19. i believe

762 90 26
                                    

Bernafas itu susah. Saat kamu terlalu banyak menangis, itu membuamu tersadar bahwa bernafas itu berat.

-lay-
________________________

11:23,

Yixing berjalan pulang lemas ke rumah dengan sedikit meminum susu coklat nya yixing masih sedikit kuat berjalan.

"YIXING!!!"

"APE LAGI.." blum sempat bernafas sejanak dari masalah namanya kembali terpanggil ntah apa siapa dan Kenapa Karena dia masih belum berbalik dan melihat siapa yang menggilnya tanpa mau membuang energi dia hanya menunggu seseorang yang memanggil nya maju di hadapan nya.

"YAK..AKU CARI KAU DI KAMPUS TERNYATA KAU SUDAH PULANG.."

"SAYANG TENANG..."

Yixing yang masih memejamkan mata nya lemas dan kepalanya masih menunduk di bawah tetapi saat mendengar suara seseorang yang membuat nya tidak bertenaga hari ini dia segera mendoak dan melihat dua orang dengan raut wajah khawatir,cemas,takut dan seperti nya habis menangis berat .

PLAKKKKKK

"KURANG AJA KAU KAMJONGG APA LAGI YANG KAU MAU DARI KYUNG!!!.LIHAT KAU MEMBUAT NYA MENANGIS LAGI!!" kera baju kai segera di tarik dan di tampar lah pipi sexy itu.

"Yixing cukup kai tidak membuat ku menangis tetapi joonmyeon!!"

Pandangan yixing seketika teralihkan dan mencoba mendekati kyungsoo menatap nya penuh tanya .

"Joonmyeon akan menikah!"

Yixing yang tidak bertenaga lemas dan mendapatkan kabar yang membuat nya seperti tersambar petir di siang bolong.
Yixing hanya diam tanpa tanya dan tanpa raut wajah apa pun sangat datar dia masih fikir perkataan kyungsoo Hanya candaan atau dia sedang halusinasi.

Yixing kembali melanjutkan perjalanan lemah nya tanpa mempedulikan kyungsoo dan kai.walau cukup datar raut yang ia pancarkan tapi hati nya merasa terkoyak sangat keras dan kasar. Tetapi kembali kepercayaan nya membuat dia masih menikmati harapan nya. Harapan joonmyeon akan kembali kepelukan nya.

"BACA INI!!" sodoran kertas mewah yang Kyungsoo beri secara paksa dengan tangan yang gemetar hebat

Tidak jauh beda dengan kyungsoo tubuh kai mendadak gemetar ketakutan melihat lay yang mulai menerima udangan pernikahan itu. Hati nya benar benar takut bagaimana reaksi yixing

Yixing menjatuhkan tas nya dengan masih meminum susu, halaman awal ia buka dan dia tidak ada niat membaca sama sekali dengan banyak nya tulisan tidak jelas atau nama nama yang tidak ia kenal lalu pada bagian tengah yixing sedikit tertarik karena ada nama iren terpampang di surat itu.

"Owh Karena ini iren tidak berangkat baguslah jadi tidak ada yang so pengusa lagi di kelas " guma nya kecil yang dapat di dengan kyungsoo dan kai.

Hanya semakin bosan dengan undangan itu yixing segera melompatinya dan tertuju pada halaman kedua.halaman yang dimana di tunjukkan foto friwed dari sang pengantin.

Semua tegang Bahakan kyungsoo sudah tenggelam di pelukan kai satu alasan nya karena kyungsoo tidak tega melihat yixing dan melihat reaksi yixing.

i believe {Suho & Lay}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang