Become Friends

112 5 2
                                    

Hy, ini cerita aku yang kedua, semoga aja banyak yang terhibur dan suka. oke kita langsung aja. Ini bisa dibilang teks drama mungkin, klo ada yang mau niru teks drama ini silahkan, ngak masalah (kalo ada). Dan kalo tertarik silahkan aja yang suka drama praktekin di rumah kalian. Oke ?

Disuatu sekolah yang bernama Rose High School, ada dua Grup yang bisa di bilang sih tenar. Yaitu grup Panda and Grup Dolphin. Grup Panda terdiri dari anak-anak yang jago Dance dan kece Badai, yang terdiri dari Cantika, Kendi, Rendi, and Luis.

Sedangkan Grup Dolphin, terdiri dari anak-anak yang jago Nyanyi dan juga KecMal

(kece maksimal), yang terdiri dari, Raya, Bella, Haikal, Bagas. Tapi sayangnya, kalo ketemu mereka selalu ngak akur, bawaannya mau berantem terus, kan jadi pusing. Oke kita mulai dramanya yaaaa,

Pada suatu hari, Ibu Rosa memberitahu kepada semua murid dari grup Panda dan Dolphin akan adanya seleksi unyuk lomba Menyanyi dan M3nari pada bulan depan.

Ibu Rosa :"Anak-anak, pada awal bulan depan akan diselenggarakan lomba Menari dan Menyanyi. Jadi ibu harapkan kalian dapat bergabung menjadi satu grup yang solid dan kompak, ibu mengaharapkan kelian dapat mengikuti lomba dengan lebih bagus dari tahun yang lalu. Dan ibu harap kepada kalian semua untuk tidak saling berkelahi dan bermusuhan"

Bella :"Apa harus digabung kaya tahun kemaren bu, kan ngak asyik kalo digabung. Bawaannya pengen marah terus klo ketemu grup Panda!

Cantika :"Enak aja, kalian tuh yang sok!, "

Raya :"Masih untung kita sok aja, daripada kalian SoAk"

Kendi :"Kalian itu jangan berantem lagi dong, aku jadi males klo ikut lomba nanti,"

Cantika :"Bella juga yang ngatain kita duluan, ih nyebelin"

Ibu Rosa :"Anak-anak diammmmm!!!!, kalo kalian tidak diam ibu akan dirikan kalian di tiang bendera sampai pulang".

Kendi :"Kalo sampai pulang, kapan latihannya buuu, ?"

Luis :"Kendi, bisa diam ngak sihhh!!"

Semua murid pun diam, karna takut dihukum oleh ibu Rosa. Dan pada sore hari mereka pun berlatih

Camtika :"Ngak seru banget sih sekelompkk sama kalian, "

Rendi :"Udah lah, daripada kita dihukum sama Ibu Rosa"

Kendi :"Iya, betul yuh kata Luis"

Luis :"Hah, perasaan dari tadi aku diam deh, kenapa jadi aku? Rendi kali Ken., Hello ?"

Bella :"Kalian bisa diem ngak sih, ?(dengan nada jutek)"

Rendi :"Bisa kok, samtai brooo."

Ibu Rosa :"Kalian semua jangan ribut yaaaa, ibu tinggal dulu sebentar, nah ayoooo kalian berlatih. yang serius yaaa"

Cantika :"Iya buuu, siapp,"

Mereka pun berlatih walaupun dengan acuh tak acuh. Hari demi hari mereka berlatih dan mereka sekarang lebih saling mengenalndan saling bercengkrama. Dan hingga pada saat lomba.

Cantika :"Bella, aku gugup"

Bella :"Iya, aku juga gugup"

Rendi :"Udah ngak perlu gugup."

Kendi :"Mereka itu ngak perlu gugup tapi mereka perlu semangat. Kamu malah bilang , ereka ngak perlu gugup, ngapain juga mereka perlu gugup. Bukan gugup tapi semangat Oke"

Bagas :"Iya in aja Ren, biarin aja sampe puas dia ngomong"

Kendi :"Nyebelin deh Bagas"

Bagas :"Abisnya, orang gugup malah dibikin lelucon"

Kendi :"Siapa yang bikin lelucon Bagas, ngaco deh"

Bagas :"Oke Fiks, "

Kendi :"Bagas alayyy"

Haikal :"Udah tenang, tenang. Kita berdoa dulu sebelum tampil"

Mereka pun berdoa sebelum mereka tampil dihadapan banyak orang dan menyebutkan yelyel.

Cantika, Rendi, Bella, Luis, Raya, Haikal, Kendi, Bagas :" We Are one, and We are the Winner"

Dan mereka pun tampil d3ngan membawakan lagu Sahabat yang mereka ciptakan sendiri. Dan paduan suara yang di campurkan dengan tarian modern dan traditional membuat semuanya sempurna dan lengkap.

Host :"Marilah kita saksikan penampilan dari The Winner"

Dan setelah mereka tampil mereka merasa sangat puas.

Raya :"Yeyyy, kita udah tampilll"

Haikal :"Semoga kita menag"

Bagas :"Kalah menang udah biasa, yang penting keberanian dan kepercayaan diri kita"

Kendi :"Retweet"

Dan akhirnya keputusan juri pun dibuat

Host :"Dan pemenangnya adalah..... Jeng...Jeng...Jeng...(sound efect) Dan pemenangnya adalah...... The Winnerrrrrrrrrr"

Cantika, Rendi, Kendi, Bagas, Raya, Haikal, Bella, Luis :" Yeeyyyyyyyyyyyyyyy, Kita menang huwwwwww"

The End

Mereka pun akhirnya mendapatkan kemenangan. Nah pesan moral yang dapat diambil dati cerita tadi adalah, bahwa kerja sama hatus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan harus dilakukan dengan solid juga kebersamaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Became FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang