Short Story 1: Gue dan fans ajaib gue

4.2K 95 11
                                    

Rena's POV

"Ren, ada surat lagi nih" ucap sahabat karib gue, Nayla

"Surat dari siapa? Anthony? udah di taruh di situ lagi aja, bosen gue"

gue emang bener-bener udah bosen sama Anthony coba dipikir deh.. Wajar ga orang ngefans sama lo sampe ngirim-ngirimin lo surat cinta trus sampe bikin anak-anak sekelas tau? gila kan?! dia malu-maluin gue banget tau gak!

"eh, ren ga boleh gitu kali sama fans" ucap Nayla sambil ketawa gila kali yah tu anak!

"Ketawa, ketawa aja terus nay.. gapapa.. gue udah biasa kok di ketawain anak-anak SE-KE-LAS"

gue emang udah ga tahan lagi! Seluruh kelas selalu ngegodain gue, terus di ketawain! pernah ngerasain ga lo di gosipin pacaran sama orang yang jelas-jelas lo ga suka.. bahkan.. lo benci?

"Yaudah,maafin gue deh ren..abis fans lo tuh gokil abis gilakkk, masa nih ya dia tulis lagu cinta gitu di surat lo" ucap nayla sambil ketawa lagi

"Lagu apa? emang lo udah baca? udahlah di buang aja tuh surat" ucap gue geram, pagi-pagi bikin darting aja tu anak

"gue gatau judulnya. Udah dong, bahkan anak-anak sekelas aja udah baca"

APAA?! anak-anak sekelas? omaygat! mau taruh di mana lagiii muka gueeee... oh God! ampuni gue deh kalo banyak dosa, tapi please enyahkan Seseorang bernama Anthony dari kehidupan gueee, hueeee. Gak gue sadar gue udah menitihkan air mata.

"lah Rena?! lo kok mewek sih? maaf deh, ini bukan gue yang ngasih ke anak sekelas sampe bisa baca, tapi itu tu si Alika dia yang ngasihin"

gue ga jawab ucapan nayla dan langsung nyeka air mata gue, mau gue labrak tu cewek songong itu!

Gue pun berjalan ke arahnya yang tengah duduk bersama teman-teman genk alay bin ajaibnya

"Eh! lik! mau lo apa sih, huh?!" ucap gue sambil megang bahu nya untuk narik dia untuk berdiri

"Eh nyantai aja kali ren, nyantai.. ehm, ayo mulai.. lo nanya mau gue apa? gue mau lo pindah sekolah! jauh-jauh lo dari hidup gue!" ucap Alika dengan geramnya dengan tatapannya yang berkobar-kobar

"Enak aja lo! Lo aja yang jauh-jauh dari gue! Dasar anak alay lo! mending lo sama genk alay lo ini yang jauh-jauh dari gue!" ucap gue ga kalah emosi

Dan dengan lancangnya Alika ngejambak rambut gue, gue gamau kalah! gue pun ngejambak rambut dia dan terjadilah acara jambak-menjambak. samar-sama gue denger suara nayla yang suruh gue calm down, ada juga suara Floren, Heydi dan Jessy yang teriak-teriak 'ayo semangat boss, boss alika pasti bisa! bikin dia botak aje boss!'

Dasar genk alay! akhirnya gue mengakhiri acara ini dengan ngedorong alika dengan keras, Rena bisa berubah jadi orang jahat banget kalo ada yang gosipin dia ga bener!

"RENA! ALIKA! STOP!! LO BERDUA MAU MASUK RUANG BK?" ucapan nayla nyadarin gue dan bantu si Alika songong bangkit.

Dia kayaknya kesakitan banget, gue sebenernya ga tega bikin dia segini bonyok nya, tapi apa boleh dibuat dia udah bikin gue... sakit.. hati.

Gue pun menariknya bangkit dan dia berbisik "Lo gausah sok baik di depan anak-anak"

ish! udah dibantuin malah ngelunjak! sumpah kalo Nayla ga ingetin gue udah gue bikin botak ni anak

**

Setelah acara jambak-jambakan selesai, berakhir dengan gue ga masuk BK yeay! Untunglah~

Gue sekarang lagi di kantin, biasa liatin Rega main basket.. sekelas juga tau gue ngefans sama Rega dari kelas 10! ga kerasa udah setahun aja gue mandangin dia dari jauh..

Unique Love (KumCer 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang