Setelah selesai berpelukan,Kumi dan Aoi merasa malu sekaligus bersalah kepada Yuki yang cuma dianggap sebagai nyamuk lewat oleh mereka berdua.
"Kalian ini ya,bisa gak sih kalau mau pelukan jangan di depan orang jones? Kan nyesek tau" protes Yuki dan cuma diberi tanggapan senyum gaje oleh Aoi dan Kumi.
"Dan lagi kalian itu pacaran ya?" tanya Yuki yang sukses membuat Aoi dan Kumi merona dan terbatuk-batuk kemudian mengalihkan pandangan ke arah yang berlawanan.
Yuki yang melihat ekspreksi baik Kumi maupun Aoi hanya bisa tersenyum penuh kemenangan tanpa disadari oleh Kumi dan Aoi.
Yuki tersenyum karena sudah mengetahui titik permasalahan nya yaitu,baik Kumi dan Aoi ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaan nya masing-masing.
Namun sebelum merencanakan sesuatu agar Aoi dan Kumi bisa menjadi sepasang kekasih,Yuki melonjak kaget karena muncul portal di belakang Kumi dan Aoi.
"Kumi,Aoi awas di belakang kalian ada por-" ucap Yuki memberitahu namun telat karena Kumi dan Aoi sudah dibawa oleh gravitasi portal tersebut dan secara perlahan portal yang membawa Kumi dan Aoi pun tertutup.
Yuki panik karena tidak sempat menolong Kumi dan Aoi namun setelah itu Yuki tahu siapa dalang dibalik kejadian terbawa nya Kumi dan Aoi karena Yuki sadar kalau ada suara 3 mahluk yang menyanyikan lagu 'Ryusei Butai' yaitu Shun,Tsubaki dan Hime.
'Ini pasti rencana Tsubaki,Shun sama Hime,gadis yang merupakan adik angkat nya Kumi Chan dan lagi kok tumben ya Hime Chan mau kerja sama dengan Tsubaki dan Shun kan Hime Chan paling anti dengan mereka berdua' batin Yuki.
Sementara di dalam portal,Kumi dan Aoi baru saja ingin berpegangan tangan namun sudah terpisahkan karena portal yang membawa mereka berbeda terpecah menjadi 2 bagian.
Kumi terbawa portal yang berada di Kanan sedangkan Aoi terbawa portal yang berada di kiri.
kemudian Shun,Hime dan Tsubaki membuat Kumi dan Aoi tak sadarkan diri serta membuat pakaian berganti dalam sekejap dan mengirim mereka ke tempat yang berbeda.
Aoi dikirim ke taman tempat berawal nya hubungan Aoi dan Kumi menjadi sepasang kekasih sedangkan Kumi dibawa ke rumah nya sendiri.
Setelah sadar,Kumi bingung karena mendapati diri nya berada di antara kerumunan anggota keluarga nya dengan kue ulang tahun di depan nya bertuliskan 'Happy Birthday Kumi' serta Kumi memakai pakaian yang berbeda kemudian Kumi menyimpulkan bahwa ia dibawa menuju ke masa depan.
Di tempat lain,Aoi terbangun dan kaget mendapati diri nya tertidur di kursi taman serta memakai pakaian yang berbeda.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowdrop Days
Короткий рассказMenceritakan tentang Aoi dan Kumi yang saling menyukai namun tidak bisa mengungkapkan perasaan secara langsung namun dengan sedikit bantuan Hime,Shun dan Tsubaki akhir nya Aoi dan Kumi bisa jujur satu sama lain. Penasaran sama cerita nya?silahkan ma...