Keesokan hari nya.
Alarm berdering.
"enak susu nya mama, Mama, mama, enak susu nya mama..."⏰
[07.30]
"Apa.?! Jam segini?"
Angel dengan kaget ketika melihat alarm berdering di handphone nya.Angelin pov
Gue langsung bergegas untuk cuci muka, gosok gigi & ganti baju tanpa mandi udah cukup keknya...hmmm tambahin perfume yang banyak aja biar wangi."Kho, Kho, Kho, argh hacim, hacim."
Parfum yang dipakai angelin terlalu berlebihan sampai ia terbatuk & bersin gak karuan."ibu aku pergi dulu ya."
Angelin langsung membukakan pintu rumahnya yang terburu-buru.
"hey, nak jangan pergi dulu ini bekal kamu ketinggalan!"
Badan angel pun langsung berbalik cepat ke arah ibunya yang ada di dapur untuk mengambil bekal makan yang di pegang ibunya."oh iya! Makasih ya bu udah ngingetin bekalnya kalau nggak, gimana nasib aku nanti di sekolah kelaparan hahaha." ucap angel sambil tertawa.
"ya udah sana pergi, nanti ke buru masuk, makannya kalau bangun tuh pagi bukan malem." gurauan bu aerin.
"iya hehehe aku pergi dulu ya." angel yang langsung berlari ke arah gerbang rumahnya."oh iya! ada yang ketinggalan minta uang, duh kenapa gue harus lupa bangsat."
Angel yang menaruh tangan kanan nya di jidad nya."bu aku lupa mau minta bekal." angel yang mengulurkan tangannya pada hadapan ibu nya.
"bukannya tadi udah di kasih bekal kan? Kok dia minta lagi." batin bu aerin dengan kebingungan apa yang dimaksud bekal angelin dengan wajahnya yang murung.
"bukan bekal makanan bu, tapi bekal pulus pulus." angel yang langsung memberitahu bekal apa yang ia maksud terhadap ibunya yang sedang kebingungan.
"oh itu, ngomong dong dari tadi jadi ibu gak bengong, nih uangnya hemat-hemat ya." tangannya bu aerin memberikan uang kepada angel.
Setelah itu, gue jalan sambil liat hp, soalnya mau pesen babang grab. eh tapi...
"apa.! Mahal banged harganya bangke, kan kata ibu harus hemat-hemat uang jajan nya, argh gue harus cari cara untuk hemat uang jajan.... Aha? Naik angkot umum aja..."
Angelin yang kesal dengan hp nya karena babang grab nya terlalu mahal, lalu ia mencari angkot di derah rumahnya yang menuju ke sekolah.Angel pov
Setelah gue mau naik umum si bangsat teh macet.. Ih meni keheul.
Terus gua gak ada waktu banyak, untuk nunggu macet kek gini ke sekolah, jadi gue cari masker di warung.
Ya udah gitu, gue pake maskernya biar gak malu waktu lari cepat, terus gua lari ke sekolah secepat kilat.🏡
[9.30]
waktu jam istirahat.
"Hos, Hos, hos.
Sial! Sialll! Gua nyampe jam istirahat, gimana nih? gerbang sekolah nya ada satpam lagi ihh...apa gua manjat aja dari arah belakang...? Boleh juga tuh, kan ga ada satpam!"Gue cari-cari tangga kayu, tapi ga ada, ya udah gua minjem kursi panjang dari tukang bakso yang sebrangan sama sekolah, tapi gua gak bilang langsung kabur bawa kursinya hahhaa.
"akhirnya gua nyampe juga." angel sambil membersihkan debu yang ada di roknya setelah melompat dari ketinggian dinding sekolah.
"woyyy balikin kursi gua jangan diambil dasar maling bocah!" Mang tukang bakso yang lari-lari mencari kursinya yang di ambil oleh angelin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUMB and DUMBER
Teen FictionGue gak peduli soal pacaran, tapi semenjak gue remaja, gue jadi peduli soal pacaran.