【🦁】소연 ; Soyeon

5.4K 245 28
                                    

nama asli : jeon so yeon (전 소연)
nama panggung korea : soyeon (소연)
nama panggung jepang : so young (ソヨン)
nama panggilan : jelly, captain
tanggal lahir : 26 agustus 1998
tempat lahir : seongnam, korea selatan
posisi : leader, main rapper, lead dancer, vocalist, center
tinggi : 157 cm
berat : 44 kg
golongan darah : b
zodiak : virgo ♍
instagram : tiny.pretty.j

fakta soyeon (g)i-dle :

• pendidikan: chung-ang university.

• soyeon resmi menandatangai kontrak dengan cube entertainment pada tanggal 29 desember 2016.

• soyeon terlebih dahulu debut sebagai solo pada tahun 2017 dengan mengeluarkan single berjudul jelly.

• keahlian: rap dan dance.

• soyeon adalah mantan peserta produce101 (2016). ia pernah 3 kali masuk 11 besar di episode 2,3 dan 5. peringkat terbaiknya adalah 10 (episode 5).

• periode latihan: 1 tahun 6 bulan (produce101)

• secara keseluruhan soyeon berada diperingkat 20 dengan total vote sebanyak 78,058.

• soyeon juga mengikuti program reality show unpretty rapstar 3 (2016).

• hobinya adalah menonton anime (soyeon sangat suka one piece) dan membaca komik.

• soyeon dikenal karena keterampilannya menciptakan instrumen.

• soyeon adalah penyanyi yang berbakat.

• soyeon pernah dipuji karena suaranya ketika merekam untuk misi di produce101.

• fans mengenalnya sebagai unnie pendek karena perbedaan tingginya dengan trainee cube lainnya.

• cheetah terkesan dengan soyeon di produce101, terutama ketika dia menulis lagu-lagunya sendiri.

• soyeon diperkenalkan pertama kali di cube tree.

• soyeon pernah bermimpi menjadi seorang ninja.

• soyeon bisa menari balet.

• soyeon mengatakan bahwa selama masa kanak-kanak, dia ingin menjadi bajak laut, dan setelah menonton naruto dia ingin menjadi seorang ninja.

• soyeon secara samar-samar memperkenalkan girl grup baru cube saat merilis mv idle song pada tanggal 28 februari 2018.

• soyeon berpartisipasi dalam menyusun lagu-lagu di album perdana mereka; I AM.

• album pertamanya yang berjudul jelly.

• soyeon memberi saran pada lai guanlin dan yoo seon ho sebelum berangkat ke acara produce101 season 2.

• julukannya little kim kyung ran.

• soyeon mirip dengan kim kyung ran.

• soyeon benci selai stroberi.

• soyeon suka jeruk keprok, jagung dan coklat

• soyeon tidak suka makan sayuran.

• soyeon pernah homeschooling saat kecil.

• soyeon dan miyeon adalah teman sekamar.

• soyeon menggubah, mengatur dan menulis lirik untuk Hann.

• soyeon menulis, memproduksi dan mengatur lagu no - clc.

• warna favorit : kuning.

• soyeon adalah bagian dari proyek grup girl sm station x : seulgi × sinb × chungha × soyeon.

Lirik Lagu (G)I-DLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang