🙈1🙈

438 31 6
                                    

Annyeong,ini FF NC pertama gw mohon pengertiannya..
Sebelum baca harap vote dlu.
Kamsahamnida.



Apa kau tahu apa hal yang paling melelahkan? Aku muak berada disini tpi aku sudah tidak mempunyai kuasa apapun untuk melakukan yang aku inginkan. Aku hidup bukan seperti manusia seperti lainnya. Mungkin kalian akan berpikir bahwa aku adalah boneka yg bisa dikendalikan,ya sebut saja aku seperti itu.  Entahlah,aku memang sudah kehilangan akal sehatku sendiri. Jujur saja ini semua bukan aku yang menginginkannya,tpi keadaanlah yang memaksaku.Aku harap kalian tidak akan sama seperti diriku.




Namaku Kim ye won. Panggil saja umji.Aku hanyalah gadis,ah maaf sepertinya aku lebih pantas dipanggil wanita atau.. entahlah. Aku tinggal di daerah Gangnam dan ya,tentunya  bersama Sugar Daddy tpi percayalah aku tidak menginginkannya. Aku takut jika aku akan jatuh terlalu jauh kedalam perasaanku terhadap Daddy. Itulah yang membuatku canggung dengan Daddy.


02.08 KST

"DADDY!"
Teriakan melengking dari sang perempuan yg bernama Kim Ye won menggema bersamaan dengan udara di kediaman Sugar Daddy nya.
"Daddy!"

"Aishh kenapa?!"Daddy
"Kau membentakku suga-ssi?"umji
"Yak! Apa yang ingin katakan cepatlah tpi tunggu,sepertinya kau perlu keberi pelajaran sepertinya,kitten. Siapa yang mengijinkannmu memanggil namaku hmm?"suga.

Umji P.O.V
"Yak!apa yang ingin kau katakan cepatlah tpi tunggu,sepertinya kau perlu ku beri pelajaran,kitten.siapa yang mengijinkanmu memanggil namaku hmm?"

Aishh bagaimana ini?dasar umji pabbo seharusnya kau tidak melakukan hal bodoh itu. Bersiaplah kau umji.

"M..mianhe daddy habisnya daddy menyebalkan."

"Kemarilah"

Daddy menepuk-nepuk pahanya dan memegang tanganku sembari menuntun ku untuk duduk dipangkuannya.

"Sekarang apa maumu?"suga

Umji P.O.V end

Author P.O.V
"Sekarang apa maumu"suga.
Umji hanya diam. Tidak mengindahkan pertanyaan daddynya.
Suga hanya diam. Memperhatikan Babygirlnya yang diam dan tidak berani menatapnya.Ia tahu pasti baby girlnya ketakutan.

"Umji-ya~"
Suga memanggilnya lembut sembari mengelus surai coklatnya.
Umji tersenyum dan memeluk Daddynya.
"Ahh~"

"Kau nakal Kitten."suga
"Kau ingin aku menjadi babygirl yang baik?"umji
"Tentu"suga
"Tapi ada syaratnya"umji
"Apa itu?"suga
"Aku mau Ice cream coklat setiap hari."umji
"Itu saja?"suga
"Nee"umji
"Dikabulkan"suga
"Gomawo daddy"

09.38 KST.

"Umji-ya~ apa kau tidak ingin tidur?"suga
"Nanti dad,sebentar lagi"umji
"Tidur atau mau daddy makan?"suga

Umji yang mendapat ancaman dari suga langsung menaruh novelnya. Umji tidak mau menjadi santapannya untuk malam ini karna selangkangannya masih sakit akibat ulah daddynya.

"Ingat ikuti peraturannya kitten, You will get a punishment." Suga

"Sorry daddy~"
Umji memelas memohon ampunan dari daddynya dengan mengeluarkan jurusan andalannya.

"Tidak ada penolakan sayang."

Bibir ranum berwarna peach langsung ia kulum. Melihat tidak ada reaksi dari sang lawan,sugapun meremas lembut payudaranya(astaga gw nulis paan nih?🙈) umji langsung membuka mulutnya. Suga yang tidak ingin kehilangan kesempatannya lamgsung memasukan lidahnya. Mengabsen dereten gigi umji. Saling bertukar saliva dan menikmati satu sama lain.

Chupp~

"Tidurlah,besok kau sekolah kan?"suga
"Hmm gomawo daddy. Jaljja"
Chup~
Umji mengecup sekilas bibir suga dan menarik selimut dan pergi ke alam bawah sadarnya. Sementara suga  hanya mengulas senyum tipis dibirnya melihat tingkah lucu baby girlnya.




                                   TBC

Uwuww maaf keun klo ada yang kurang😭
Kalian bisa chatt gw kalo mau ngasih saran ok?
Buat FF yang "Little bright blue" mungkin minggu depan keknya buat dipublish.

Ok sekian dari author imut.
Terimakasih terimasuga

Ehhh suga just mine.

Abaikan

Voteuu😘😘

Master : Baby girl (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang