vomment jangan lupa eakk
"aku hamil."
"serius?!" woojin kaget.
"iya..."
"anak aku?!"
"i-iya..."
woojin masih cengo. mulutnya mangap. matanya masih terbelalak kaget.
"kamu ga boong? aku jadi papa? semuda ini?" tanya woojin lagi.
"hm. maafin aku,"
woojin mengelus kepala miyoung. habis itu senyum setulus tulusnya.
"ga, ini bukan kesalahan. gimanapun juga anak itu harus kita rawat bareng bareng ya?"
"kamu gak akan ninggalin aku kan?"
"janji. aku ga akan ninggalin kamu." woojin meraih kelingking miyoung dan dijabatin dengan kelingkingnya sendiri.
***
besoknya, di sekolah, woojin dan miyoung dateng barengan dengan canggungnya. sebenernya mereka pengen rahasiain kehamilan miyoung, tapi mereka pikir bakal lebih baik kalo sejoli tau ini.
"sstt sstt.." panggil woojin ke sejoli.
"oi?"
"kita mau ngomong serius. lu pada dengerin tapi gausah heboh ye," bisik woojin.
sejoli dan miyoung berkerumun gitu jadi ga akan kedengeran.
"omo omo keknya sesuatu yang penting nih" kata daehwi.
"jadi-"
"STOP! RAPAT 69 DIBUKA! lanjut," potong jihoon. dan berhasil dapet toyoran di kepala dari jinyoung.
"lanjut bosq"
"miyoung hamil." bisik woojin.
"APAAAA?!" mereka malah teriak berjamaah dengan kompaknya.
"sianjing nyesel aing ngasih tau kalian." gumam woojin.
"ini prank kan? halah cupu lu ngeprank gagal" kata guanlin.
"gua serius." kata miyoung.
sejoli cengo kecuali woojin.
"b-beneran...?"
miyoung dan woojin ngangguk.
"anjir gua gatau harus ngomong apa. selamat ajadah kalian mau jadi bunda ayah." bisik jihoon
"heh kampret jangan tinggalin si miyoung lagi njing awas lu" ancam guanlin ke woojin.
"iya dah iya galak bener," jawab woojin.
"jaga tuh anak elu!" kata jihoon sama daehwi barengan.
"terus lu ngga nikah?"
"masih dipikirin. yang penting gua bakal bareng terus sama miyoung selamanya dan tanggung jawabin ini semua." jawab woojib
"uuu ada dedek nya niiii," bisik daehwi sambil elus elus perut miyoung.
miyoungnya cuman cengengesan doang.
***
pas istirahat, sejoli kecuali miyoung pada ke toilet berjamaah gitukan. sebenernya yang pipis cuman daehwi doang, sisanya ngaca.
"eh jin," panggil jinyoung tiba tiba.
"oi?"
"sorry nih sebelumnya,"
"paan?"
"lu yakin si miyoung hamil anak lu?" tanya jinyoung.
sejoli yang lain kaget denger perkataan jinyoung. untungnya di toilet cuman ada mereka doang.
woojin pun kaget, terus dia ngedeketin jinyoung.
"maksud lu?"
"sorry banget, tapi bukannya terakhir si miyoung itu hubungan badannya sama ong ya?" lanjut jinyoung lagi.
"asal lu tau gua pernah ngelakuin juga sama dia. jadi lu gausa sembarangan nyimpulin," jawab woojin.
"okey kalo gitu. gua cuman kasih pendapat. sorry." jawab jinyoung mengalah.
tapi tetep aja, woojin masih terus kepikiran perkataan jinyoung.
tbc
nah ngga gantung gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218