekalian liat kalo lo sekolah gimana, pinter apa engga, males atau engga. karna dulu gua rajin pas sekolah"

"gausah sombong jadi setan,"













"chaewon, ngobrol ama siapa?" celetuk sunwoo.

chaewon menegak. "ah.. bukan apa apa, lagi ngomong sendiri aja"

padahal dikelas ini lagi ada jinyoung yang notabene nya hantu tapi orang orang kayak haechan, seoyeon, sanha mereka gak bisa liat keberadaan jinyoung padahal mereka kan punya keahlian itu.

apa emang cuma chaewon aja yang bisa liat jinyoung?

kenapa gitu?

siapa jinyoung sebenarnya? dia beneran hantu yang gentayangan atau cuma ilusi dari bagian depresi chaewon karna kesepian.












"gimana ya cara gue ngomong ke eunbin nya?" monolog chaewon.

sekarang sepeti biasa jika sedang jam istirahat, chaewon selalu ada di dekat koperasi yaitu di belakang.

jinyoung yang baru balik setelah muter muter, tiba-tiba ada disamping chaewon.

"astagfirullah," pekik chaewon. "ah.. ga heran sih, lo setan jadi emang ngagetin"

"kenapa? kok kayak bingung" tanya jinyoung.

"wih, tau tau an aja lo" ujar chaewon.

jinyoung nyengir.

"gue harus ngomong gimana ke eunbin, apa nanti dia percaya?" ucap chaewon

"dia pasti percaya, kan ini dari gua langsung" kata jinyoung.

jadinya setelah itu, chaewon pergi ke kelas eunbin, dengan jinyoung yang disampingnya. kadang kalo ada orang lewat disamping chaewon, jinyoung jadi tertabrak dan mundur.

"makanya jalan dibelakang gue aja," omel chaewon.

tapi tetep aja, salah. karna kalo chaewon mendadak berhenti si jinyoung malah nabrak chaewon.

tapi dia lagi lagi cuma nyengir.

"ada kwon eunbin gak?" seru chaewon didepan pintu.

"eunbin woi, ada gak???!" balas anak cowok.

"di toilet kali," sahut yang perempuan.

"oh yaudah, makasih"


















chaewon jadi mendenguskan hidungnya. "nyusahin ya, udah tau gue tuh males"

"katanya mau bantu, tapi kok ngeluh. dasar manusia" balas jinyoung.

chaewon melirik. "elo juga kan dulunya manusia,"

lalu secara dramatis, karna tidak fokus chaewon menubruk eunbin dari lawan arah.

"eh, eunbin kan? kwon eunbin" tanya chaewon, jinyoung disampingnya udah seneng ga karuan karna akhirnya bisa liat pujaan hati lagi.

"iya, kenapa dah?" jawab eunbin sensi.

"emm.. gini, lo tau bae jinyoung kan?" eunbin mengangguk.

"gue gatau lo bakal percaya atau engga, tapi yang pasti sekarang jinyoung ada disamping gue. ada yang mau disampain tapi belum sempat" cerita chaewon.

"gausah ngarang deh lo, main main sama orang yang udah meninggal" begitu balas eunbin.

"eh woi, kalo gue main main mana mungkin. secara gue aja ga kenal ni orang dan gue gak bakal ketemu lo kayak gini kalo bukan karna dia." jelas chaewon.

eunbin mulai percaya, ia lalu melirik pada samping chaewon. dan kini jinyoung menatap matanya.

"makin cantik, gua pengen peluk tapi gak bisa" pekik jinyoung.

chaewon mengehela napas. "baru aja dia bilang, lo cantik dia pengen peluk lo tapi ga bisa" eunbin noleh, jadi sedih gini.

"apa yang sebenarnya yang mau lo sampein bae jinyoung." ucap eunbin.

chaewon menyenggol jinyoung. "tuh ditanya" katanya pelan tapi eunbin bisa dengar jadi dia beneran percaya kalo ada jinyoung.

"gua percaya lo ada disini, karna gua bisa ngerasain aura lo ada di deket gua" kata eunbin lagi.

jinyoung mulai bicara pada chaewon. "kata jinyoung, maaf ya bin gua emang pengecut dan cowok bego yang ga bisa tepatin janji untuk terus ada buat lo. kalo nanti lo dapat cowok baru gapapa kok, gua ga marah. malah gua berterimakasih dan buat lo makaaaassiiihhhh banget ya buat hari hari gua yang udah lo isi, jaga diri, jaga kesehatan. gua akan terus sayang sama lo meskipun sekarang gua ga ada wujudnya. bye bin, maaf baru bilang itu sekarang. jadi jinyoung itu meninggal ditempat dan arwah dia ga tenang karna belum ngucapin kata perpisahan buat lo"

eunbin nunduk, dia gak bisa buat bales omongan jinyoung karna udah terlanjur nangis.

"makasih chae," kata jinyoung dan chaewon ngangguk.

"tapi dia jadi nangis, gimana dong?" ucap jinyoung.

"bin nangis nya jangan sekarang, jinyoung liat lo dia jadi merasa bersalah" ujar chaewon.

eunbin mendongak, menghapus airmata dipipi nya. "iyaa gua gapapa kok, nyoung. jangan dipikirin lagi, gua beneran gapapa," lalu eunbin lari menjauh.







"sedih banget ya, cinta beda alam gini"

chaewon cuma bisa senyum. ngerti banget gimana perasaan eunbin.

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang