1.3

93 13 0
                                    

aneh, semenjak abis pulang sekolah kemarin sampai sekarang chaewon udah mau berangkat sekolah, jinyoung gak ada disini.

entah itu di kamar, kamar mandi, dapur, halaman belakang. pokoknya jinyoung ga ada dimana mana.

hadeh. setan nyusahin

soalnya kayak sekarang ini, didepan chaewon udah ada eunbin dan temannya; siyeon.


"mana jinyoung? lo bilang kemarin dia ada, terus sekarang gak ada. lo tuh bercanda ya?!" seru eunbin.

"serius bin. harus gimana lagi sih gue ngomong, dia ga ada pulang kerumah gue sejak pulang sekolah kemarin!" balas chaewon jadi kesal.

hidup chaewon jadi lebih bisa berbaur sama orang atau setidaknya berurusan sama orang lain, karna kehadiran jinyoung.

sekarang eunbin udah natap chaewon sengit, masalahnya chaewon tadi malah nyolot.

"biasa aja kali, kita kan cuma mau nanyain doang" ujar siyeon.

"oke, kalo kalian emang ga percaya gapapa kok, gue gak maksa. tapi keberadaan jinyoung itu emang beneran ada" kata chaewon lalu pergi.
















"kemana sih lo?"












chaewon tipe orang rajin tapi males, nah loh. pokoknya dia tuh rajin nyatet kayak sekarang tapi aslinya dia tuh males.

dan bodohnya jinyoung malah tampakin mukanya yang penuh dengan goresan luka itu persis didepan muka chaewon yang lagi fokus nyatet liat ke papan tulis.

"astagfirullah!"

satu kelas langsung noleh ke chaewon.

masalah nya kelas lagi gak ribut dan chaewon malah teriak gitu.

"napa dah lu, kayak abis liat setan aja" sahut eric.

sunwoo, seoyeon sama sanha cuma ketawa.



emang ini lagi ada setan, begooo.


chaewon melirik seoyeon ataupun haechan maupun sanha, mereka malah bersikap biasa aja. beneran kayak gak ada aura yang beda atau bisa liat sesuatu yang kasat mata.

aneh. serius. ini beneran gak lazim bagi kaum setan yang gak bisa diliat sama orang indigo.

sedangkan chaewon, yang takut sama hal itu malah bisa liat jinyoung. hanya chaewon seorang.

"kamu kenapa?" tanya pak guru didepan.

"gapapa pak, cuma kaget aja tadi kayak ada yang lewat dibawah kaki" alasan chaewon.

lalu gadis 17 tahun yang takut setan ini, memukul setan bernama jinyoung itu.

sudah dibilang, jinyoung ini bentuknya seperti manusia dimata chaewon.


kemudian ada suara meja tergeser, karna jinyoung menariknya.

chaewon udah nutup mata.


"ada apa itu?!" seru pak guru.

chaewon menggeleng. "gak pak, ga ada apa apa. maaf pak"



awas aja lo, setan pala kecil.

















"kenapa?" tanya jinyoung.

chaewon diem. tetep tengkurap diatas kasur sambil main hape.

"woi. eh!"

"APASIH,"

jinyoung kaget. "astagfirullah, kaget"

"nah itu yang gue rasain tadi, pas lo tiba tiba ada didepan muka gue" cetus chaewon.

"kata lo gua setan, pantes kalo ngagetin" gumam jinyoung.

"ya tapi satu kelas jadi ngeliatin gue! apalagi ada hyunjin. gue malu tau gak ditegur guru" ucap chaewon.

"gua kemarin kerumah, makanya ilang.."

"mau liat kondisi kaka gua. gimana setelah ibu ayah gua, udah gak ada"


"tadi pagi eunbin marah, dia nyariin elo. dia pikir soal pernyataan lo kemarin itu bohong karna pas dia cari lo hari ini lo malah gak ada. gue gatau ya, semenjak ada lo.. hidup gue kayak berubah. gue jadi lebih sering berurusan sama orang padahal sebelumnya gak pernah kayak gini"















"bae jinyoung,"

jinyoung natap chaewon.

"....lo tuh sebenarnya apa sih?"

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang