18.thank you for all the wounds you gave

711 80 6
                                    

"terlalu nyaman bersender di bahu mu sampai aku lupa kau bukan milikku"

                 -luhan,Sehun, yixing-
___________________________________
"Apa?"

"Hanie..ehm soal kemarin ...maaf telah membuat mu marah"

"Sudahlah setiap hari juga kau sering berperilaku seperti itu pada ku.." Luhan melangkah jauh dari sang namja Albino itu.

Luhan dengan santai menduduki bokong nya di ayunan dekat kelas nya mencuekan Sehun yang masih berdiam diri dengan bodoh nya memandangi Luhan.

Tanpa mereka berdua sadari seorang dengan Agun berjalan melewati Sehun  dan membuyarkan fokus dari seorang oh Sehun dengan tas dan setelan baju yang nampak menunjukkan bahwa seseorang ini baik baik saja dengan kejadian akhir akhir ini.

Sehun segera memalingkan perhatian nya dan memanggil orang yang membuat fikiran nya seketika buyar

"Yixing...!!"

"Owh hunie"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Owh hunie"

Teriakan Sehun membuat Luhan melirik suara yang ia sangat kenal itu. Dan selalu saja yixing akan menjadi no 1 Luhan berusaha memalingkan wajahnya seakan akan tidak mendengar dan melihat drama yang akan membuat nya meringis kesakitan dengan  headset yang ia pasang di telinga dan memfokuskan dirinya pada permainan game membuat Luhan berhasil mengalihkan perhatian nya.

"Kau baik baik saja?"Sehun berusaha tersenyum ramah pada yixing yang hanya memasang wajah datar nya

"Tentu memang kenapa dengan ku?"

"Tidak aku hanya ingin mengetahui keadaan mu."

"Owh."lantas yixing pergi dan melanjutkan perjalanan nya blum sempat ia melangkah tangan nya di cegah seseorang di belakang nya

"Mengapa kau berubah lagi?apa salah ku?"

"Kau yang merasa saja sudahlah kelas ku  sebentar lagi mulai "yixing menghempaskan tangan nya dengan kasar dan memandang malas ke arah sehun

Semenjak kejadian kyungsoo yixing memang berubah seperti dulu sikap nya kembali dingin dan dia juga baru tau bahwa sehun juga sama brengsek nya seperti kai saat dia tidak sengaja mendengar perdebatan kecil Sehun dengan Luhan.

Yixing yang memang sudah stay dengan kesendirian nya seperti dulu mulai susah untuk bergurau atau hanya sedikit bercerita dia kembali memasang wajah datar dan dingin lalatpun terlalu malas mendekati yixing jika wajah nya di tekuk tidak jelas seperti itu.

i believe {Suho & Lay}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang