///Belum ada yang liat do i nya [Name 1] yaa 🌚, kenapa aku belum ngasih tahu do i nya [Name 1] karena do i nya akan ada pas dia SD fufu///
-----Di kediaman [Real Name 1]----
Setelah [Real Name 1] pulang dari rumah [Real Name 3].
"Akhirnya~ bisa main bareng temen-temen!!" ucap [Real Name 1] sambil tidur-tidur and di sofa.
Tapi.. aku lelah!! Tapi aku tidak mau tidur. Ya sudah deh, nonton YouTube aja.
Beberapa menit kemudian, ia pun langsung ketiduran di sofa yang empuk itu :v.
~~~~~~~~~~~~
Dilain sisi, [Real Name 3] sedang membuat pulau di kasur tingkat nan empuk itu.~~~~~~~~~~~~
Di kediaman [Real Name 4] pun, ia sudah terlelap di kasur empuk berwarna hijau mudanya itu.Karena [Real Name 4] seorang bocah yang nurut kepada nyokapnya, jadi [Real Name 4] tidur lebih awal dari pada yang lainnya.
-------Di rumah [Real Name 2]-------
Setelah bermain dirumah [Real Name 2] teman-teman [Real Name 2] pun pulang ke Rahmatulla- eh kerumahnya ding.Dan tinggallah [Real Name 3] sendiri dirumah yang kecil itu. Enggak ding, ada ibunya yang lagi di dapur dan ada ayah nya yang sedang bermain PS diruang TV :v
[Real Name 3] Pov
Hah.. Bosan.. aku tidak tahu mau melakukan apa disaat seperti ini. Main game? Bosan, nonton? Bosan.Lagian juga ini sudah malam, dan aku juga lelah setelah bermain bersama mereka.
Baiklah tidak ada pilihan lain.
Aku memasuki kamarku danenutup pintunya tanpa menguncinya. Lalu aku loncat ke kasurku dan memeluk gulingku.
Disaat aku hampir terlelap. Aku mendengar suara dari balik pintu kamarku.
Ah, sepertinya ibu dan ayah kembali bertengkar.
Aku sedih disaat ibu dan ayah ku bertengkar. Kenapa mereka harus bertengkar?. Aku tidak ingin mendengar nya. Tetapi, mau gimana lagi. Suara ibu dan ayah terdengar dari balik pintu kamarku. Suaranya amat kencang.
Aku benci ini. Aku hanya bisa mengintip dari balik pintu. Dan melihat bayangan orang tuaku. Aku hanya bisa menatap kosong pada pertengkaran yang mereka lakukan. Aku ingin menghentikannya, tetapi apa dayaku. Aku hanya seorang bocah umur 3 tahun yang tak mengerti apa-apa.
Lalu aku pun mencoba tertidur dan mencoba untuk tidak menangis. Dan syukurlah, aku bisa tertidur. Tetapi.. aku menangis..
--------------
Disaat mereka tertidur, lalu mereka pun bermimpi."Ini.. dimana?" ucapku sambil melihat sekitar.
Tempat ini berwarna putih. Tidak ada apa-apa disini. Tempat ini kosong dan sunyi. Tidak ada seorang pun disini. Hanya ada aku dan bayangan ku.
Kenapa aku ada disini?
Apakah aku bermimpi? Tapi ini terasa nyata.
Bahkan aku bisa menggerakkan tubuhku sesuka hatiku disini. Kalau ini mimpi, aku tidak akan bisa membuat tubuh ku bergerak sesuka hatiku.
Rambutku tertiup angin yang berhembus ke arahku. Entah dari mana angin itu datang. Dan ternyata, warna rambutku berbeda. Aku seperti berada di tubuh orang lain. Aku memiliki rambut pendek berwarna hitam pekat.
"Tik tik".
Eh? Aku masih menangis? [Real Full Name 3]!! Jangan menangis!! Bila kau menangis, orang-orang yang ada didekatmu akan sedih!!. Dan kau... Akan terlihat lemah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it REAL? Or just a DREAM? (AnimeXReader)
FantasyApa yang akan kamu lakukan bila mendapatkan mimpi yang seperti kenyataan? Kejadian itu berlangsung disaat ada seorang wanita cantik yang memberikan sebuah sihir kepada benda yang sering kau pakai. Dan kau juga dilarang untuk menjalani hubungan deng...