Rumah sakura
12.00Terlihat 5 orang yang tengah berkumpul dengan kesibukanya masing masing.
"Aduhh,sakura aku bingung mau pakai baju yang mana?"Ucap ino lalu mengacak ngacak baju di kopernya."Pakai saja yang ada"Ucap sakura enteng."Ino-chan pakai apapun akan tetap cantik"Sanjung hinata."Hinata tidak boleh berbohong"Ucap temari setengah bercanda."Ak- "iyalah cantik kan perempuan"Ucap tenten memotong perkataan hinata.
"Bagaimana kalo ini?"Tanya ino menunjukan gaun berwarna merah. "Kita mau reuni bukan ke tempat nikahan pig!"Ucap sakura."pakai yang simple saja ino-chan"Saran hinata."nah"Ucap temari dan tenten setuju.
Setelah beberapa lama ino mencari baju akhirnya ketemu setelah satu jam mencarinya.
"Kalian sudah dapat bajunya?"Tanya ino?"tentunya"Ucap mereka lalu menunjukan baju yang akan dipakainya.
Skip~
"Jam berapa kita akan kesana?"Tanya temari."Jam 13.30 saja"Usul hinata."Memang yang lain sudah kesana?"Tanya ino."Entahlah"Jawab sakura lalu membuka grup chatnya yang dibuat naruto kemarin.
(Btw ini namanya yang di save sakura)
"Reuni"
Duren
Woy pada dimana dah?Kang_gambar
Lah gua masih di jalan macet bat!Chojibig
lama amat lu pade gua udah dari tadi,gua abisin makananya nih yaAyamgans
@saki mau kujemput?Saki
blh,disini ber-5Kang_gambar
Disana ada ino?Duren
disana ada hinata?Kang_tidur
Temari?Kang_shampo
Tenten?Saki
Semuanya ada cpt jemputRead Ayamgans,kang_gambar,kang_tidur,duren,kang_shampo.
13.00
Tampaklah 5 motor sport berbeda warna dan memarkirkanya didepan rumah sakura."Ayo naik!"Seru pengemudi dengan berwarna motor orange yap naruto, tanpa menuruni motor tersebut."ayo jangan membuat kami menunggu"Ucap pengemudi bermotor hijau yap shikamaru."Iya ini kami sedang jalan!"balas temari sedikit kesal.
Mereka pun menuju ke rumah sasuke~
Sesampainya disana nampak sudah banyak orang orang yang berkumpul.
Mereka ber-10 pun turun dari mobil dan langsung berkumpul di ruang tamu,ruang keluarga,kolam renang,bahkan kamar dan dapur,ruang makan,ruang utama(berpesta)
Sementara sakura dkk mengumpul di ruang keluarga sembari melakulan kegiatanya masing masing,naruto dkk berkumpul di ruang makan bersebelahan dengan ruang keluarga kadang sasuke dkk memotret sakura dkk tanpa mereka ketahui.Tempat mereka pun memisah entah kenapa? Tetapi sampai...
"Jrengg Jrengg jenggg"
"Suara apaan!"kesal sai menutup telinganya."Kayak ada di nada upin ipinnya hmmm"pikir naruto."Awas saja kalo pake gitar gua!"Ucap sasuke kesal sambil mengepalkan tanganya."suara ini menggagu tidurku!!!"kesal shikamaru."Baka!!" Gunam neji yang sedari tadi menahan emosinya.
"Ahhh suara apa ini!?"Kesal sakura." Kayaknya dia cari mati!"Ucap ino memanas."aduhh"Ucap hinata menutup telinganya."Lama lama ku lempar ke luar angkasa!"Ucap temari menggebrak meja."Kami-sama aku tidak tahan ingin mecekiknya"Ucap tenten yang sedari tadi menahan amarahnya.
"Kalian yang mendengar ini berkumpulah di ruang utama"
"Ohhh diruang utama yaaa"Ucap ino menyeringai lalu mengepalkan tanganya dan diikiti oleh sakura,hinata,temari dan tenten.
Sasuke dkk pun melakukan hal yang sama.
Ketika mereka memasuki ruangab utama nampaklah si pembuat onar itu yaitu kiba dan choji yang sedang memainkan gitar.
"Bac-
Omongan mereka pun terpotong karena melihat pada ka-san maupun tou-san mereka yang tiba tiba ada disana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka mau ngapain ya?Jangan jangan!?
Next?/jangan!
Yuk vote and coment biar ceritanya di lanjut,kawan!
Hey hey lu kelupaan nge-vote
Ini parah sih comentnya mana!?
Trimakasih^^
Masih mau scrool ya?
Udahan deh pay pay:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha Maried
De TodoKelanjutan dari sosial media:Konoha Daily Bagaimana ya hubungan pasangan pasangan dikonoha yang sekarang akan segera menikah akan kah berjalan lancar? Pribadi Chat? Grup Chat? Cerita real Konoha? Instagram? Semuanya ada kok Warning for Story absur...