the story of Tokyo and You

366 25 17
                                    

PENTING!!!

Cerita ini buat Kris di sangak mau nonton konser sama temen..wwww

Enjoy guys!!!

***********

Hai namaku Kuri.
Apakah terdengar aneh, hehe. Lengkapnya Kurisu, tapi hanya ku ambil Kuri... Jadi aneh tapi aku suka.

Kota tokyo, yah Tokyo.
Untukku ini masih terasa mimpi. Aku berada di kota ini dan mengunjungi tempat-tempat yang indah seorang diri, hanya seorang diri. Yah ini semua berkat undian dari salah satu makanan ringan favoritku, jadi aku berterimakasih pada pabrik yang telah mewujudkan mimpiku pergi ke jepang. Tanpamu aku tak bisa beli tiket wahai pabrik.

Hari ini hari ke limaku di Tokyo. Semua daftar list sudah kukunjungi. Dan itu membuat kekagumanku akan kota ini malah semakin besar.

Kota yang tidak pernah tidur.

Itu yang ada di pikiranku. Selalu saja ada hal yang membuatku takjub akan kegiatan di kota ini.

Sore ini sambil bersantai aku mendengarkan live Twitter dari utaite ( mungkin sederhanannya penyanyi, soalnya mereka juga nyanyi dan cover lagu ) kesukaanku.

Siapa lagi?

Nama yang sekarang mulai di sebut-sebut di industri musik dan mulai jadi bahan gosip para remaja Jepang saat aku jalan-jalan di tokyo. Yah.

Soraru dan Mafumafu!

Duo utaite yang lagi naik daun, dengan pepaduan suara yang unik tapi pas saat di satukan ( apaan siih).

' oke! Ke info selanjutnya soraru-san! "
Soraru berdeham sejenak, " yah terimakasih sudah membeli tiket konser kami dan..."

Aku mematung, tunggu tiket...konser...

' yah konser besok semoga kalian menikmati!! Terimakasih semuannya!! Sampai bertemu besok!' mafu berteriak heboh sambil menutup live tweet kali ini.

Oke, aku masih terkejut. Apa ini!?
Hampir seminggu aku di sini, dan aku melewatkan konser yang akan di adakan besok?

Bahkan tiketnya aku belum beli! Dan konsernya besok!

" Kau harus membelinya sekarang Kuri...eh tapi itu di mana?...tunggu tenang kau bisa cek di Twitter....eh tapi tuhan tenggelam! "

Aku seperti turis tidak tahu malu sekarang. Berteriak heboh sambil memandang layar ponsel. Ah tapi ini demi  After the Rain, soramafu yang sudah ku tunggu!

" SOLD OUT!" teriakku heboh sambil terduduk di tanah, " waaaa...apa yang harus ku lakukan! Kenapa aku tidak tahu jika akan ada konser! "

" Tidak masalah yang penting datang, mungkin aku bisa menemukan booth tiket besok...ah tapi aku harus berusaha dari sekarang," aku bangkit dari dudukku, mulai memakai tas selempang dan menggenggam tangan optimis.

" Oke AtR aku datang!"

Dua jam...dua jam sudah aku berkeliling ke seluruh tokyo. Semua lapak penjualan tiket juga sudah ku hubungi, tapi jawabannya selalu sold out!

Apa salahku ya tuhan sampai hal seperti ini aku tidak tahu, batinku.

Aku memandang salah satu benner besar yang ada di depanku, benner itu bergambar AtR di MV terbarunya. Album itu sudah ku beli, semua merch juga sudah ku beli. Hanya tinggal konser.

" Datang sajalah. Munkin kau akan bertemu dengan penjual tiket, atau orang baik yang rela memberikan tiketnya padamu secara cuma-cuma."

Kulangkahkan kaki dengan lesu menuju hotel. Aku tahu wajahku pasti tampak kusut, tapi aku tidak perduli. Aku harus bisa menonton AtR besok!

After the Rain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang