Bagian 1

8 1 2
                                    

Bagian pertama!

Semisal kalian ngak suka sama ceritaku kalian bisa kasih saran buat aku,cantik:*

Happy reading 😍

°•°

"Quotes sedang kosong,yang berbaik hati mau nyumbang silahkan ya"
@salmasalssa_

°•°

"Kalian, masih serius gak ikut OSIS! Kalo gak,mending kalian pergi aja. Daripada jadi parasit disini!"

Jleb!...

"Ka,kami masih serius kok kak"

"Bagus" senior itu menjawab dengan senyuman jahat.

°•°

Desy bersama kedua temannya,Cinta dan Rosa tengah berada di bangku paling pojok kantin SMA Elit 1.

Ya, SMA Elit 1 adalah SMA terelit di kotanya, Jakarta.

Dibangun sejak jaman Belanda menjadi ciri khas tersendiri di bangunan ini.

Kuno namun modern membuat semua orang langsung terpikat untuk bersekolah disini.

Termasuk Desy,ia bermimpi untuk sekolah disini,rasanya mustahil tapi kini,itu bukan hanya sebuah mimpi.

"Cin"

"..."

"Cin"

"..."

"WOY CINTA! LO BUDEQ YA!"

"Eh,Desy,hehe tadi gak denger maap,Lo mau bilang apa?" Cinta masih sibuk dengan ponselnya.

"Lo lihat apa si!"

Cinta Laura Chaudia, ya cantik si cantik. Tapi budeqq. Keturunan bule dari Dubai campur Afrika,hahahaha. Maafkan aku cinn.

"Kepo lu" Cinta mendengus kesal karena kekepoan sahabatnya,ya gimana enggak,lagi asik chat an sama doi digangguin terus!.

"Ehh,Lo tau gak"

"Apa kamu" Cinta masih kesal dengan Dessy,lucu raut nya.

"Hilihhh,tadi tu gue sama anak OSIS junior lainnya, dikasih hukuman sama tuh senior,udah gitu kita disuruh makan, semua makanan yang tersisa dari event hari kemarin....sumpah jyjyk banget"

"MASA SI DES,DASAR SENIOR OSIS!!"

ROSA GONG MASJID, panggilannya. Anak tajir melintirrrrr tapi omongannya gak pernah disekolahin nih,asal ceplas ceplos aja.

"Rosa cantik bisa gak lu kecilin volume nya,tuh lihat,semuanya pada ngelihatin kita,hm" Dessy berbicara pelan ke dua sahabatnya sedangkan cinta hanya menggeleng kepala.

"Ehehe, maap" Hanya cengiran yang keluar dari bibirnya. Emang,dasar gak punya malu!.

"Kita aduin gak nih"

"Harus!"

°•°

YaY😘

Alhamdulillah temen-temen malam ini bisa update.

Mungkin ada yang bingung dengan alur cerita atau apa gitu bisa tanya ya,aku gak nyeremin kok,hihi.

Kritik dan saran? 😉

.

.

Jangan lupa vote dan komen!!

Ada iklan lewat!!!!!!!!




Follow Instagram ku @salmasalssa_

°

-
°

Selalu dukung karya anak bangsa.

INDONESIA JOS MA'E












Cinta itu sederhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang