Ariana adalah wanita yg mandiri tapi masih terkesan manja didepan orang orang yg ia sayangi, Ariana mempunyai 4 kakak yg slalu cerewet tapi slalu sayang, Ariana memiliki keluarga yg harmonis dan kedua orangtuanya slalu ingin Ariana sukses dan mempunyai kehidupan yg bahagia kelak Ariana menikah dengan seseorang yg kedua orangtuanya setujui. Ariana mempunyai kekasih bernama Awan Arsenial dan semua itu berubah semenjak Ariana bertemu dengan awan.
Pada suatu ketika Ariana bertemu dengan awan disekolah Harapan Bangsa, Awan adalah jakam alias murid yg paling ditakuti di sekolahnya tapi sama sekali tidak menutupi ketampanannya dan tidak jarang wanita yg banyak menggoda Awan Arsenal, dan banyak pula cowok yg iri dengannya tapi takut juga untuk mengalahkannya.
Di koridor sekolah awal mula mereka bertemu, dan saat itu ketika class meeting awan melihat Ariana yg sedang berjalan dengan buku bukunya menuju ke kantor guru dan sungguh awan sangat senang bertemu dengan Ariana kelas 10 yg notabanenya adalah adik kelas awan sewaktu SD dan Ariana lah yg telah menjatuhkan hati awan ketika mereka SD mungkin itu adalah cinta monyetnya yg pertama.Awan berjalan didepan Ariana berlawanan arah, dan kala itu angin teduh menerpa rambut Ariana dan sukses menambah kecantikannya, fiiks kaya di film film korea, dan tentu saja berkali kali awan terpana dengan sosok Ariana zavena. Tapi Awan slalu berpura pura tidak mengenalnya dan mencoba mendekatkan Ariana dengan caranya sendiri agar tetap terlihat cool dan tidak terlihat terlalu agresif.
"Itu kayanya aku kenal sama dia" batin Ariana. "Tapi dimana yaa, apa aku dulu pernah ketemu dia? Ah udahlah mungkin dia cuma mirip aja dengan seseorang itu" batin Ariana lagi.Lanjut trus ya guys dan jangan lupa vote nya jangan pelit pelit😉 yg punya kritik sma cerita aku tolong nih buat komentar, karena aku masih pemula😉