0.3 The Prince in A Disguise

831 188 28
                                    

VOTE DAN KOMEN

ATAU

SELURUH ROYAL SERIES JUGA MULAI PART 6

AKAN DIBERLAKUKAN ATURAN BARU

TERIMA KASIH

~A ROYAL LITTLE SECRET~

Seorang bocah laki – laki yang mungkin lebih layak dipanggil sebagai seorang pemuda, duduk menekuk lutut di salah satu sudut ruangan. Wajahnya tersembunyi di antara kedua lututnya yang tertekuk. Samar – samar terdengar isakan yang berasal dari pemuda bertubuh mungil tersebut. Perlahan, suara isakannya menjadi sedikit lebih jelas karena pemuda itu mengangkat wajahnya dan menatap nanar ke arah depan. Mata hitamnya tertuju pada seekor serangga yang entah sejak kapan berada di ruangan tersebut.

Tubuh mungilnya gemetar ketakutan. Bukan hanya karena serangga tetap juga ia kini terkunci dan tak bisa keluar dari ruangan yang merupakan ruang kelas. Sementara langit di luar jendela terlihat semakin jingga, tanda jika malam akan segera tiba.

"Noona...hyung..." gumam pemuda itu lirih disertai isak tangis. Sungguh, pemuda itu sangat ketakutan terkunci di ruang kelas sepeti sekarang.

Airmata semakin deras membasahi kedua pipi pemuda tersebut. Ketakutan di dalam hatinya meluas dan mulai mempengaruhi kesadarannya. Pemuda itu tak pernah menyangka ia akan mengalami kejadian seperti ini ketika ia berada jauh dari keluarganya. Satu – satunya hal yang terpikirkan dikepalanya saat ini adalah wajah kakaknya yang tersenyum hangat, ayahnya yang memeluknya dengan erat, kedua hyung yang senantiasa mengajaknya bermain dan Sang Nenek yang akan melindunginya.

"Noona...abeoji...hyung...halma..."

Di tengah ketakutan dan kepanikan yang semakin meningkat dalam dirinya. Segala sesuatu yang berada dalam pandangannya perlahan memudar dan membuatnya tak dapat melihat jelas.

Ketika segala sesuatu di sekitarnya tak dapat lagi ia kenali, tiba – tiba ia mendengar suara berderak dari arah pintu. Sayang, karena kegelapan semakin merenggut kesadarannya, ia tak tahu apa yang terjadi. Satu – satunya hal yang dapat ia dengar sebelum kegelapan menyita segalanya, ia mendengar suara seseorang bertanya dengan bahasa yang tak dapat ia pahami sambil mengguncang badannya.

~A ROYAL LITTLE SECRET~

"KAU?!!"

Jari telunjuk Sooki masih teracung sempurna tertuju pada sosok Yi Hoon yang duduk di kursinya. Detik selanjutnya tawa Sooki membahana di seluruh penjuru ruang kerja Yi Hoon. Perempuan itu tertawa terbahak di depan Yi Hoon dan tak peduli jika jarinya masih teracung pada atasannya.

Yi Hoon mengernyitkan dahi sementara sebelah alisnya terangkat tinggi melihat kelakukan seorang pegawainya yang bernama Chae Sooki ini. Sungguh, Hoon amat sangat tersinggung dengan tingkah tak wajar dari Chae Sooki. ini benar – benar lancang!

"Apa begini sikapmu jika bertemu dengan seorang petinggi perusahaanmu, Chae Sooki-ssi?"

Yi Hoon mengajukan pertanyaan atas tindakan lancang Chae Sooki padanya. Dengan ekspresi datar dan tatapan dingin yang menghujam, Yi Hoon memperhatikan dengan lekat segala tingkah Sooki yang mulai berusaha keras menghentikan tawanya.

"A-animnida,Yi sajangnim. Maaf saya tidak bermaksud bersikap tak lancang."

Hoon membenahi posisi duduk agar tubuhnya dalam posisi tegak. Hoon berpikir jika cara duduknya yang tadi menjadi alasan Chae Sooki bersikap lancang padanya. karena itu, dengan memasang wajah datar dan menebar aura dingin yang biasanya, Yi Hoon berusaha membangun kembali wibawanya. Yi Hoon tak ingin seorangpun terkecuali keluarganya yang mengetahui bagaimana sikapnya yang sebenarnya.

Royal Series #3 : A Royal Little Secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang