1

367 46 10
                                    


Girl let me know
Girl let me know
Imi da kkeutnan geon algo itjiman
Miryeonirado namji ankeman
Girl let me know
Girl let me know
Girl let me know
Mworado malhaejwo

(I just wanna)
Know know know
(I just wanna)
Know know know
Miryeoni machimpyo apeseo beotigo isseo
Geureoni mworado naege malhaejwo
Girl let me know

-BTS Let me know-

Taehyung duduk sendirian ditaman cerita nya dia lagi galau nih, baru diputusin pacar gimana nggak galau pacar bro! pacar! Si Taehyung emang terkenal cassanova di kampus nya doi, tapi kali ini doi galau berat gimana enggak, cewek yang baru putusin Taehyung ini cewek yang susah di dapetin merurut doi.

Pdkt nya aja udah lama banget sekitar tiga bulanan gitu, padahal ya si Taehyung ini kalau mau cari cewek mah gancil, sehari dapet lima aja bisa tapi ini nyesek bro dan cuma Jung hae rin aja yang bisa bikin Taehyung sekacau ini.

"Woy ngapa muka kusut amat mirip keset welcome!"

"Anjirr! Lo jung! Ngagetin gue ogeb!"

Si Taehyung emosi kawan, sementara si tersangka cuma nyengir ganteng.

"Santai tet! Calm down!" ucap orang itu sambil mengangkat kedua tangannya pertanda menyerah.

"Tat, tet, tat,tet, lo pikir gue bantet?" Teriak Taehyung tidak terima

"Tetet gitu maksud gue! Kenapa btw putus lagi bro?"

"Gue lebih tua dari lo kalau lo lupa? Ya gitulah jung" ucap Taehyung lirih

Nah si jungkook yang dengerin cerita nya taehyung cuma geleng geleng nah gimana lah wong dia udah tau hobi temen nya emang gonta ganti pacar.

"Cari lagi ajalah, banyak yang lebih cakep dari si haerin, mau gue cariin?"

"Yang cakep, bohay, apa yang ++" lanjut si jungkook

"Ogah thanks, nggak napsu gue! Si jimin noh" Taehyung nunjuk kearah yang dimaksud.

"Gue cabut dulu, bye!" Jungkook langsung lari lari ngacir ngejar jimin.

"Dasar HOMO!" Teriak Taehyung

"Bodo! Gue sumpahin lu bakalan Homo juga" teriak jungkook sayup sayup

"Lah Anjir! Lagi patah hati malah di doa'in homo!" Taehyung mencak mencak sendiri.

Entah siapa yang bego disini, diantara perteman mereka, emang sih Taehyung terus terusan kekeuh nyebut dirinya masih doyan melon gede tapi kalau disumpahi gini kan Taehyung jadi parno.

Si Taehyung sekarang lagi jalan sendirian di trotoar deket kampus nya, dia pusing baru diputusin tambah disumpahi sama si jungkook kan miris banget kan?

Taehyung ada dicafee deket kampus cerita nya mau tenangin pikiran gitu, doi pesen ice cream rasa coklat, beberapa saat pesenan nya dateng yaudah deh dia nikmatin itu ice, siapa tau otak nya adem.

Makan ice pun si ganteng masih keinget bayang bayang si cantik haerin, sumpah dia nggak ngerti kenapa dia mutusin Taehyung haerin nggak bilang apa apa eh tau tau udah jalan sama si sehun.

Doi yang lagi asyik natap jendela kaget seketika karena tiba tiba ada orang yang duduk di depan nya.

"Boleh duduk disini kan?" Tanya orang itu

"Eum.. b- boleh" Taehyung gugup

Dalem hatinya terkejut ditambah kagum juga sama orang yang ada di depan nya, dia ini cewek apa cowok kok cantik gitu plus imut lagi sampai sampai Taehyung liatin terus itu makhluk manis di hadapanya.

"Lo nggak papa kan?" Tanya orang itu heran 

"Eum.. gue gapapa! Boleh tau nama lo?"

"Oh.. Min Yoongi" sambil ngulurin tangan nya buat salaman

"Gue Kim Taehyung" balas uluran tangan yoongi

Gila ini cowok tangan nya alus banget, mana manis lagi nggak pantes jadi cowok
- kth

Mereka lanjutin aktivitas mereka masing masing nggak ada pembicaraan lagi setelah perkenalan singkat mereka barusan.
Tiba tiba saja ponsel Taehyung berbunyi nyaring dengan segera Taehyung mengangkat telepon yang menggangu kegiatan mari memandangi wajah manis itu.

"Halo jung! Ada apa?"

"Lo dimana tet! Ini gue Namjoon ogeb jung jung!"

"Oh jonnie hyung hehe"

"Skripsi oey dosen bentar lagi masuk di kelas lo geblek!"

"Iya iya hyung 86!" Taehyung langsung jauhin ponsel nya karena Teriakan Namjoon.

"Eh gue duluan ya, gue ada skripsi, lain kali kita ketemu lagi"

"Oh oke, hati - hati" Yoongi senyum manis liatin gummy smile maut nya.

Taehyung langsung berhenti mendadak liat senyuman itu, mata nya nggak kedip bro!

"Gajadi pergi?" Kata yoongi membuyarkan lamunan Taehyung

"Eh jadi - jadi, " Taehyung sadar dari lamunannya terus cepet cepet nyomot ice cream nya yang masih sisa.

****

Taehyung udah sampai didepan kelas nya kali ini, gila kelasnya masih sepi bro! Doi dikerjain Namjoon ternyata, padahal dosen nya masih 10 menit lagi.

Dia milih makan ice cream yang sisa tadi, dia lagi gigitin sendok nya gitu, emang Alien kalau makan ice cream beda.

Muka Taehyung langsung berubah cenggo ketika dia masukin sendok ice cream itu kemulut nya.

Lah! Kok strawberry? Ice cream gue kan rasa coklat?  - kth

Taehyung coba inget inget kejadian sebelumnya, muka nya langsung cenggo liat sendok yang dia pegang sekarang.

"Astaga! Ini sendok nya YOONGI!"

Tbc

Oke ini cerita receh kedua saya setelah Instagram update,
Judul nya kayak ftv yak wkwk 😂

Boleh dong vote nya gratis kok, ditambah komen pahala nya juga tambah.

Semoga kalian terhibur 😂😂

-Kim taegi-

KEPENTOK CINTA SENDOK ICE CREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang