[Namanya... Kevin Jonathan.]

158 14 3
                                    

Ririn Pov.

  Pagi yang cerah, ditambah hati yang cerah, juga gelang yang cerah itu sempurna banget.

Yeay! Akhirnya datang juga hari ini, hari pertama sekolah. Sebenernya, gue bukan tipe orang yang semangat banget kalau udah masuk hari pertama sekolah, BUKAN! gue semangat karna hari ini adalah hari pertama gue menjadi kakak kelas tertinggi di SMA, hehe pada tau dong! Itu tuh kelas XII.

Haha, emang lebay sih, tapi ya inilah gue.

Gue memakai seragam sekolah gue, putih abu-abu. Dengan baju lengan panjang dan rok dibawah lutut, rambut yang diikat kuda dan disisir rapi, tidak lupa pula sepatu converse hitam dan gelang kesayangan gue –gelang berwarna kuning.

Setelah semuanya sudah rapi, gue melangkahkan kaki keluar dari kamar tercinta, dan menuruni tangga menuju ruang makan. Di meja makan sudah tertera berbagai hidangan sarapan pagi, ada nasi goreng, roti serta buah-buahan, ummm.. sangat mengunggah selera! Papa, mama dan kakak ganteng gue sudah menempati tempat duduknya masing-masing.

Melihat gue masih melototi hidangan, mama pun menegur gue “Kila, ngapain disitu? Ayo duduk, nak!” kata mama heran.

Gue pun tersadar, “Hehe iya ma,” balas gue sambil terkekeh. Kak Enzo memutar bola matanya, sedangkan papa dan mama menggelengkan kepala. Pada kenapa, ih.

“Papa mau sarapan apa?” Tanya mama seraya menatap papa.

“Nasi goreng dong, pasti enak banget tuh” jawab papa senang. Gue dan Kak Enzo menganggukan kepala tanda setuju dengan papa.

“Kila juga ma!” “Enzo juga ma!” kata gue dan Kak Enzo hampir serempak. Mama pun mengambil nasi goreng untuk Papa, Kak Enzo, gue dan mama sendiri.

Setelah sarapan, Kak Enzo dan gue berangkat sekolah, sedangkan papa berangkat ke kantor. 

Oh iya, Kak Enzo itu udah kuliah, Namanya Alvino Kenzo Prasetyo. Dia itu ganteng, pinter, suka jahil –seringnya sama gue–, tapi cuek sama orang lain (apalagi orang yang tidak dikenal)–kecuali keluarga dan sahabatnya. Dari SD sampai sekarang, gue selalu pergi sekolah bersama Kak Enzo. Kalau waktu SD kami sering berangkat pakai sepeda, kalau sekarang pakai mobilnya Kak Enzo.

Kami memasuki mobil Ferrari merah-nya Kak Enzo, di dalam mobil kami saling diam. Kak Enzo menghidupkan radio, terdengarlah lagu Jessie J-Price tag. Gue mengikuti lirik yang gue hafal aja, selain itu gue ganti dengan ‘Nanana’. Gue gak hafal ini.

“Kalo gak hafal, gak usah nyanyi deh! Kayak bagus aja suara lo!” Kata Kak Enzo sarkatik. Aduh mas, pedes amat omongannya. Mungkin tadi sarapan pake cabe.

“Biarin dong, daripada diem lebih baik nyanyi. Emang suara lo bagus apa? Bilangin suara gue gak bagus.” Balas gue ketus. Duh, jan rusak mood gue.

“Bodo. Udah nyampe nih, cepetan turun!” Kata Kak Enzo. Like a boss.

“Hah? Udah nyampe? Cepet banget!” Jawab gue takjub sekaligus heran. Perasaan baru di jalan tol deh.

“Iyalah, gue kan pembalap. Udah, cepetan turun!” Balas Kak Enzo dengan nada angkuh. Dasar!

“Iyaniya, ini udah mau turun! Enggak sabar bener dah lo!” kata gue sebal sambil turun dari mobil jeleknya, eh enggak deng! Mobilnya bagus banget kok!

 “Oh iya, ntar gue pulangnya sama Shilla. Elo gak usah jemput!” lanjut gue. Kak Enzo mengangguk kecil kepalanya.

“Iya. Udah sana masuk! Belajar yang bener!” kata Kak Enzo sambil mengibas-ngibaskan tangannya. Kayak ngusir kucing aja deh!

“Iye! Bye, elo juga belajar yang bener!” balas gue sedikit sebal. Huh, mood gue berkurang dua persen nih.

Kak Enzo pun melajukan mobilnya. Gue memasuki sekolah, ternyata murid-muridnya udah banyak yang datang, kebanyakan sih adik kelas yang nge-MOS(?). Ada juga temen-temen yang gue kenal. Asal tau aja, gue lumayan terkenal di sekolah ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You, Kevin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang