Peach Girl? - Chapter 3

50 3 1
                                    

Dilain mimpi. [Real Name 1] terbangun. Melihat kanan kiri. Tetapi tidak ada orang juga. Tempat itu sama seperti tempat [Real Name 3] pertama masuk. Sepi, sunyi, tidak ada tanda-tanda kehidupan, dan kosong. Yang ada hanyalah angin yang berhembus.

[Real Name 1] Pov.
Dimana aku? Tempat apa ini?

"Heyy!! Apakah ada seseorang disana!!!?." Aku bertanya. Tetapi nihil. Tidak ada satu pun orang yang menjawab.

Aku melihat ke sekitar, tetapi tetap saja tidak ada orang disekitar ku.

Sebenarnya tempat apa ini?. Perasaan aku baru saja tertidur lalu...

Oh..

Aku bermimpi.

Tetapi kenapa aku bisa menggerakkan tubuh ku?

"Cuit cuit" //Suara burung :v//

Eh? Ada burung!! Itu artinya.. ada tanda-tanda kehidupan disini!!

Burung itu seperti terbang melingkari ku dari atas. Lalu burung itu terbang pergi.

"Heyy!! Tunggu aku!!." Ucapku berbicara kepada sang burung.

Aku terus berlari mengikuti kemana burung itu terbang. Sudah 1 jam aku terus berlari mengikuti burung.

"Oyy!! Burung biru!! Kemana kau akan terbang sih!!?." Ucapku dengan nafas yang terengah-engah akibat kelelahan.

Saat aku melihat ke depan, dan ternyata... Di depan ada sebuah hutan dengan pohon-pohon besar. Lalu aku pun melirik ke atas ke pada sang burung tersebut.

"Ohh, ternyata tujuan mu adalah hutan itu ya!!!." Ucapku senang. Tetapi.. ada suatu hal yang aneh dengan burung biru itu.

Eh?

Kenapa burung itu berasap?

Tunggu, jangan bilang....

Burung itu adalah robot.

Burung itu mendarat (baca: jatuh) ke tanah dengan elitnya. Aku pergi ke tempat dia terjatuh. Burung itu tidak berdarah, tetapi seperti ada cahaya listrik yang kecil dalam tubuh burung itu.

"Poor blue bird, aku ingin menolong mu. Tapi sayangnya aku tidak bisa membetulkan sebuah robot." Ucapku.

Lalu aku mendengar seperti suara-suara mesin dari dalam hutan itu.

"Sepertinya ada orang di dalam sana. Kalau begitu, aku akan mencari seseorang disana agar bisa menolong burung ini."

Lalu aku berlari menuju

"Aku akan mencoba mencari seseorang di dalam hutan itu." Ucapku sambil menggendong burung biru itu.

Aku pun berlari menuju hutan tersebut.

-----------Setelah sampai di hutan----------

"Halo, apakah ada orang disini!!!?." Teriakku.

Aku berlari lagi tak tentu arah. "Oyy!!." Teriakku memanggil seseorang.

Lalu aku terhenti sebentar karena mendengar suara seseorang yang sedang membangun rumah. Jujur saja, aku sedikit takut untuk mendekati suara yang belum ku ketahui. Tapi ya mau bagaimana lagi. Burung ini membutuhkan bantuan ku.

Aku pun mulai berlari mendekati suara itu. Setelah itu, aku berhenti. Karena aku melihat sebuah pohon yang besar dan di atas pohon itu terdapat rumah pohon yang...... lumayan kecil?. Dan aku juga melihat bila ada seseorang di rumah itu dan ia sedang membetulkan suatu bagian dari rumah itu. Artinya, kurasa suara yang tadi ku dengar itu berasal dari sini.

Is it REAL? Or just a DREAM? (AnimeXReader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang