Dunia itu indah, bagi mereka yang menikmatinya... Hanya bergantung pada hati dan ketika kamu menjalaninya
Kalau ada seorang putri yang cantik, tentu harus ada pangeran tampannya dong!!! Ya... Di sekolah ini ada seorang siswa tampan bagaikan pangeran dari negeri dongeng yang menunggangi kuda putih. Bedanya pria tampan ini tidak menunggangi kuda putihnya. Melainkan motor sport merah kesayangan nya. Walaupun begitu... Tak mengurangi keindahan yang diciptakan Tuhan untuknya.Tubuh atletis, cool, alis tebal dan matanya yang meneduhkan. Ditunjang juga dengan kecerdasan intelektual, spritual, dan lain-lain. Siapa yang tidak akan betah berlama-lama berada di dekatnya. Jika tadi sudah berkenalan dengan most wanted sekolah di kalangan wanita. Sekarang kenalan dulu dengan most wanted di kalangan pria.
Raymon Maikel Lawrence, itu namanya. Siswa kelas XII IPA 3. Murid kesayangan guru dan selalu mengukir prestasi yang gemilangBanyak yang bilang kalau kelas itu gudangnya cogan. Ray Allano, Gavin Alzelvin, Aaric Aldrich, dan Alger Alfred. Mereka adalah
cogan populer yang ada di sekolah ini. Mereka lah para sahabat Maikel dikala susah dan senang. Berbagai cerita telah mereka lalui bersama. Maikel si misterius dan dingin. Ray si biang kerok dengan segala jurus kejahilannya. Tak lengkap jika Ray tidak ditemani Alger si pembuat onar. Aaric si pecinta sastra dengan segudang rayuan mautnya. Disetiap tikungan kelas, gang, jalan dan komplek pasti dia menyimpan permaisuri yang cantik jelita. Dan Gavin si cuek. Kalau bisa dibilang Gavin itu sebelas dua belas sama Maikel. Baginya buku adalah dunianya. Ia tak kenal arti cinta dan kasih sayang. Tapi berbeda dengan Gavin, Maikel tahu rasanya dicintai dan mencintai. Seorang gadis lugu dengan rambut sebahu itu yang mengajarkan ia bahwa cinta itu ada dan cinta itu indah. Ia lah wanita pertama yang pernah mengisi ruang hatinya. Namun, sebab dia juga ia mengenal patah hati dan kehilangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Because You
Ficção Adolescente"Lo itu resek banget sih!!! Udah gue bilang jangan ikutin gue" "Lo aja yg kepedean. Dasar cewek kebaperan!!!" Maikel yang dingin dan menyebalkan dipertemukan dengan cewek yang sama dinginnya dengan dirinya. Apa jadinya es dan es dipertemukan? Akank...