Prilly memasuki kelasnya dengan senyum ceria dibibirnya.
"Heh cel lo ngapa senyam senyum" kata jefri.
"Cel?" cicit prilly.
"Iya boncel"
"Anying kurang dihajar ya mulut lo" kata prilly.
"Ngapa sih pril pagi pagi ribut aja" sahut cacha
"Noh prenjon lo mulutnya minta dirobek" kata prilly.
"Apaansih prenjon prenjon" kata cacha kessal.
"Makanya cepet jadian, jangan mau digantung nah buat jepri jangan suka ngegantung cewek butuh kepastian. Cinta bisa segalanya tapi cinta gak bisa nunggu" jelas prilly membuat jefri terdiam.
"Yawlo bijak bat sih gue" ucap prilly sambil berjalan ketempat duduknya.
"Baru aja gue mau muji" gumam cacha.
Cacha melirik jefri yang masih terdiam lalu melangkah menuju temoat duduknya dan prilly.
"Kak ali ngapain kesini"
"Yaampun kak ali"
"Mau nemuin gue kali"
"Ngarep lo njing"
"Diem lo cabe"
"Ciptaan tuhan itu"
Begitulah kira kira celotehan para siswi dikelas prilly saat ali memasuki kelasnya sedangkan para siswa hanya memutar bola matanya malas.
"Pril"
"Apaan cha"
"Kak ali tuh"
"Biarin aja"
"Sayang" panggil ali. Prilly mengangkat sebelah alisnya.
"Maksud foto kamu sama Ikbal apa?" tanya ali.
"Ga ada cuma selfie aja" jawab prilly.
"Kamu bolos bareng dia?" tanya ali menatap prilly tajam.
"Iya trus?"
"Kamu gak ngehargain aku ya? Aku pacar kamu pril" kata ali. Seketika hawa dikelas yang tadinya dingin kini menjadi memanas karna ulah sepasang kekasih itu.
"Kamu pikir kamu ngehargain aku?" tanya prilly.
"Maksud kamu apa?" tanya ali.
"Pertama kamu juga pernah jalan sama benalu itu dan foto kamu jugaa ada di ig dan ya kamu juga gak ngabarin aku sama sekali pas itu, kedua kamu makan berdua sama dia dikantin dan yang ketiga kamu pikir kamu ngehargain?" tanya prilly.
"Tapi dia temen aku pril"
"Dan ikbal juga temen aku" sahut prilly membuat ali terdiam.
"Kamu ngaca dulu li gimana perubahan kamu sekarang, kamu denger kamu berubah" kata prilly menekan semua kata katanya.
"Ngga sayang maksud aku_"
"Apa perlu kita break biar_"
BRAK
Ali menendang bangku yang ada didekatnya lalu dengan langkah cepat dia menghampiri prilly sambil menatapnya tajam.
"Sekali lagi kamu bilang gitu aku pastiin malem ini kita udah sah jadi suami istri" kata ali.
"Aku gak bakal mau" jawab prilly
Ali menyeringai "aku gak peduli kalo perlu aku bakal nyulik kamu trus ngasih kamu obat tidur abis itu aku nikahin kamu pas kamu pingsan" kata ali membuat siswa siswi yang ada dikelas itu menganga tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING GIRLFRIEND ( Completed )
Teen FictionCover by @faraid "AKU MAU TAWURAN" teriaknya "gak" "AKU NGIDAM NIH" "kamu ga hamil" "dasar tembok" "I love you too" PRINCESS APRILLYA GERALDO cewek imut dengan berbagai sifat anehnya. tawuran hobbynya bolos kebiasaanya jail mah sifatnya polos polos...