Family club russel
Baby russelMalam hari pukul 22: 30 wib
Di sebuah club malam ternama di jakarta yaitu " baby russel " yang terletak di jantung negara indonesia , jakarta .
" silahkan tuan muda , saya sudah siapkan meja untuk anda " ucap pelayan club kepada sang pemilik , Thomas .
" ya , dimana tempatku " ucapnya dingin . sang pelayan mengangguk patuh kepada tuan mudanya , Thomas .
" lepaskan aku " ucapan wanita itu melengking keras sehingga pengunjung lainnya ikut menoleh kearahnya , yang nampak kacau karena perbuatanya sendiri . karena percobaan melarikan diri .
" diamkau jalang " ucap salah satu bodiguard kepada wanita , seraya tersenyum kecut .
" ada apa ini " ucap sang manager club .
" lepaskan aku " ucapnya sambil memberontak .
"Wah ada wanita cantik . " ucap will
" hay nona bisa kita kenalan , aku will nelson , dan kau siapa nona " .
" lepaskan aku " ucapnya kembali.
" aku hanya memintamu berkenalan saja " ucap will enteng dan siapa namamu .
" a-aakk-uu Harsha naquela , bisa kah kau lepaskan aku " ucapnya memohon .
" maaf kan aku , tapi aku bisa membuatmu bebas " seraya menatap tubuh Harsha .
" benarkah , tolonglah bawa aku pergi " mohonnya lagi .
" tapi bukan aku , tapi orang lain " ucapnya dengan nada mengejak .
" maksudmu " ucap nya gemetar .
" ya kau akan kujadikan jalang hahahaha " will tertawa dengan keras .
" kau sama brengsek nya dengan orang- orang itu " ucapnya marah .
" dan satu lagi aku bukan jalang , kau dengar " ucap Harsha ' seorang wanita cantik dengan poster tubuh yang bagus , kulit putih bersih , lensa mata yang biru ke abu²an , dan memiliki bulu mata yang lentik . ia sedang berontak berusaha melapaskan diri dari ketiga orang itu , tapi itu hanya sia sia karna tangan nya diikat dengan tali dan dikunci dengan borgol .
Keributan itu telah berhasil menarik perhatian seorang Thomas . ia beranjak dan mendekat ke arah keributan itu berlangsung , dan bertatapan dengan seorang gadis cantik yang nampak kacau
Dia memperhatikannya dengan seksama .
" maaf tuan, apa dia mengganggu mu ? Kami kan menyuruhnya diam " ucap sang manager kepada tuan mudanya tak lain pemilik club tersebut .
" tidak " hanya satu ucapan yang terdengar dari mulut sang billionaire , yang terdengar dingin dan angkuh itu . lalu Thomas melihat keadaan gadis itu dengan seksama sekali lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
THOMAS & HARSHA { SUDAH TERBIT & DIHAPUS SEBAGIAN } TERSEDIA DI DREAME ✅
RomanceBISA DI BACA DI APLIKASI DREAME / INNOVEL Note belum aku edit ya ini bab nya tiba tiba berantakan 😭. "Akkkkhhhh sakit Thoomas" Harsha Naquela. "Ahhhhh faster baby......ini akan lama membuatku bosan" Thomas Keif Russel ____________________________...