KECEWA(?) #4

6.6K 88 0
                                    

.

.

.

.

"PENGERING RAMBUTNYA ADA DI LACI MEJA RIAS YA.. AMBIL AJA.."

Teriakku dari luar kamar.

"Iya.. makasih...!!!"

.

.

JB POV ON

Gua masih duduk di depan meja rias Nana.
Buka2 laci mejanya,buat nyariin pengering rambut Nana buat ngeringin baju seragam gua.

"Bisa2nya gua ada dikamar ini.. Sorry bro.. Gua jadi pengen ikut jagain Nana.. Gua juga nggak mau lu nyakitin dia.."

Pas lagi nyari2 gua nemu foto.
Ini kan Nana.
Sama siapa ini?
2 cowo di samping dia.

Yang kiri... ini kan si Jackson.
Trus yang satunya lagi siapa nih..
Dibalik fotonya ternyata ada tulisan.

#KAI or JAY#

Super confused

:,(

"Oooh.. jadi ini yang bikin Nana ragu..?"

*tiba tiba*

CEKLEK...

Pintu kamar kebuka dan Nana masuk waktu gua megang fotonya.
Dia cuma senyum lalu duduk di ranjangnya.

"Pasti kamu mikir,kalo cowo itu yang bikin aku ragu kan?"

Gua spontan masukin lagi fotonya ke laci dan lanjutin ngeringin seragam gua.

"Ahh So~sorry Na. Gua nggak maksud..."

"Santai aja Jae,sebenernya aku pengen jelasin tapi aku takut kamu nganggep aku cewe gampangan atau nggak punya harga diri atau apalah... Karena memang kedua cowok di foto itu pernah deket sama aku.."

Gua cuma bisa diem denger Nana nyerocos.
Jadi bener?
Nana ragu sama Jackson karna ada cowok ini?

"Tapi Jae,asal kamu tau aja.. Aku sama mereka yang difoto itu udah nggak kaya dulu lagi. Dulu emang bener aku jadian sama Jackson,karena ya tau sendiri kan cewek tu lemah banget di depan Jackson. Tapi jujur,aku suka Jackson bukan karena pesona atau tampang dia aja. Tapi karena perhatian dia dan kepedulian dia yang suka lindungin aku dari bullyan temen2 disekolah waktu itu. Lama2 aku jadi jatuh hati sama dia. Dan ditengah kita,ada Kai."

Gua selesai ngeringin baju seragam gua.
Dan gua duduk disamping Nana.
Sambil lipet baju sama celana seragam gua.
Nana senyum ngeliatin gua nggak bisa lipet rapih nih seragam.
Akhirnya dia bantuin gua lipet nih seragam sambil ngelanjutin cerita dia.

"Kai sebenernya sahabatku dari aku masih orok kalik. Soalnya Kai hidup sama keluargaku dari kecil. Keluarga Kai udah kaya keluargaku sendiri,gitu juga sebaliknya. Karena itu,aku sama Kai nggak bisa pisah. Aku memang lahir di Jogja. Tapi aku besar di Jawa Timur. Dari aku masuk TK sampe SMP. Dan sekolah kita pun harus sama. Hahahaha.. aneh kan..?"

Nana keliatan banget kalo wajahnya lagi nginget inget masa lalunya.
Gua mencoba ngertiin Nana.
Biar gua bisa bantu dia nanti kalo Jackson kumat.

"Yaaah gitu.. Intinya pas aku sama Jackson lagi seneng2nya jadi pacar,tiba2 ortunya ada pindah tugas bisnis gitu. Dan dia keliatan marah banget. Tapi nggak bisa nolak ortunya. Akhirnya kita pisah tanpa ada kata 'putus'.."

Gua pindah posisi,duduk di karpet sebelah ranjang Nana.
Gua pandangin wajah dia.
Keliatan banget dia lagi emosional.
Sedih,seneng,pingin marah,bingung dan semua itu yang mungkin bikin dia ragu.

 DIGILIR CINTA(?)💦 (18++) COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang