"Menikahlah denganku, Im Yoona."
Yoona cukup terkejut dengan apa yang diucapkan oleh lelaki yang duduk disampingnya itu.
"Kau mabuk."balas Yoona sambil tertawa lalu menyesap kembali minuman beralkohol-nya.
"Aku serius dengan ucapanku."
"Mengapa aku harus menikah denganmu? Kau tau, di luar sana begitu banyak lelaki yang mengantri dan bersedia memberikan segalanya hanya untuk menikah denganku."ujar Yoona dengan pernuh percaya diri. Ya, apa yang Yoona ucapkan memang benar. Seluruh namja di Korea bersedia melakukan apapun untuk menikahi seorang Im Yoona.
"Tapi mereka semua tak bisa memberikanmu ini."balas lelaki itu sambil menyodorkan sesuatu pada Yoona. Sesuatu yang seketika membuatnya terbelalak tak percaya.
"Lantas apa yang kau inginkan dariku? Tak mungkin jika kau tak menginginkan apapun."ucap Yoona.
"Kau tau apa yang aku inginkan, bukan?"balasnya sembari tersenyum lalu menyesap minuman beralkohol yang ada dihadapannya.
***
"Satu hal yang tak bisa ku berikan padamu."
"Apa itu?"
"Cinta."
"Kau tau, orang seperti kita menikah bukan karena cinta, Im Yoona. Tapi untuk meraih keuntungan. Pernikahan hanyalah sekedar bisnis. Bukankah benar begitu?"
"Ya, cinta hanya akan menghancurkan segalanya." Yoona tersenyum setuju dengan perkataan lelaki itu.
***
"Gyeolhonhaja."
"There's no turning back, you know that."
"Pernikahan ini akan menentukan apakah aku yang berlutut atau aku yang membuat orang lain berlutut padaku."
Some people are real, some people are good. Some people are fake and some people are real good at being fake. So, which one are you?
***
YA AMPUN MAAFKAN AKU YANG UDAH NGELUARIN TEASER CERITA BARU LAGI PADAHAL WORK AKU MASIH BANYAK YANG BELUM SELESAI :'(((( WKWKW suka geregetan gitu gatel banget anaknya pengen update cerita baru tiap-tiap ada ide. Giliran ga ada ide mentok deh lama update :((((
Kalau respon bagus bisa jadi dipercepat part 1 nya. Tapi sepertinya aku harus menamatkan salah satu FF ku dulu biar sedikit tenang dan tidak dikejar hutang wkwkw
Ada yang kepikiran siapa male lead cast nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake
Fanfiction[COMPLETED]-Some people are real, some people are good. Some people are fake and some people are real good at being fake. So, which one are you?