Dorm

421 32 2
                                    

Tidak ada hari yang lebih membahagiakan kecuali hari libur. Begitu kebanyakan orang berkata.
Namun, kau sedikit tak setuju dengan kata-kata menyenangkan.
Karena hari ini, saat hari libur nasional datang, kau tak merasakan dimana titik 'membahagiakan' itu berasal.
Pasalnya, di hari libur yang bertepatan dengan hari ulangtahunmu ini, kau harus sendirian.

Temanmu sedang berada di pulau Jeju hingga minggu depan, karena dia memiliki tugas lapangan. Sedangkan June..

Dia tidak bisa dihubungi sejak kemarin.
Mungkin, memang sedang sangat sibuk. Yah, karena album baru mereka baru saja rilis. Otomatis, kegiatan mereka juga pasti lebih padat.

Kau meletakkan remot TV yang sedari tadi kau genggam. Setelah lelah mencari acara yang bisa menghiburmu, akhirnya kau menyerah dan memilih mematikan benda canggih itu. Kau mengeluh kebosanan.

Ditengah, bosan yang terus melanda, ponselmu berbunyi. Tanda bahwa ada pesan yang masuk. Sebelum kau meraihnya, ponselmu kembali berbunyi, kali ini dengan bunyi yang bertubi.
Penasaran, kau segera meraih ponselmu.

Group Chat iKON + Nyeo (8)

B.I membuat sebuah Grup

B.I telah menambahkan Anda

Bobby
Aku tidak bisa, aku ada jadwal dengan Mino

Chan
Aku juga tidak bisa, hyung. Hari ini jadwalku merekam vlog bersama sajangnim

Yunhyeong
Aku harus ke restoran keluargaku hari ini. Ini tidak bisa ditunda, karena sudah lebih dari 5 kali aku tidak ikut acara keluargaku.

Jay
Guys, aku dan Dongi juga tidak bisa, kami harus hadir di acara Kang's Dinning room siang ini. Jadi bagaimana?

DK
Benar, aku sebenarnya tidak tega, tapi harus bagaimana lagi?

B.I
Tenang dulu guys, Y/n sudah bergabung bersama kita.

Y/n
Em, Hai? Ada apa?

Jay
Syukurlah. Y/n-ah, bisakah kau ke dorm kami?

Chan
Ah, tentu saja. Aku lupa June sudah punya kekasih

Y/n
Dorm? Kenapa? Ada sesuatu yang terjadi?

Yunhyeong
Tidak, kau hanya perlu kesini. Bisa kan? Lagi pula, ini hari libur

DK
Iya, Y/n-ssi datanglah ke dorm kami

Y/n
Tentu. Tapi, ada apa?

Bobby
June sakit, dia tidak ingin kemana pun. Dia bahkan menolak untuk pulang ke rumah orang tuanya.

B.I
Ya! Kimbab! Astaga~

Bobby
Kenapa?? Apa aku salah?

Jay
Tentu saja salah bodoh. Y/n pasti sangat mengkhawatirkan June sekarang.

Y/n
Sakit? Sakit apa? Sejak kapan? Kenapa kalian baru memberitahuku sekarang??

Chan
Bingo!

DK
Dia demam sejak semalam, dia sudah mendapat perawatan dari dokter, kami juga sudah memberinya obat. Hanya saja, tadi pagi demamnya kembali naik. Kami mengusulkan dia untuk pulang ke rumah orang tuanya, tapi dia terus menerus menolak.

B.I
Hm. Andaikan Dahyun juga seperti ini~

Jay
Hanbin-ah, diam.

Y/n
Astaga. Baiklah, aku akan segera kesana. Aku akan membuat bubur dulu. Bisakah salah satu dari kalian menemaninya hingga aku datang?

Imagine Junhoe (15+) [DISCONTINUE FOR ALONG WEEK(S)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang